II. The Girl with Wheel of Fortune

639 30 0
                                    

“Jadi kalian menamai mereka dengan apa ?” tanya Tony antusias.

Ruangan kembali hening dan akhirnya Chloe bersuara.

“Aku menamainya dengan Rui,” ucap Chloe sambil menatap mata anjing Siberian Husky-nya.

“Aku suka nama itu. Gracias, Mademoislle,” balas Rui dengan aksen bahasa perancisnya.

“Kalau aku menamai anjing ini dengan Jjangah dan kucing ini dengan Unyil seperti kartun kesukaanku,” sambung Minri memeluk anjing tipe Borzoinya.

Mata Anri berpindah ke sosok gadis berambut ombre yang menggendong anjing toy poodle-nya.

“Anjing ini kunamakan Kayo, semenjak dia adalah namja,” kata Yoonmi, “Dan bagaimana dengan kau, Eri-ya ?”

“Bubu ! Kunamainya dengan Bubu !” seru Eri semangat.

Anri menggangguk senang, “Baiklah, girls. Setelah ini kita akan menghadiri pesta pemilihan tuan rumah yang baru dan penyambutan murid baru. Kita harus bersiap-siap,”

Title: Oberon : The Inverse Portal

Scriptwriter (Author): Ferin Johannes (@vlyndinodae)

Main Cast: EXO, OCs

Support Cast: BTS, GOT7, Super Junior, other idols.

Genre: Supernatural, Tragedy, Fluff, Romantic, Action

Duration (Length): Chaptered

Rating: G

 

NO BASH. NO PLAGIAT. NO COPY.

This Fanfiction has been posted on my fanfiction.net : https://www.fanfiction.net/s/10127983/1/Oberon-The-Inverse-Portal

Ada dunia lain dibalik di dunia manusia. Dunia yang pernah dipikirkan secara logika. Keempat gadis diundang untuk datang ke dunia baru dengan bertemu dengan teman baru, cinta, dan tantangan. Within starting a dark world and ending a light world. The mystery of Inverse Portal.

“Jadi, apa yang akan kami pakai ?” tanya Minri.

Anri menggetuk-ketuk dagunya sambil berpikir. Sebelum Anri menjawab, si bawel Ginger sudah menjawab pertanyaan Minri dengan lagaknya bak putri atau anjing ras kelas atas.

Dress. party dress, rakyat jelata,” ucapnya.

Anri menatap tajam Ginger, dengan tatapan ‘jangan-sok-tahu-anjing-manis’. Ginger pun ketakutan dan mengumpatkan kepalanya di bawah bantal. Anri hanya mendengus kesal, memutarkan bola matanya.

“Tidak, kita hanya memakai baju seragam saja,” bantah Anri.

Entah Minri harus senang karena ia tidak harus memakai baju mewah dan super feminism itu. Lain halnya, Eri yang semula akan menggenakan gaun pesta ala kerajaan inggris atau seperti di buku dongeng. Kini hilang harapan Eri setelah mendengar perkataan Anri. Sedangkan, Yoonmi dan Chloe hanya biasa-biasa saja. Keduanya masih sibuk memanjakan binatang peliharaan idamannya.

“Baiklah, ayo… ayo semuanya. Kita siap-siap,” ajak Anri menggiring keempat temannya ke ruangan lain di seberang kamar tidur mereka.

Sebuah kamar yang ditata rapi dengan lemari baju yang menyimpan baju-baju mereka dan juga 5 buah meja rias dengan lampu bolam mengitari cermin tersebut. Di meja rias itu sudah dipenuhi macam-macam perias wajah, parfum, dan aksesoris. Anri menyetikkan jemari lentiknya. Dengan sekejab mata, peri-peri kecil bermunculan dan berterbangan menghampiri mereka.

Oberon : The Inverse PortalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang