“Kekuatanku ?” balas Chloe.
Tao menggangguk,”Iya, karena saat musim panas tiba, kita akan mengadakan acara tahunan yaitu The Olympus Tournament—tournamen yang cukup menantang dan menaikkan adrenalin kita untuk mendapatkan sebuah telur legendaries yang telah disiapkan khusus oleh Dongyup-songsaengnim—selaku kepala sekolah kita,”
Chloe bergumam. Ia baru tahu ada juga turnamen seperti itu.
“Dan aku ingin kau bersama Kris-ge menjadi tim-ku di tournament itu, bagaimana ?” tawar Tao.
Tao meggulurkan tangannya pertanda apakah Chloe menerima tawarannya atau tidak ? Chloe menatap dalam-dalam Tao, kemudian menjabat tangan Tao semangat.
“Jika kau mempercayaiku, just count on me,” balas Chloe.
Title: Oberon : The Inverse Portal
Scriptwriter (Author): Ferin Johannes (@vlyndinodae)
Main Cast: EXO, OCs
Support Cast: BTS, GOT7, Super Junior, other idols.
Genre: Supernatural, Tragedy, Fluff, Romantic, Action
Duration (Length): Chaptered
Rating: G
NO BASH. NO PLAGIAT. NO COPY.
This Fanfiction has been posted on my fanfiction.net : https://www.fanfiction.net/s/10127983/1/Oberon-The-Inverse-Portal
…
Ada dunia lain dibalik di dunia manusia. Dunia yang pernah dipikirkan secara logika. Keempat gadis diundang untuk datang ke dunia baru dengan bertemu dengan teman baru, cinta, dan tantangan. Within starting a dark world and ending a light world. The mystery of Inverse Portal.
.
Dentangan piano terdengar begitu pula dengan suara nyanyian seseorang yang menggema menyeluruh ke seluruh lorong-lorong sekolah. Alunan lagu mellow nan indah ini menjadi background song dari Minri yang sedang berjalan menuju kamar asrama milik Chanyeol. Sebuah lagu yang amat terkenal semasa Minri masih di Portal Awal.
Pallae—Lee Juck.
Lagu yang menjelaskan tentang ketidak pastian atau mungkin—bingung dengan hatinya sendiri mengenai hubungan di masa lalu bersama sang kekasih yang telah meninggalkan dia—atau si orang pertama yang meninggalkan kekasihnya.
Minri memperlambat langkah kakinya, dan menolehkan ke arah jendela kristal yang menghiasi lorong menara selatan dengan indah. Suara itu bergema serasa Minri berada di gereja. Ketika si penyanyi mulai menyanyikan bagian klimaks dari cerita di lagu ini.
Minri tersontak dan menyadari air mata sudah jatuh dari kedua mutiaranya. Ia mulai melihat rintik-rintik hujan membasahi jendela itu. Ia mulai merutuk siapa pun yang menyanyikan lagu ini dan merusak mood-nya. Ia berjalan terus menuju kamar asrama Chanyeol.
.
.
.
Minri menggetukkan pintu kayu kamar Chanyeol. Setelah mendengar suara Chanyeol dari dalam, ia menghentikan aktivitas ketuk-mengetuk. Pemuda asal Lyon Region itu keluar dari kamarnya bersama anjing Bloodhound-nya—Maggle. Ia menyapa Minri dengan senyuman 3 jarinya. Memang pantas jika Chanyeol disebut sebagai Happy Virus oleh teman-temannya, nyatanya ia mudah membaur dengan Minri—atau mungkin Minri yang mudah membaur dengan kaum pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oberon : The Inverse Portal
FanfictionSiapa yang menyangka ada dunia lain di atas tanah yang kita pijak. Bahkan Kim Eri, Chloe Steale, Kim YoonMi, dan Shin Minri tidak pernah menyangka bisa sampai di dunia lain-yaitu portal terbalik. Bertemu teman dan musuh secara bersamaan. Bertemu cin...