Para member EXO, GOT7, dan BTS masih setia duduk di bangku mereka masing-masing. Menunggu penyelesaian argument antara Suzy dan Anri. Memang betul, semenjak Suzy dan Anri bertemu, mereka tidak pernah akur. Suzy selalu berupaya untuk menggeser posisi atas Anri, sedangkan Anri hanya tidak peduli. Suzy berdecis kesal dan menggeluarkan api dari kepalan tangannya. Tony dan Ginger sudah menggeram.
Oh, Ini akan menakutkan. Sehun, Park Jr.—dari GOT7, dan Jimin—dari BTS sudah berancang-ancang untuk menyerang balik Suzy jika ia menyakiti Anri.
“Kau tidak terima dengan pencabutan gelar-mu ? Kau ingin bukti kalau kenyataan mereka adalah yang terbaik nantinya ? Baik, aku akan menggabulkan permintaanmu. Ikut aku ke Tree of Life,” ajak Anri.
Anri berjalan di depan dengan keempat temannya menggikuti dari belakang. Tentunya, Suzy dan kelompoknya juga ikut dengan Anri. Kemudian, ketiga masing-masing tuan rumah tidak mau melewatkan momen-momen penting dimana Anri menunjukkan sesuatu yang amat sangat menarik.
Title: Oberon : The Inverse Portal
Scriptwriter (Author): Ferin Johannes (@vlyndinodae)
Main Cast: EXO, OCs
Support Cast: BTS, GOT7, Super Junior, other idols.
Genre: Supernatural, Tragedy, Fluff, Romantic, Action
Duration (Length): Chaptered
Rating: G
NO BASH. NO PLAGIAT. NO COPY.
This Fanfiction has been posted on my fanfiction.net : https://www.fanfiction.net/s/10127983/1/Oberon-The-Inverse-Portal
…
Ada dunia lain dibalik di dunia manusia. Dunia yang pernah dipikirkan secara logika. Keempat gadis diundang untuk datang ke dunia baru dengan bertemu dengan teman baru, cinta, dan tantangan. Within starting a dark world and ending a light world. The mystery of Inverse Portal.
Here they are, di bawah pohon yang indah dengan keseluruhan warnanya adalah emas. Tree of Life—namanya. Pohon ini adalah sumber kekuatan dan salah satu media yang memberitahukan seperti apa kekuatan mereka yang menggambil daun emas dari pohon ini. Konon dikatakan bahwa pohon ini menghubungkan tanah neraka, tanah kita berpijak yaitu bumi, dan surga. Hanya sebuah legenda, hanya sebuah mitos. Pohon ini hanya sebagai petunjuk saja.
“Untuk apa kita ke sini, nona Anri ?” tanya Suzy dengan nada meremehkan.
“Diam, Suzy. Atau aku akan membakarmu,” sahut pemuda dengan ditemani seekor Phoenix, Chanyeol.
Oh, siapa yang tidak tahan dengan sikap sinis dari Suzy ? Well, memang dia adalah primadonna Oberon School karena kecantikannya. Dan ia selalu mengejar-kejar sosok Suho untuk dijadikan pacar. Sayangnya, Suho menolak dan mementingkan tugasnya sebagai Bishop.
Anri tidak menanggapi sama sekali dengan ocehan Suzy, ia pun memetik salah satu daun emas yang ia ambil dari tangkai Tree of Life.
“Aku akan menunjukkan bagaimana kerja pohon ini,” kata Anri.
Anri memejamkan matanya, menggalirkan seluruh kekuatannya. Cahaya emas pun merambat ke seluruh tubuhnya. Seolah-olah menggumpulkan kekuatannya, lalu melepaskannya. Semula permukaan tanah di tumpuk oleh salju tebal, kini bunga-bunga kecil bertumbuhan di bawah kaki Anri berpijak. Suasana hangat terpancarkan oleh kekuatan Anri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oberon : The Inverse Portal
FanfictionSiapa yang menyangka ada dunia lain di atas tanah yang kita pijak. Bahkan Kim Eri, Chloe Steale, Kim YoonMi, dan Shin Minri tidak pernah menyangka bisa sampai di dunia lain-yaitu portal terbalik. Bertemu teman dan musuh secara bersamaan. Bertemu cin...