06

2.9K 236 52
                                    

Tetapi...
.
.
.
Taeyong's room

"Bang! Lo inget gue ga?" tanya Cenle.

"Gue?" tanya Mark en Renjun.

"Gue siapa?" tanya Taeil, Haechan, Ten.

"Gue sapa?" tanya Doyoung en Winwin.

"Kalo gue Yong?" tanya Jaehyun en Johnny.

"Inget gue?" tanya sisanya.

"Inget kok. Ini mama. Trus lo Taeil, Mark, Ten, Haechan, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jisung, Jeno, Cenle, Yuta, Jaemin, Johnny, Hansol."

"Alhamdulillah mak, bang Taeyong inget gue." kata Doyoung.

"Paan si lo? Aneh." timpal Mark.

"MasyaAllah bang! Kita itu harusnya bersy-"

"Lok mo ceramah sono ke mesjid." Winwin memotong kata Doyoung.

"Do—"

"Iya kaga ceramah, tapi kultum. Sama aje elah bang." dipotong lagi dah sekarang ama Jisung.

"Anj-"

"Bacot ah lu bang!" potong Cenle.

"Tante!!" seru Doyoung ke mamanya Taeyong.

"Kagak usah didengerin Te, omongannya Doyoung tuh ga bakal berfaedah." kata Taeil.

"Taeil bacot lu. Tan, ini Doyoung malah dinistain, omelin mereka donk Tan.." rengek Doyoung.

Mamanya Taeyong senyum aja.

"Jhahaa dikacangin ciiieeee" seru Jaehyun.

"Cieee gak direspon ma tante. Bwahaha.." kata Johnny.

"Gue ngambek." kata Doyoung. Bibirnya monyong. Mukanya cemberut kek nahan kentut. Anjayy.

Seisi ruangan tertawa karena Doyoung.

Back to V pov

Tetapi..

"Tae.. hyung.."

Gue berbalik.

"Jennie! Lo sadar?"

Gue samperin Jennie.

"Lo beneran sadar??" tanya gue.

Pelan Jennie mengangguk.

"Bentar ya.. Gue panggilin dokter."

"Si.. ni... Aja... Nanti..." kata Jennie patah patah.

"Bentar kok. Yaudah gue panggilin mommy, papi sama kakak lo dulu."

Jennie mengangguk.

Gue langsung lari keluar.

"Om, tante, Jisoo noona! Jennie sadar. Panggil dokter!!"

Tante CL, om GD sama Jisoo noona langsung masuk. Anak bangtan juga. Tapi Lisa Rose lagi panggil dokter.

"Jennie!! Kamu sadar sayang??" tanya tante CL sambil peluk Jennie hati hati.

Jennie cuma senyum.

"Mommy tuh khawatir banget sama kamu. " tante CL kelihatan seneng banget Jennie udah sadar.

"Mom..my" panggil Jennie.

"Hm.. Iya??" tanya tante CL.

"Jennie.. mau... ngomong ben...tar.. ama Taehyung.." pinta Jennie.

"Of course. Kita tunggu di luar, okay?" kata om GD.

Semuanya keluar kecuali gue sama Jennie.

Gue duduk di kursi deket ranjang Jennie.

"Mau ngomong apa Jen?" tanya gue.

"Makasih..." kata Jennie.

"Makasih? Buat apa??" tanya gue.

"Makasih.... karena lo... suka sama gue... Lo.. Udah cinta ke... gue.. Gue yang malah gak peduli ama lo yang udah pasti tulus ke gue. Gue malah milih Taeyong, yang cuma jadiin gue taruhan dia."

"Ga papa Jennie.. Lo tahu.. Gue tetep bakal cinta sama lo meski lo pilih siapa aja. Gue bakal tetep ada buat lo kalo lo butuh. Gue gak akan nyerah walau lo nolak gue seribu kali. "

"Tae.. tapi gue jahat.. Gue gak peka sama lo.. Gue.. Udah berkali kali nyakitin hati lo.. Dan lo masih cinta gue?"

"Gue gak pantes buat lo Tae.. Lo bisa dapet yang lebih baik dari gue.. Lebih peka dari gue, lebih pengertian daripada gue.."

Jennie nangis. Gue usap airmata dia pake ibu jari gue.

"Gue gak peduli apapun kekurangan lo. Gue cintanya sama lo. Gue sayangnya sama lo. Gue cuma pengen lo. Jennie Kim nya Taehyung." kata gue.

"Apapun alasannya, lo pantes buat gue. Lo udah baik banget di mata gue, lo udah pengertian banget di mata gue.."

Jennie makin nangis..

"Jennie, lo gak perlu nangis.. Lo gak salah.. Makanya jangan nangis.. " gue usap air matanya.

"Tae.. gue... pusing.. banget rasanya..." kata Jennie.

"Lo tetep bangun, jangan tidur lagi, okay?" pinta gue.

"Mata gue.. berat.. Tae.." kata Jennie pelan dan langsung pingsan.

"JENNIE!!!!" gue teriak.

Orang orang langsung masuk.

"DOKTER MANA?? DOKTER!!!" teriak gue.

Dokternya masuk, trus periksa Jennie. Sementara kami menunggu di luar.

Gak lama dokter keluar.

"Jennie gimana dok??" tanya gue.

"Jennie koma.. Dan presentase kemungkinan hidupnya cuma 40%" kata dokter.

Author pov

CL dan Jisoo pingsan.

CL langsung digendong GD, Jisoo juga digendong Jin ala bridal style. Mereka dibawa ke bangsal tempat tante CL tadi.

Si Taehyung lemes langsung jatuh terduduk.

"Jennie... " gumam Taehyung.

"Yang sabar Tae.." kata Namjoon.

"Jennie pasti bakal cepet sembuh kok Tae. Lo positif thinking okay?" kata Jungkook.

"Gak cuma lo yang sedih Tae.. Gue, Rose, bang Suga, bang Namjoon, bang Hoseok, bang Jin, Jungkook, Jimin juga sedih. Kak Jisoo juga sedih ampe pingsan. Mommynya juga. Papinya juga. Kita semua ikut ngrasain apa yang lo rasain." kata Lisa.

"Iya.. Lisa bener.. Gak cuma lo doank yang ngrasain. Ada kita juga." kata Jimin.

"Makasih lo semua ada buat gue.. Nyemangatin gue yang lagi down.. Gue kagak tau mau ngapain lagi tanpa ada Jennie.. " ucap Taehyung.

"Jalanin aja dulu kita gak tau apa yang bakal terjadi di hari esok. Yang lalu jangan kita sesalin, karena sesungguhnya apa yang telah berlalu adalah suatu pelajaran bagi kita untuk melangkah ke depan." ujar Hosoek.

"Ye bang." jawab Taehyung.

"Tumben si kuda bijak." kata Suga.

"Dari dulu elah." jawab Hoseok.

"Ya in aje byar cepet." kata Namjoon.

"Ahh udah lah minggir gue mo ke dalem.." seru Taehyung lalu masuk ke kamar rawat Jennie.

End of part 6

*Kalau mood lagi bagus ya kek gini. Cepet update.
*Vomment juseyo...
*See you next part..

Jennie - Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang