Sudah dua minggu ini BP dan BTS bolak-balik ke rs. Hingga sekarang Jennie belum sadar juga. Entah kapan dia bakal sadar. Taehyung merasa sudah lelah menunggu Jennie.
Berat badan Taehyung pun menurun drastis dua minggu ini, akibat napsu makannya kurang. Tidurnya pun iya, hingga kantung matanya memiliki kantung mata. Juga terdapat lingkar hitam di sekeliling matanya.
Dalam ruangan putih itu hanya tersisa Taehyung dan Jennie.
"Jen, sebenernya lo kapan bangun sih? Gue capek," keluh Taehyung.
"Yaudah kalau capek pergi aja sana lo! Brisik, ganggu tidur gue aja," balas Jennie.
"H-hah? L-lo bangun??" tanya Taehyung senang.
"Gak. Ya iyalah, kalau gak yang ngomong ini siapa?" Jennie balik nanya.
"Iye iye, gue keluar dulu yak Jen."
"Hmm.."
Taehyung keluar manggil yang lain.
"Jennie sadar!!" serunya senang.
"Udah tahu," jawab Jisoo santai.
"H-hah?"
"Dari kemaren dia sadar," timpal Suga.
"Kok gak ngasih tahu gue?"
"Sengaja, Jennie yang minta," jawab Lisa.
"Anjayy lu pada!!" Taehyung ngambek.
"Udah, cup cup.. Anak bunda jangan ngambek donk.." ujar Hoseok menepuk kepala Taehyung dengan nada dibuat-buat.
"Bhuahahahaha"
"Bangsul lu semua, taudah," pundung dah si Taehyung.
Taehyung masuk lagi ke ruangan Jennie dan duduk di kursi samping tempat tidur Jennie.
"Jen. Kok lu jahat bener sih. Tau gak gue nungguin lu bangun lamaaaa banget eh malah lu udah bangun malah ngerjain gue kan gak asik," kata Taehyung protes.
Jennie tertawa kecil.
"Yeh malah ketawa. Dipikir nungguin orang koma itu enak apa? Untung gak setahun. Kalau setahun beneran mati berdiri dah gue," protes lagi.
Jennie ketawa lagi.
"Jangan ketawa. Sumpah gak ada yang lucu. Emang lucu nya dari mana dah. Gak ada kalau dipikir pikir," kata Taehyung.
"Yang lucu tuh lu. Pas gue koma kan roh ku keluar dari tubuh. Gue bisa ke mana-mana tanpa kalian tau dong," kata Jennie.
"kok gue lucu?"
"Lu kayak orang gak punya semangat hidup banget sumpah. Mana dua minggu lalu lu belagu mau gak makan nyatanya juga beli nasgor seporsi gede ahaha"
Taehyung malu.
"A... Jangan bahas itu napasih!!"
Ck yak bayangin ae dah mukanya V kalo malu itu kaya gimana.
"Sana lu pulang terus tidur," suruh Jennie.
"Gak mau, ye kali lu sadar terus gua pulang gitu aja," kata Taehyung.
"Aelah Tae nurut doang gampang kan ya, liat deh kantung matanya kantung mata lu punya kantung mata. Mana udah kek setan lagi mukanya astagaa.. Lu gak gidur kan selama ini?"
"Y-ya gimana bisa tidur sih ah ta-"
"Liat tuh badan udah kaya lidi aja astaga makan yang banyak sana,"
"Iya ntar, ngomel mulu napadah, baru ae sembuh.."
"Ya bodo amat sih Tae, mulut juga punya gue,"