"Dan Jennie, dia.."
.
.
.
.
.
.
.
.
BTS povSaat ini mereka lagi ngantin bareng tuh. Lah si Jimin nanya tuh.
"Woi. Blackpink mana?"
"Oiye gue lupa. Blackpink di RS di Seongdon. Jennie kecelakaan. Ama Taeyong." kata Jin.
Lah mukanya si Taehyung langsung pucet lesu tuh.
Trus bengong deh si Taehyung.
"Lah kok bisa? Kapan tuh?" tanya Jungkook.
"Tadi pagi. Emang pacar gue kagak ke kelas lo?" tanya Jin.
"Ke kelas sih. Tapi kan kelas lagi rusuh tuh, jadi kagak dengerlah pacar lu ngomong apaan." kata Jimin.
"Kita mo ke rumah sakit kagak?" tanya J-Hope.
"Ya iya lah bang! Ogeb bangett sih lo jadi orang." kata Jungkook.
"Nanti aja pulang sekolah." kata Suga datar.
"Kagak sekarang aja?" tanya Namjoon.
"Udah nanti aja pulang sekolah." jawab Jin.
"Eh Tae! Lu napa diem aj coba?!" tanya Jimin.
Taehyung diem.
"Woi Tae!!"
Masih diem.
"Bang!! Gimana nih bang?!" tanya Jimin.
"Tae.." panggil J-Hope.
"Yak! Tae!" panggil J-Hope sekali lagi.
"Yak!! Kim Taehyung!! Lo denger kagak!!" bentak Suga.
"Hy-Hyung?!?" Jelas Taehyung kaget banget.
"Tae, kita tahu lo pasti sedih banget. Tapi kalo lo kek gini yang ada Jennie ikutan sedih. Lo harus kuat bwat Jennie. Lo kagak boleh putus asa. Apapun yang bakalan terjadi Jennie pasti bisa sembuh. Lo percaya gue kan?" kata Suga panjang kali lebar kali tinggi.
Anak bangtan melongo tuh. Mereka pada ngitung si Suga ngomong berapa huruf.
"Iya, bang. Gue paham." jawab Taehyung.
Yang laen masih pada ngitung. Kuker amat sih.
"Lah kalian pada ngapain sih?!" tanya Suga.
"Ngitung." jawab Namjoon.
Suga dan V bertatapan sejenak, lalu..
"Bwahahahaha.. "
Anak bangtan makin bingung.
"Woi bang! Mukanya kagak usah kek kita juga kali!!" kata Taehyung.
"Muka lu pada kek orang liat monyet kawin aje!! Bwahahaha.." kata Suga.
"Bang!! Lo ketawa?" tanya Jungkook.
"Iya lah masa gue nangis." jawab Suga yang sudah kembali datar.
"Demi apa nih? Gue kagak salah lihat kan?" tanya Jimin.
"Kuping gue masih bener kan?" tanya J-Hope.
"I'm not sure." kata Namjoon.
"Mata en kuping gua masih normal kan?" tanya Jin.
"Kalian aneh." kata Suga en Taehyung.
Back to RS
"Dan Jennie, dia keadaannya sangat kritis. Kemungkinan besar dia bisa koma." kata dokter.
BRUKK
Maminya Jensoo pingsan.
"Dok! Ini gimana dok?" tanya Rose panik.
Jisoo dan Lisa berusaha mendudukkan mami nya Jensoo dulu.
"Biar saya yang angkat." kata pak Dokter.
Jisoo ngkitutin dokter itu. Maminya langsung dibawa ke salah satu bangsal di sana.
Kagak lupa si Jisoo telpon papinya.
"Yeobboseyo?"
"Halo pi, ini mommy malah pingsan. Si Jennie nya kritis. Dan ada kemungkinan besar Jennie bakal koma pi." kata Jisoo.
"MWORAGO??Jennie kritis? Dan CL pingsan?"
"Aduh.. Gimana ya jelasinnya?! Pokoknya papi kesini aja deh pi!!"
"Oke oke. Kamu di situ aja ya Jis..."
"Iya."
Jisoo mondar mandir di depan kamar sementara nya CL.
Pukul 1 siang.
BTS sudah datang di rumah sakit. Maminya Jisoo udah sadar. Papinya juga ada di sana.
V P.O.V
Saat ini gue ada di ruang inap Jennie. Menggenggam tangan Jennie dengan Jennie terbaring lemah di ranjang rumah sakit ini.
Andai aja gue tahu apa di balik semua ini sejak awal. Pasti tidak akan seperti ini.
Andai aja lo suka nya sama gue Jen, andai aja bukan Taeyong.
"Lo tahu Jen? Ah pasti enggak ya. Gue tuh nungguin lo sejak awal. Dan kenyataannya? Haha. Miris."
"Jen, ke mana lo yang crewet? Ke mana lo yang jail banget?"
"Napa lo jadi diem? Napa lo anteng?"
"Jennie nya Taehyung! Please, buka mata lo. Buat gue. "
"Okay Jen, lo harus bangun. Walau bukan bwat gue. Buat mami, papi, kakak and temen lo. Buat Taeyong juga kaga papa. Gue rela kok. Tapi please Jen, lo bangun. Lo senyum lagi, lo ketawa lagi, lo jail lagi, lo crewet lagi. Iya, lo harus bangun. Gue gak butuh penolakan, pokoknya lo bangun Jen...."
"Apa perlu gue cium lo biar lo bangun??"
"Haha.. Gue pasti gila kebanyakan baca buku dongeng. Gitu ya?"
"Jennie, lo harus tau. Gue suka sama lo, gue cinta sama lo. Makanya gue pengen lo bangun."
"Lihat, kaga manly banget yah gue? Masa cowok nangis? Haha.. Gue cengeng Jen."
"Andai aja lo bangun pasti lo ketawain gue kan? Nanti lo nistain gue pasti."
"Jen, kenapa si lo daritadi diem aja? Lo ga mau bangun?"
Gue cium tangan Jennie yang gue genggam.
"Lo tahu Jen? Gue sedih batt sekarang. Lo ga bisa bayangin pasti, orang yang gue sayang cuma bisa tidur and diem kek gini."
"Jen, seumpamanya lo sadar, lo harus inget gue yah. Jangan lupain gue."
"Trus, lo tidur yang nyenyak okay. Jangan lupa bangun. Gue bakal kangen banget ama lo."
"Jan lama lama tidurnya, lok perlu sekarang juga lo bangun. Biar gue seneng, kaga nangis kek gini."
Gue lepasin tangan Jennie. Trus gue cium dahinya. Dan gue beranjak keluar.
Tetapi...
End of part 5
*sumpah gue nangis ngetiknya
*vomment, juseyo
*see you next part