Who are You| 1

216 4 5
                                    

"Return your smile."

----
__

Who are You| 1


Semuanya berubah! Tawa yang dulu selalu terdengar dari mulutnya, senyum yang selalu menghias wajahnya. Semuanya telah tiada.
Pertambahan usia, membuatnya lebih mengerti tentang dunia. Dan juga, mengerti alasan dari setiap kejadian. Termasuk penyebab penyakit yang di derita oleh Hwan wangbi¹— Eommonim dari seorang pewaris tahta kerajaan Jeon.

Semuanya karena dirinya! Karenanya Hwan wangbi tidak bisa untuk mengandung lagi. Karenanya Hwan wangbi menjadi hilang kewarasaannya. Dia menyalahkan dirinya sendiri! Dia Jeon Jungkook.

Jungkook sedang berdiri di depan istana Bintang, Dia menatap Seorang Wanita setengah paruh baya yang tengah dikepang rambutnya oleh para dayangnya.

Senyumnya mengembang melihat Eommonimnya sedang diam, dan tenang. Hingga—

Prang!!!

"Bayiku! Kemana perginya Bayiku!"

—kejadian beberapa hari lalu, kembali teringat olehnya. Kejadian dimana Hwan wangbi —Hyuna— menghancurkan wadah makanan dan kamarnya. Membuatnya sedikit merasa bersalah.

"Jeoha²?" panggil seorang Dayang yang sedari tadi ada di belakang Jungkook.

"Ah! Mari kita lanjutkan lagi." Ucap Jungkook dengan cepat lalu kembali melanjutkan perjalanannya yang sempat terhenti.

Rasa bersalah karena masa lalu membuat senyum itu luntur. Senyumnya tidak terlihat kembali. Bahkan walaupun harus dipaksa untuk tersenyum, Dia tidak akan pernah bisa melakukannya.

Rakyatnya menantikan senyum dari seorang penerus tahta istana. Dan selama senyum itu tak dapat terlihat, Jungkook akan selalu menutup gerbang kerajaan untuk rakyatnya.








——Who Are You——









Seorang Gadis berlari dengan senyum yang mengembang di wajahnya. Dia membawa satu keranjang daging yang baru saja Dia cuci di sungai.

"Jangan berlari seperti itu!" pekik Seorang Wanita setengah paruh baya saat melihat anaknya yang menghampirinya.

Gadis itu— Cha Eunbi tersenyum manis menatap Ibunya. Dia lalu meletakkan keranjang yang tadi di bawanya di samping Ibunya. "Kau lapar?" tanya Nyonya Cha —Mirae—

Eunbi menganggukan kepalanya, Dia lalu duduk di atas tikar yang berada di dekat Mirae dan memperhatikannya. "Eommoni memasak apa?" tanyanya.

"Nasi kepal." Jawab Mirae dengan senyum yang menghias wajahnya.

Eunbi ikut tersenyum melihatnya, sebelum beranjak dari tempatnya. "Eommoni? Aku mau keluar sebentar." Tuturnya. "Aku akan kembali sebelum makan malam." Sambungnya lalu kembali berjalan meninggalkan rumahnya.









——Who Are You——












Slukkk!!!

Sebuah anak panah baru saja mendarat sempurna di wajah boneka kayu yang berada cukup jauh dari Eunbi.

Boneka kayu yang sengaja di buat di depan pohon tersebut, memang di peruntukan baginya yang sedang mengasah kemampuannya dalam memanah.

[9] WHO ARE YOU | J.J.KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang