Part 12

5.2K 369 19
                                    











Akhir pekan kali ini sehun dan hayoung akan pergi ke villa nya kyungsoo,  kyungsoo mengajak mereka untuk berkumpul,  karna jarang sekali mereka untuk berkumpul,  jiyoen ,soojung nayeon minhyuk dan jisung juga ikut.

Mereka sekarang telah berkumpul di villa nya kyungsoo,  sekarang para namja sedang menurun kan koper-koper, dan para cewek sedang bersantai.

" jisung,  bantu aku bawak kan ini " ujar minhyuk.

" aku tidak bisa hyung,  aku bukan bagian dari mengangkat, aku masih kecil yang butuh bantuan juga untuk mengangkat kan barang ku "

Jisung langsung lari untuk masuk menghindar dari amukan minhyuk yang terlihat kesal pada nya.

Sementara di dalam,  para wanita-wanita sedang bersantai, ada yang berkelili-liling melihat villa , ada yang bermalas-malasan di sofa, hayoung dan jiyeon pergi untuk melihat-lihat villa.

" jiyeon ah,  kenapa minhyuk bisa ikut?  "

"tidak tau,  aku saja kaget saat dia ada di sini "

" aiss,  anak itu kalau sampai membuat masalah,  awas saja....kalau ada minhyuk aku selalu saja kena masalah,  sehun oppa bisa memarahi ku lagi "

Jiyeon tersenyum medengar perkataan hayoung,  " ayo,  kita kedalam,  mungkin mereka telah selesai menganggkat koper-koper kita "

" humm "

Di ruang tamu mereka telah berkumpul,  " kalian para wanita bisa mengambil kamar di atas,  termasuk sehun dan hayoung,  dan laki-laki kamar yang di bawah " ujar kyungsoo.

Semua nya mengangguk paham,  " baikalah aku akan istirahat di kamar" ujar soojung.

" eonni aku ikut " ucap jiyeon.

" baekhyun ayo cari bahan makanan, untuk nanti malam " ucap kyungsoo.

" aku lelah,  cari saja yang lain "

" kau yang harus menemani ku "

Kyungsoo menarik tangan baekhyun yang bermalas-malasan di sofa, sehun mendekat pada hayoung " kajja " sehun mengulur kan pada ,hayoung menyambut nya,  dan mereka pergi ke kamar mereka.

Nayeon hanya bisa diam sambil melihat kepergian hayoung dan sehun, ia pun beranjak dari duduk nya dan berencana untuk beristirahat.

Sampai nya di kamar, sehun langsung merebah kan diri nya,  ia juga lelah, mengambil libur untuk menenang kan pikiran nya dari pekerjaan hal baik mungkin.

Hayoung juga ikut berbaring di samping sehun,  hayoung bisa melihat wajah sehun yang terlihat lelah,  hayoung selalu kasihan pada sehun yang pekerjaan nya sangat banyak.

Hayoung mengusap pipi sehun, sehun tidak terganggu ia merasa nyaman dengan usapan tangan hayoung di pipi nya, sehun langsung memeluk pinggang hayoung untuk merapat pada nya.

" oppa pasti lelah "

" humm,  sangat....jadi lebih baik kita tidur saja di kamar "

" baiklah , turun ke bawah saat makan malam "

" tidak perlu,  lebih baik menghabiskan waktu berdua di kamar"

Hayoung memukul lengan sehun "  mesum,  kita tidak bisa melakukan nya di sini,  banyak orang di rumah ini oppa"

" aku tidak perduli, mereka juga pasti sibuk dengan urusan masing -masing "

" ckk... "

Sehun mengerat kan pelukan nya pada hayoung " aku lelah,  ayo tidur "

My Little Wife (sehun hayoung) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang