stories after a holiday on japan

5.8K 391 19
                                    









Hari baru dan pagi baru untuk sehun dan hayoung. Ke dua nya masih merasa lelah karna liburan mereka ke pulau jepang.  Hadia ke lulusan dari ayah hayoung.

Sinar matahari yang masuk ke dalam kamar mereka mengganggu sehun dalam tidur nya,  perlahan ia membuka mata nya dan pemandangan pagi hari yang tidak perna ia merasa bosan mendapatkan nya .

Hayoung yang masih tertidur di dalam pelukan nya, sehun mengusap rambut hayoung dan bukan nya terganggu hayoung merasa nyaman dalam dekapan sehun dan usapan di rambut nya.

" kau tidak ingin bangun? "

Hayoung menggeleng,  ia lebih merapatkan tubuh nya pada sehun , sehun pun membiarkan hayoung untuk tidur lebih lama .seminggu di pulau jepang mungkin membuat hayoung masih merasa lelah. Apalagi beberapa kali di jepang mereka melakukan hal " itu " .

Mengingat nya sehun tersenyum lebar,  hayoung tidak dapat menolak saat ia menyerang nya  . Sehun bangkit dari tidur nya ia menyelimuti hayoung dan beranjak ke dapur, pagi ini sehun yang akan membuat sarapan.

Setelah membersihkan diri nya sehun bergegas ke dapur,  mengecek apa yang ada di lemari es.

" apa aku buat roti panggang dan sosis aja "

Akhirnya sehun memang membuat roti dengan sosis dan telor dan susu putih.  Dengan telaten sehun menggoreng sosis.  Dan di saat itu ia merasakan pelukan dari belakang.

Sehun tersenyum , ternyata istri kecil nya telah bangun " kau bangun "

" humm... Tapi mata ku tidak mau terbuka karna memeluk oppa "

" bersihkan dirimu dan kita sarapan "

Sehun merasakan kepala yang menempel pada punggung nya bergerak karna hayoung mengangguk.

Sehun merasakan pelukan pada pinggang nya telah terlepas. Tidak beberapa lama sarapan pagi pun telah jadi , hayoung pun telah selesai membersihkan diri nya.

" terimakasih atas makanan nya.... Selamat makan "

Ke dua nya menikmati sarapan itu dengan baik,  " oppa... Hari ini kelulusan nya jisung "

" humm ...kau benar,  apa kau ingin mengunjungi nya "

" humm,  dan aku sudah menyiapkan hadia untuk nya... Apa oppa juga? "

" aku telah menyiapkan nya jauh-jauh hari "

" mwo... Apa hadia yang oppa berikan? "

" sebuah ponsel baru "

" ndee?... Oppa kenapa malah memberinya ponsel "

" jisung sekarang telah remaja, dan nanti saat ia masuk ke sekolah baru nya pasti ia akan mempunyai banyak teman "

" jisung masih kecil... Lihat saja tubuh nya yang pendek "

" aku rasa jisung bertamabah tinggi "

" tidak... Dia pendek "

Sehun tersenyum tipis,  mungkin kalau jisung mendengar nya maka ia dan hayoung akan berdebat lagi.

Acara sarapan yang nikmat itu telah usai,  kini ke dua nya bersiap-siap untuk pergi ke acara kelulusan jisung. Tidak lupa hayoung membeli bunga untuk adik nya.

Saat sampai, sekolah itu telah di padati oleh beberbagai orang yang menghadiri kelulusan keluarga mereka.  Sehun memarkirkan terlebih dahulu mobil nya.

Dengan tangan saling bertautan ke duanya memasuki gedung sekolah,  dan ternyata para siswa yang lulus sedang melakukan foto bersama dengan keluarga mereka.

My Little Wife (sehun hayoung) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang