part 6

9.2K 486 25
                                    























Dapat....

" huh?  "

" pegang tangan ku terus hayoung "

" nee "

Seseorang sedang berusaha menolong hayoung , menarik terus tangan hayoung,  sampai akhir nya hayoung terangkat ke atas, setelah berhasil mereka sama-sama mengehela nafas lelah,  " wonwoo??  " ucap hayoung setelah mengatur nafas nya dengan baik.

" kau baik-baik saja ? " tanya wonwoo.
" nee,  aku baik-baik saja....huhhhh, apa tadi aku hampir mati?  .....astaga itu mengerikan " ucap hayoung.

" syukur lah , aku cukup lega " .

Handpone hayoung yang masih ada di sana berbunyi kembali,  hayoung mengambil nya " hallo " ucap hayoung.

" yakkk.... Kau baik-baik saja,  di mana dirimu.... Hayoung ! "

" nee oppa, aku baik...aku ada di atap sekolah,  dan cerita nya panjang... Aku akan turun ,tunggu aku " jelas hayoung pada si penelpon yaitu sehun.

" wonwoo gomawo,  sebaik nya kita turun " ucap hayoung.

" hemm "

Mereka pun sama-sama sama turun , saat tiba di bawah,  hayoung melihat sehun yang sedang menunggu nya.

" oppa ..... "

Sehun menoleh,  dan mendapat kan hayoung yang berjalan ke arah nya, sehun pun mendekat.

" apa yang terjadi pada mu,  kenapa kau tadi berteriak?  " tanya sehun hawatir pada hayoung ,raut wajah nya sangat ketakutan sekarang.

" akan ku cerita nanti, tapi oppa bisa kita pulang aku lelah " tutur hayoung.

" baik lah, ayo " sehun pun menggandeng hayoung,  tapi mereka melupakan seseorang yang sejak tadi ada di dekat mereka .

" ehhh tunggu oppa "

" kenapa?  "

Hayoung menoleh pada wonwoo, " wonwoo terimakasih telah menolong ku,  mungkin kalau tidak ada kau aku sudah jatuh tadi " ucap hayoung pada wonwoo yang sejak tadi diam.

" humm,  tak masalah , lain kali hati-hati lah "

" nee,  sekali lagi terimakasih " dan setelah nya hayoung pergi dengan sehun yang mengandeng hayoung.

Wonwoo sebenar nya ingin menanyakan siapa laki-laki yang bersama hayoung .

******

" ada yang mendorong mu dari atas sehingga kau hampir jatuh kebawah??  "

" humm,  saat oppa menelpon ku ada seseorang yang mendorong ku,  dan karna itu aku hampir jatuh " jelas hayoung pada sehun,  ia mencerita apa yang terjadi pada nya tadi , saat ini mereka sedang di mobil.

" kau yakin tidak melihat orang yang mendorong mu ? "

" tidak,  aku benar tidak tau siapa yang mendorong ku " jawab hayoung.

" huhhh " sehun menghela nafas nya, " baik lah,  lain kali kalau kau menerima pesan atau telpon seperti itu lagi tidak perlu menghirau kan nya, dan beri tau aku tentang itu "

" nee,  aku akan melakukan nya "

" lalu,  apa laki-laki tadi yang menolong mu " tanya sehun penasaran, karna tadi hayoung turun bersama wonwoo.

" humm,  wonwoo lah yang menolong ku,  aku sangat berterima kasih pada nya " jawab hayoung sambil tersenyum.

" tidak perlu tersenyum seperti itu " ucap sehun jengkel.

My Little Wife (sehun hayoung) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang