" Apa yang terjadi.... Kenapa ada surat panggilan seperti ini? "
" itu... Itu karna, karna aku tidak sengaja melempar sepatu ku, aku melempar nya untuk membalas minhyuk, tapi ia menghindar dan yang terkena malah guru kim " jelas hayoung pada sehun apa yang terjadi sebenar nya.
Sehun yang mendengar penjelasan hayoung menghela nafas nya, ia sudah duga hayoung memang tidak akan lepas dari kenakalan nya " lalu apa yang terjadi pada guru mu itu? "
" gurun kim pingsan dan hidung nya mengeluarkan darah " jawab hayoung sambil tersenyum canggung.
" huff.... Baik lah, aku akan datang besok menghadap guru mu "
" mwo!!!.... Jangan, kau jangan datang, biar kan eomma saja yang datang "
" kim hayoung kau tau bukan, sekarang status mu adalah istri ku, dan kau adalah tanggung jawab ku, eommonim juga sudah menyerah kan semua nya pada ku... Jadi aku yang akan datang menemui guru mu "
" tapi kan... Tapi, guru kim akan curiga siapa dirimu, tidak ada yang tau tentang pernikan kita , apa kau akan datang sebagai suami ku??? "
" tentu saja aku datang sebagai suami mu, pasti akan menarik kalau semua orang tau tentang status mu " ucap sehun yang terseyum dengan smirk nya.
" yakkk..... Jangan, aisss... Tuan muda oh, aku tidak ingin kau datang ke sekolah ku, biarkan saja surat panggilan itu , oke... " bujuk hayoung pada sehun, ia tidak mau sehun datang ke sekolah nya ,yang akan hanya membuat heboh.
" aku akan tetap datang, dan tenang saja, aku tidak akan datang sebagai suami mu, tapi wali mu "
" e-eoh ?? ....ya sudah lah " pasrah hayoung, sepertinya percuma saja ia membujuk sehun untuk tidak datang, ia merasa heran pada dirinya kenapa ia selalu mengalah pada sehun , " aneh "guman nya dan di dengar oleh sehun.
" apa yang aneh? "
" ahh... Tidak, tidak ada " jawab hayoung sambil tersenyum.
Tok.... Tok....
Seorang yang mengetuk pintu " masuk lah " dan ternyata itu adalah sekretaris nya sehun Byun baekhyun " ada apa hyung "
" waa... Ada hayoung rupa nya "
" anyeong baekhyun oppa "
Baekhyun hanya tersenyum menanggapi sapaan hayoung
" sehun, nanti malam chanyeol mengajak kita semua makan malam, dan ia bilang kau harus bawa istri mu "
" baiklah, aku usaha kan datang "" oke... Kalau begitu aku permisi dulu "
Baekhyun pun keluar dari ruangan nya sehun " chanyeol oppa ? "
" kau kenal chanyeol hyung? "
" hummm.... Chanyeol oppa, kakak laki-laki nya jiyeon " jawab hayoung
" baiklah, sudah sore ayo pulang "
" sekarang ?!"
" besok pagi!! " jawab sehun jengkel, kenapa hayoung harus menanyakan nya lagi kalau ia tau sekarang harus pulang.
" ohhh.... Baiklah "
Hayoung dan sehun berjalan keluar bersama menuju parkiran, sehun juga harus bersiap-siap untuk nanti malam .
*****
" yeobo " panggil seorang wanita paru baya pada suami nya, dan sang suami hanya berdehem untuk menyahut panggilan sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Wife (sehun hayoung) END
Romanssehun yang seorang ceo muda di jodoh kan dengan seorang gadis bernama hayoung yang masih duduk di bangku sekolah sehun tidak menolak perjodohon tersebut dan pernikahan mereka di warnai dengan tingkah kenakalan hayoung .