Semoga syukaa gaess...
Kami sudah berada di mall salah satu Jakarta ini, ceritanya mau nonton film tapi aku gak mau, lagi gak mau aja nonton. Aku pengen makan,
"Beli baskin dulu yuk?"
Axel ngajakin beli Baskin Robbins yaudah, Kita anterin aku minta juga beliin hehe. Vanesha juga tuh dibeliin Ken, Sekarang udah didepan kedainya, Axel milih Ice Cream Cone.
Setelah dari BR kami mau cari tempat makan yang enak, dimall gue cuman ketawa aja ngeliat kelakuan Axel manggil orang asal, kelakuan kita emang gitu. Gatau malu udah. Kami sudah tiba di restoran nya.
Kita milih meja bunder, gede lumayan sofanya bisa buat tidur-tiduran, Eh baru aja mau duduk, gue ngeliat Dave sama Athaya berdua lagi makan, belom ganti baju masih pake baju sekolah. Bodo ah, aku langsung duduk bareng curut-curut ku.
"Mbaaa??"
Vanesha kayanya terlalu kenceng dah manggilnya, sampe pada noleh ke kita semua tau gak, bego banget kan? Tapi udah biasa gak malu udah kebal, "Apa lo pada ngeliatin cakep ya gue??"
Itu barusan Axel yang bilang, emang congornya kaga bisa dijaga. Dave juga ngeliat kearah kita tuh, aku hanya memutar bola mataku aku melanjutkan bercanda dengan sahabat-sahabatku aku melihat Vanesha yang sibuk memesan makanan dengan tidak sabarannya.
"Yaudah yang cepet ya mba bikinnya.. saya laper bener deh.. yaudah buru mba sono" kesal Vanesha kepada pelayan
Pelayannya cuman ngagguk doang terus pergi, "Hey! Kalian kesini jugaa?"
"Eh bro, Iya dong lo sama siapa kesini?" Sapa balik dari Ken.
"Nganterin Aya makan, boleh gabung ga—
Baru aja gue pengen bilang, gak boleh. Udah ke telak deluan sama Vanesha "boleh dong, hehe gabung aja sini Dave. Aya nya mana?"
Kulihat Dave yang langsung memilih duduk disamping Axel, "Iya, dia lagi ke kamar mandi nanti nyusul"
Aku menunggu makananku dengan main ponsel saja, Jadi gak mood ngeliat Dave sama Athaya, eh No bukan cemburu Athaya kalo ngeliatin aku ih gitu banget matanya, risih tau gak si.
Akhirnya makanan dateng, Aku langsung mengambil makananku, Baru ingin minum Athaya dateng langsung duduk disamping Dave, matanya gak lepas dari gue. Bodoamet kagak peduli gue, aku makan dengan sangat semangat.
Ken berhenti minum pas Athaya duduk "Eh Athaya makan ya?"
Senyum dikit banget Athaya "Enggak, Makasih Kenn"
Axel merhatiin aku aja dari tadi mungkin aku agak sedikit aneh kali yak? "Kak lo ngapasi?"
Aku berekspresi seperti orang bener bener kepanasan, emang panas si. Gue gak tahan matanya minta gue copot nih "Kagak, panas gue mau dum-dum bangg"
"Pacar lo gak ikut shill?" Tiba-tiba ada pertanyaan ngaco berasal dari Dave, masih inget aja dah. Aku beralih menatap Dave yang dengan tampang polosnya.
Aku tersenyum miring dan menatap Axel yang bingung aku mengkode dengan mengedipkan sebelah mata agar Axel menganggap ya saja "Oh iyaaa.. gue lupa kenalin pacar gue Axel"
"Shill buka..—
"Hmm iya beli dum-dum kan ya? Iya gue lupa ayo Xel temenin gue"
Aku berdiri dan menarik tangan Axel yang sedang seperti orang ling-lung pea banget nih bocah satu, giliran cewek otaknya langsung kinclong. Kayanya Ken sama Vanesha juga bingung dah, aelah lagian jadi berantakan gini jalan-jalannya.
"Nanti gue balik lagi, gue mau beli dum-dum sebentaran" Akhirnya aku melangkah keluar dengan masih disinisin sama Athaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHÍLLA LÖVE
Teen FictionAku Ashilla pokoknya setelah membaca cerita ini kalian deskripsikan aku ya orangnya gimana, tapi jangan bilang aku galak ya. Itu hanya perkenalan untuk galaknya aku ke Axel itu hal biasa maklumin aja haha, Untuk masalah kisah cinta, stop. Aku m...