12. Anter

49 4 0
                                    

Lengan gue kaya ada yang narik pasti Dave karena belom agak jauh dari kedai "Shilla..Key mau lo anter kemana??"

Aku masih jalan, Dave udah disamping aku. Dave masih merhatiin gue "apaansi lo"

Akhirnya gue sampe ditempat emergensi, dan bener ada ibunya Key disitu yang udah nangis kejer lagi anak kaga dijaga.

"Makasih ya nak Shilla...nak Dave"

"Iya bu sama-sama" ucapku dan dave

"Kami pamit bu" setelah aku bilang itu, aku langsung jalan buat ke lobby.

"Ashilla..shilll"

Dave teriakin nama gue, bodoamat. Aku masih lanjut dengan jalanku yang emang agak jauh sih lobby. Untung udah makan. Tiba-tiba ada tangan yang memang lengan gue lagi. Ya udah pasti Dave. Dia jalan bareng di samping aku.

"Bareng gue aja yaaa shill, tuh lukanya ih nanti malah tambah sakit" ucap Dave sambil megang luka di pipi gue yang diplester, aku hanya menggeleng pelan. Pacar orang shill. Udah naik taksi aja.

"Naik taksi aja gapapa."

Dave megang tangan aku, matanya masih natap gue "Shilla...yaa? bareng aja ya udah jam lima ini..."

Aku menunduk, bisa mati aku sama Athaya kalo dia ngeliat, gue gak mau dibilang perusak hubungan orang. Bukan takut sama Athaya pacarnya Dave. Yaudah gue mau aja.

Aku menatap Dave kembali "iyaudah..."

Aku jalan ke basement deh bareng Dave, akhirnya sampe juga dibasement Dave ngegandeng tangan gue, biar kaga nyasar. Kita ke basement parkiran mobil "Lo bawa mobil?"

"Tadi kan motor gue bocor jadi gue pake mobil." Ucap Dave sambil bukain pintu mobil buat gue.

Aku kesel pake dibukain segala, emang gue cacat?gak bisa buka pintu. Lebay amat dah "Ih gue bisa sendirii elahhh"

Setelah itu baru Dave masuk mobil, aku baru tau Dave bisa bawa mobil kita udah keluar dari basement mall dan mau ke arah pulang. Dave nyetir serius amat macet lagi aduh, Jakarta.

Aku kira motor yang bakal bisa diliat, jadi gak perlu panik dikira pho. "Athaya gak bareng lo Dave?"

"Enggak"

"Ohh.."

Aku ngambil handphone dislingbag, bosen macet begini, gue nelpon mama takutnya malah nyusul lagi.

"Haluu?? Maa??"

"Shilla kamu dimanaaa? Abang udah pulang kok kamu gak pulang papa nanti ngomel nih"

"Iihh mama...macet tau, lagian ditinggalin tadi yaudah Ashilla jadi bareng temen, udah ya ma bilangin ke papa deh ashilla kena macet beneran gak boong udah ah bye ma love yu..."

Aku taro handphonenya keslingbag lagi, dan ngeliat Dave kayanya kesel deh Macet parah begini "Nyokap shill?"

"Iyaa.. Ini beneran gapapa sama Aya gue pulang bareng—

"Sttt diem"

Aku langsung diem, Dave ngelirik aku sebentar terus ngambil handphonenya yang ditaro disampingnya. Kayanya nelpon seseorang deh. Aku dengernya kata Dave dia gakbisa dateng karna kena macet. Gatau gabisa dateng apa.

Aku ngeliat jam ditangan aku, udah jam setengah 6. Jalan lumayan udah agak lancar. Aku ngantuk banget. Setelah itu gaktau kenapa lagi aku tidur.

ASHÍLLA LÖVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang