Semoga syuka! Jangan lupa vote yaaa😍
Ken natap gue bentar, bentaran banget abis itu asik lagi ke Vanesha, songong banget temen gue. Akhirnya aku maju selangkah dengan tangan dipinggang "Eh anak anoa gue ngomongggg"
"Oh lo ngomong ke gue shill?"
Aku nepuk jidat, capek. lelah.
"Iyalahhhh, pacaran mulu gue abisin nih Vanesha"
Vanesha mengerutkan keningnya, wajahnya udah abstrak banget. Ken nunjukin dua jari telunjuk dan tengah ngeluatin tanda peace.
"Galak amat si lo.. Axell cengengesan aja lo sini...!"
"Emang galak dia mah... udah tinggalin...ajaa biarin main sendiri.. udah tau mainan ana—
Tiba-tiba omongan adek gue Axel ke potong dengan mendekatnya Dave sama Athaya.Dave nanya "Adaa apaan dahh??"
"Ini si Ashilla ribet bangett mau naikk bom-bom car itu kan buat anak kecil... biasa kakak gue lagi agak stress.." jari telunjuk Axel dimiring-miringin ke jidat
Sebel, bodoamat aku kesel "Apaaansih Xell... yaudah kalo gak mau nemenin gue mainn sendirii!!"
Keluarkan tuh suara gue, bodo sebel. Aku meninggalkan mereka dan melangkah menuju keluar FunWorld gajadi main, gak mood. Laper kan tuh gue. Aku duduk dikursi yang ada didepan pintu masuk FunWorld. Berharap ada mama sama papa dateng dan ngajakin makan di Hanamasa.
Lah eh, loh. Lah kok aku jadi gagap, itu ada anak kecil nangis di deket KFC kecil banget, kayanya umur 3 atau 4 bodo ah. Aku lagi sebel kan ih tapi kasian juga, samperin aja kali ya? Ogah ah, tapi kasian gue samperin.
Aku berdiri dan melangkah mendekati adik kecil itu, aku berjongkok mensejajarkan dengannya dan mengusap air matanya "Hai! Kamu kenapa nangis cantikk?"
Dia masih diem aja sambil nangis kejer, aku bingung mau ngapain kagak pernah ngurusin anak kecil, gaksuka he he.
"Shillaaaa"
Aku menoleh ke belakang ternyata Dave yang manggil, kok gak ada Athaya? Bodo ini anak orang gimana. aku beralih lagi ke adik kecil itu, dia masih nangis.
"Shill udah yuk balik lagi, kita main bareng bom-bom car nya ya? Gue—
"Ada yang nangis ini"
Dave yang dari menatapku beralih melihat adik kecil yang sedang ku elus rambutnya "anak lo?"
"Iyaa! Udah buruan diemin... tanyain kenapa diaa.."
"Lah katanya—
"Stop! Udah buruan Daveee"
Dave pun berjongkok dan menatap adik kecil itu dan memangkunya "Hai cantik kok nangis? Ayahnya mana? Diapain sama mama??"
Dave mengelus rambut anak kecil itu "ma..ma..ill..aa..ng..ka..kk"
Oh mamanya ilang, pea nih emaknya anaknya masih kecil gini bukanya di jagain gandeng apa kek. Dave langsung bingung "Ini ma—
"Jangan gila lo. Bukan, udah buruan diemin..."
Pusinggg gue liat orang nangis. Dave malah senyum-senyum gajelas, Dave mulai gendong tuh anak, "Udah diem ya cantikk... mau beli apa? Nanti abis beli jajan kita ke mama yaa"
"Benel kak?"
Akhirnya anak itu berenti nangis tapi masih sek-sekan tau gak? Tau kan, Dave masih mengelus rambut anak itu sambil minggirin anak rambut yang nutupin mukanya "Iya cantik udah diem yaa... sekarang mau apa?"
"Oh iya namanya siapa anak manis?"
"Key, aku au esklim ka"
Oh Key namanya, Dave mencubit pipi Key, terus nurunin Key putih banget Key. Dave beralih ke aku, aku hanya memutar bola mataku. Masih sebel.
"Hey! Udah dong keselnyaa.. anak lo ibunya ilang nih"
Aku langsung menggandeng Key dan mengajaknya ke Baskin Robbins katanya mau es krim. Terserah sama Dave mau ngapain kek tuh bocah. Aku megang tangan Key biar gak ilang lagi anak orang.
"Udah dong shill, gakusah ngambek gue teriak nih—
Aku memutar bola mata ku "Yaudah si kalo mau teriak tinggal teriak"
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHÍLLA LÖVE
Novela JuvenilAku Ashilla pokoknya setelah membaca cerita ini kalian deskripsikan aku ya orangnya gimana, tapi jangan bilang aku galak ya. Itu hanya perkenalan untuk galaknya aku ke Axel itu hal biasa maklumin aja haha, Untuk masalah kisah cinta, stop. Aku m...