"Yah tadi pas nunggu lo pas gue lewat ada kayak stan gitu di depan gedung ini eh ada lightsticknya ya gue beli aja"si somi jelasin ke gue gitu.
"Ooohhh"gue sih oh aja
Akhirnya nih acara muali juga, suntuk gue nunggu mcnya ngomong daritadi, kenapa nggak langsung pesertanya aja sih.
"Mi..mi liat tuh si daehwi muncul"si somi ngomong sambil nepok nepok lengan gue
"Sante aja som lengan gue sakit"ucap gue ke dia. Eh si somi malah cengengesan.
Si daehwi tampil gitu, terus selesai deh mana dadah dadah lagi tuh anak ke arah gue sama somi, jadi bahan penglihatan deh gue ama somi.
Sekarang kelompok dari group apa gitu gue ga ngeh soalnya ga ngikutin juga. Eh gue liat muka orang nyebelin nih.
"Eh eh mi itu ada si guanlin, cuman di produce 1O1 ini doang dia gayanya cap jempol"si somi ngacungin dua jempolnya
"Kok gue ga percaya ya som"yaiyalah mana bisa percaya orang gue aja baru 2 hari dirumah udah nyesel pindah gegara dia.
"Yaelah tonton aja kali, nyesel lu ga nonton"si somi ngomongin ke gue.
Wadoww si gulali liat ke arah gue, yah gue akui dia emang ganteng cuman di stage sih mungkin kalo di luar stage gue gatau deh nih anak jadi apaan.
Nah pas si gulali liat ke arah gue ada satu cewek di samping gue histeris gitu, bukannya geer ya tapi gue juga ngerasa mungkin si gulali ngeliat ke nih cewek soalnya dia bawa banner tulisannya lai guanlin terus ada kipas gambarnya si gulali juga.
Tatapannya gabisa biasa aja yahh. Mana nih cewek sebelah heboh banget, rusak kuping gue lama lama.
Anjirr suaranya si guanlin bagus banget ngebass gimana gitu, mana dia rapper lGi tambah cool banget nih. Ihhh sadar yunmi dia tuh nyebelin.
Akhirnya si guanlin dah gada di stage hamdulilah....
Sekarang semuanya kelompok tampil, gue juga dijelasin sama si somsom beberapa kakak kelas yang ada di sekolah gue.
Eh muncul si jihoon oppa gue salting minta ampun.
"Itu tuh mi king of our school dia tuh bisa micut banyak cewek"jelas si somsom
Gue pikir pikir sih iya juga, orangnya manis, baik, udah kayak membernya super hero aja gue jadi baver kan....
Eh si dienya noleh ke gue, untuk cewek di sebelah gue ga histeris kayak yang pas guanlin. Gue sih lambai lambain tangan terus si jihoon oppa senyum ke gue aduhh serasa udah musim semi.
Sekarang shownya udah selese, si daehwi ngajak kumpul di restaurant kesukannya. Somi? Ya dienya ngikutlah orang sahabatnya, gue mah sekedar angguk angguk kepala aja yakan...
Gue sama somi akhirnya kekuar gedung tempat produce1O1 ternyata ini udah malem, cepet banget ya malemnya. Kalo dipikir pikir sih emang bener kalo udah malem orang tadi gue berangkatnya aja sore .
"Eh udah malem aja ye som"ucap gue ke somi, yang diajak ngomong noleh
"Iya cepet banget, btw kita naik apaan ke restaurantnya mi?"tanya si somsom
"Naik gocar aja nyok, tapi lu gapapa apa naik begituan ntar lu diculik gue juga yang ikut ikutan"ucap gue.
"Lah gue kan jagonya taekwondo, gue denger juga lu anak boxing kan ye, jago lagi"ucap si somsom
Emang gue gini gini nak boxing, gue juga udah tau sih dia nak taekwondo cuman lupa. Somi tuh udah terkenal banget semenjak keluar dari IOI dia sendiri yang ga debut bareng group permanen.
"Hehe iya juga, btw gue pesen dulu ya gocarnya"ucap gue sambil ngeluarin hp dari tas slempang gue.
"Ya"somsom mah SPD (singkat padat jelas)
"Tapi alamatnya mana som, kan gue gangerti"ucap gue sambil nyerahin hp gue, kalian tau kan kalo gocar itu harus pake gps lah gue gatau alamatnya ya gimana nyasar nanti.
"Yawdah gue ketikin"ucap si somi ngambil hp gue terus ngetik alamat gitu abis itu dia kembaliin lagi ke gue.
Author pov.Sekarang yunmi sama somi naik ke dalam gocar yang mereka pesen.
"Eh btw katanya si daehwi lu ketahuan ama pak sugeng lagi pacaran sama guanlin di atap sekolah ya mi?"tanya si somi yang ngebikin yunmi shock mati matian.
"ANJU! Mulutnya si daehwi lemes banget yak"ucap yunmi sambil agak berteriak.
"Lah lu baru tau mulutnya lemes?"tanya si somi ke yunmi
"Hellowwww lu lupa apa pura pura lupa, gue kan nak baru"ucap si yunmi
"Oiye lupa gue mi, tapi emang yang dibilang daehwi bener mi? Gitu gitu si daehwi suka bener lho"ucap si somi sambil ngerubah posisi duduknya jadi miring ngadep ke yunmi
"Iya emang bener kata si daehwi-"ucapan yunmi kepotong sama somi yang histeris.
"WHAT!? Kalian pacaran sejak kapan? Anjirr si guanlin kan ga gampang deket ma cewek, apalagi anak baru kayak lo. Anak lama aja banyak yang ngejar ngejar dia jadinya illfeel tuh anak terus ga pernah deket deket cewek kecuali gue"jelas somi
"Lah lu temennya guanlin juga? Tapi kok kayaknya si guanlin gapunya temennya? Judes gitu"ucap yunmi
"Gitu gitu gue temennya ya..tapi emang dienya jarang gabung tapi dianya sering jalan sama gue sama daehwi tapi dianya emang judes gitu cuman sebenernya baik kok orangnya"jelas somi
"Yah mungkin emang gue belum kenal banget sama dia"ucap yunmi
"Ya makanya deketinlah"ucap si somi sambil senyum jahil
"Ahahaha gausah repot repot makasih gue gabutuh"ucap yunmi sambil ketawa garing.
"Gayalu mi nanti suka juga sukurin lu"ucap si somi ngadep depan lagi duduknya
"Yayaya doain aja nggak"ucap si yunmi
Yunmi sama somi diem dieman sepanjang jalan. Dan akhirnya mereka sampe di restaurant kesukaannya daehwi.
Somi yang bayar gocarnya terus mereka jalan masuk ke restaurantnya.
"Som, daehwi duduk dimana?"tanya yunmi
"Kita yang pilih tempat duduknya kata si daehwi dia agak telat, ada penutupan dulu sama mentor mentornya"jelas somi
"Oooowh lu juga mantan produce 1O1 kan som?"tanya yunmi sambil jalan ngikutin somi
"Iya, napa mi?"tanya somi
"Gapapa hehe"ucap yunmi
"Ooohh yawdah, btw kita duduk disini aja ya mi"ucap si somi nunjuk kursi di pojok yang diluar ruangan outdoor pemandangannya bagus juga soalnya di lantai 2
"Woahhh gpp som bagus oemandangannya tuh"ucap yunmi
Mereka akhirnya duduk di tempat itu, sebelahan.
Tbc~
Vote and comment ya guys..
Terus vote ini ff ya
Aku bikin yang seru deh pengalaman bersama guanlin wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
My neighbour [end]
Fanfictiongimana rasanya kalo punya tetangga baru yang ganteng banget? Tapi nyebelinnya ga kalah bangetnya? simak ceritanya