Gue akhirnya masuk ke rumah gue dan langsung menuju kamar gue, anehnya kayak ada seseorang yang lagi tisur gitu di balik selimut gue. Dengan hati hati gue buka selimutnya sementara baejin daehwi ama somi nunggu di pintu sambil ngintip gitu.
Pas gue bukaa..
"KYAAAAAAAA!!!!" Teriak gue, somi, daehwi, jinyoung sama orang di balik selimut.
"Kook!? Lu tuh gwsh ngagetin gue anjing!"teriak gue sambil mukulin jungkook yang emang sengaja teriak buat ngagetin gue sama temen temen gue. Karena kesel juga, baejin somi sama daehwi ikut ngegebukin si jungkook.
"Eh eh stop! Kok gue malah dikeroyok"teriak jungkook yang bikin gue sama temen temen gue berenti mukulin dia.
"Lunya sih!"omel gue
"Dah sama keluar lo kook rusuh"ucap daehwi.
"Ihhh rusuh lo biasanya juga ga bisa kalo ga deket sama gue"ucap jungkook sambil nyolek pipinya daehwi.
"Eek lo!" Omel daehwi
"Udah ah malah pada berantem, kook kalo lo mau ikut ya ikut sini kalo nggak sana keluar jangan ngerecokin"ucap somi emosi karna masih dendam ma jungkook.
"Iya iya, gue ikut dong"ucap jungkook.
Akhirnya gue sama semuanya duduk di atas kasur gue mbentuk lingkaran gitu.
"Tau gak, gue tadi denger si elkie ngomong yang nggak bener tentang guanlin"ucap gue nerangin ke semuanya.
"Oh? Lo juga denger mi?"tanya somi
"Lo denger?"tanya gue ke somi
"Yaiyalah orang dia di belakang gue"ucap somi mukanya ga selow
"Kenapa lo ga bilang sama gue somayyy"ucal gue ke somi
"Gue takut lo patah hati dan melakukan sesuatu hal yang sangat tidak diinginkan"ngomongnya pake ekspresi levayy.
"Geli gue som"ucap daehwi
"Alay abiss"ucap jungkook ma baejin
"Emang dia ngomong apa tentang guanlin?"tanya jungkook kepo, dasar anak kepo
"Jadi ya kayak dia tuh pecaran sama guanlin tuh karna dia ganteng dan pria idaman gitu terus masa iya dia bilang kalo guanlin ga ganteng ga bakal dia mau sama si guanlin karna tingkah lakunya kayak anak tk"jelas gue sambil agak emosi.
"Sabar sabar mi, tapi kan sebenernya guanlin emang manja banget cuman dia gengsi gitu"ucap baejin
"Ya tapi ya kalo misalnya dia gasuka sama cowok yang kekanak kanakan gausah dipacarin lah si guanlinnya kan kasihan"ucap si daehwi emosi
"Iya tuh dasar mak lampir"emosi juga si jungkook
Mereka aja emosi gimana gue! Doi gue borrr eh i mean sahabat gue borrr
"Menurut kalian kita harus gimana biar tuh si emak lampir ga phpin guanlin?"tanya somi.
"Sok bijak banget lo som"ucap daehwi
Berantem ini pasti
"Apaan sih lo tuh emak ember, awas aja lu beberin kemana mana tentang si mak lampir ini"teriak somi sambil njambak rambutnya daehwi.
"Ihh mana ada gue ember yang ada lu tuh yang suka kompor"ucap daehwi sambil njambak rambutnya somi juga. Sialnya sih mereka duduknya sampingan dannnn akhirnya gue sama baejin sebelahan, si somi sebelahnya baejin sedangkan daehwi sebelah gue.
"Jadi enaknya gimana?"tanya gue
"Menurut gue sih kita cari bukti aja dulu dari si elkienya nanti baru kita jelasin ke guanlin yang sebenernya"ucap si baejin yang otaknya lagi encer.
"Kita?"ucap daehwi sambil nunjuk dirinya sendiri.
"Kayaknya enakan satu orang aja deh yang jelasin ke guanlin"ucap si somay yang sekarang mulai serius.
"Yawdah gue aja yang jelasin ke guanlin yang sebenernya"ucao gue ngacungin diri sendiri.
"Okey siap, mulai besok kita stalking dia. Oh ya wi lu kan yang paling sering modusin kakel kan dan lu juga yang paling berisik dan gampang temenan jadi lu deketin elkie ya.."ucap si somay.
"Yah? Kok jadi gue? Gue ogah kalo sama mak lampir satu ini mah"ucap si daehei ngelak
"Demi kebaikan guanlin...perasaannya guanlin pasti sakit banget kalo taunya tuh udah lama setelahnya wi"jelas baejin yang mempan sama daehwi
"Okey, gue lakuin ini demi guanlin yaaa bukan demi elu mi"ucap daehwi sambil melototin gue.
Gue tampol aja deh tuh kepalanya si daehwi yang berakhir dianya ngekus ngelus palanya.
Tok tok tok!
Tiba tiba pintu kamar gue ad yang ngetok.
"Masuk, ga di kunci"ucap gue dan ternyata yang masuk pacarnya si jungkook guys...
"Oh eonnie? Maw nyari jungkook ya? Nih ambil aja"ucap gue sambil nendang jungkook ampe jatoh ke lantai.
"Awas lu mi, gue bales"ucap jungkook sambil berdiri keluar kamar gue, gue sih cuman bisa meletin lidah gue hehehe.
"Ini lu semua mau nginep rumah gue ga?"tanya gue mumpung ortu gue pergi ke amrik
"Aduhhh...aku kan anak baik baik jadi harus pulang menemui mama"ucap daehwi.
"Etdah bilang aja maw pulang gampang dasar cabe cabean lu"ucap gue kesel
"Iya iya ih yunmi sensi"ucap daehwi sambil sok cantik.
"Gue harus pulang juga mi, maaf g bisa nginep"ucap baejin.
"Ahhh iya sante aja, mau dianter ga pulangnya?"tanya gue
"Yaiyalah mi, terus gue sama daehwi disuruh jalan kaki gitu pulangnya? Jauhh"ucap baejin sambil akting. Dan sejak saat itu gue baru tau kalo baejin gila juga
"Ya siapa tau kan?"ucap gue sambil masang muka cuek
"Lu som?"tanya gue
"Gue kan setia..gue bisa kok"ucap somi
"Oke siap yuk anterin nih dua cabe cabean dulu biar tyda dimarahin mammynya"ucap gue sambil langsung berdiri.
"Kuyy"ucap somi ngikutin gue
"Tuh kan gue ikut ikutan dibilang cabe cabean gegara lu"ucap baejin sambil nonyor palanya daehwi.
"Apaan sih emang lu cocok jadi cabe cabean kan canss"ucap daehwi sambil nonyor palanya si baejin juga.
Jadi sepanjang jalan ke mobil tuh mereka saling tonyor gitu deh, gue sama somi emang sengaja ga mberentiin mereka biar aja capek sendiri.
Beberapa menit kemudian gue sama somi saling liat liatan karna sunyi banget tiba tiba dan ternyata tuh dua cabe cabean pada tidur.
"Hahahaha tadi berantem sekarang peluk pelukan"ucap gue sambil liatnya dari kaca
"Gatau tuh stress dua cabe cabean"ucap somi
"Kayak lu nggak cabe cabean aja"ucap gue sambil smirk ke somi
"APA!?"teriak somi
"Ga ga canda gue som"ucap gue sambil garuk garuk kuping gue soalnya dia teriaknya di kuping gue. Jadi ga fokus gue nyetirnya.
Tbc ya guys...~
KAMU SEDANG MEMBACA
My neighbour [end]
Fanfictiongimana rasanya kalo punya tetangga baru yang ganteng banget? Tapi nyebelinnya ga kalah bangetnya? simak ceritanya