part 27

117 11 1
                                    

Sekarang gue udah di kelas bareng sama senho n hyungseob, lagi ngobrol ngobrol ngerumpi maklumi..

Somi n daehwi lagi latihan buat acara nanti sore jangan lupakan guanlin juga ga berangkat.

"Eh mi, kalo misalnya guanlin tau lu suka dia gimana?"tanya si hyungseob.

"Awas aja ampe dia tau, gue jitak palak lu ampe bolong"

"Yaelah gue cuma nanya jing! Selo" si hyungseob cemberut

"Ihhh serem deh lu nuna" siapa lagi kalo bukan seonho

"Panggil gue yunmi gawsah nuna nunaan dehh mentang mentang tuaan gue beberapa bulan juga" gue kesel liat si seonho sok muda idihh gue juga kelez

"Tapi kan daehwi tau soal lu suka ma guanlin, yakin ga bakal bocor?" Tanya hyungseob

"Yahh mudah mudahan ae dianya ga ember" gue cuma bisa ngarepin itu doang.

Oiya hari ini ada CLC juga anjirr gue kudu begimana ihh ga kuat liat guanlin deket deket ama elkie eonnie. Udahlah gapapa yang penting hepi.

Kringggg~ bel masuk berbunyi

Ini pelajaran terakhir dan sayangnya ini pelajaran pak sugeng, capek gue nyatetnya pakkk!

Akhirnya gue nyatet tuh semua yang dicatet sama pak sugeng di papan tulis. Gue liat ke arah seonho sama hyungseob mereka serius banget merhatiin pak sugeng. Seonho kalo diem ganteng wkwkwk coba aja anteng tuh anak.

Dan akhirnya sekarang pulang sekolah juga gue langsung masukin barang barang gue ke dalem tas. Terus ngehampirin seonho sama hyungseob.

"Nanti gimana?"tanya gue ke mereka

"Gue sama seonho nebeng lu gimana mi?"tanya si hyungseob

"Boleh tuh, gue tunggu di rumah gue 3 jam lagi ya"

"Okeh siap bosqu"ucap si anak ayam seonho

Mereka berdua langsung lari keluar kelas karna mereka masih harus mandi dll di rumahmasing masing.

Author pov

Yunmi akhirnya keluar sekolah dan langsung masuk ke mobilnya yang sudah menunggu.

Tiba tiba pak park nyerahin 3 tiket ke tangan yunmi

"Apa ini?"tanya yunmi

"Itu dari tuan jungkook non, katanya buat non yunmi, tuan hyungseob sama tuan seonho" jawab pak park

"Owhhh okay pak terimakasih"

Akhirnya yunmi sampai di rumahnya dan masih tersisa 2 jam untuk bersiap siap.

Yunmi langsung menuju kamar mandi dan membersihkan tubuhnya.

Dan tibalah di masalah terbesar yahh namanya juga cewek pasti susah kalo milih baju apalagi ini di acara yang banyak artisnya.

Akhirnya yunmi videocall somi.

"Yeobseo"

"Oh! Som, gue bingung nih harus pake apa"

"Pake aja yang simple kalik"

"Tetep aja susah"

"Iyadeh yang mau kelihatan perfect di depan gebetan"

"Apaan sih lu, inget dia suka orang lain"

"Dihh jan baperr"

"Cot!"

"Yawdah mana aja yang sekira lo bagus nanti gue pilihin"

Akhirnya yubmi ngeluarin 3 baju ke atas kasurnya dan dijejerin gitu terus kameranya diarahin ke baju itu.

My neighbour [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang