part 47

68 5 2
                                    

akhirnya acara dimulai dan gue deg degan sumpah, dasar emang ortu lucknut bikin gue jantungan.

guan ngelamar gue dan sekarang kita pasang2an cincin pernikahan.

semua tamu undangannya pada jerit jerit ga keruan.

terutama tuh si somay ama si jable(daehwi) jangjun mah B aja.

akhirnya acara tunangannya selesai dan sekarang sih makan makan, sante aja soalnya uang diundang cuman keluarga yang bersangkutan ama bestie n member doang.

gue duduk ama guan gadep hadepan ama daniel jihoon.

"ciee yang sekarang dah gak jomblo"si jihoon mah gitu.

"yahhh gue gabisa pacarin yunmi dong"ucap si daniel.

si guanlin langsung melotot terus ngarahin garpunya ke daniel.

"awas aja lu hyung modusin yunmi gue, gue sunat ulang lo pake kapak"si guan ga nyelow

"hus! klean gobs banget anjirr ini tempat umum"gue nabok guan

"ya abisnya dia sih"si guan balik makan lagi.

"tiati aja lu mi, susah ngurusin si anak bayi gede satu ini"si jihoon kayaknya bener pake banget

"iya sih emang sebelum ini udah nyusahin banget"ucap gue merengut.

"btw, terus nanti kalo gue di terror sama fansnya dia gimana"gue mah takut atuhh

"coba deh buka naver, lu ama guan terus tae sunbae ama runa nuna terus  jungkook ama si daera nuna jadi trending topic"denger si jaehwan oppa ngomong gitu gue langsung buka hp.

eh anjir ini beneran muka gue auhhhh

ini komentarnya auhhh melebihi mulutnya bang jehop..

"ini seriusan gapapa? komentarnya sadis abis"ucap gue nanya ke mereka

"yahh paling cuman sementara sama guanlin ngomong ke publik"jelas si ong sambil ngunyah makanannya

"udah lah dek gausah dipikirin.. nanti juga pada dukung, biasalah para netijen labil"si bang ujin tumben bijak aih.

akhirnya gue ama guan ngelaksanain pernikahan di minggu depannya dan gue udah jadi istri sahnya guanlin gengsss omaigatt....

---END---

My neighbour [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang