part 16

132 15 0
                                    

BRAK!!
pintu gudang kebuka

Gue langsung noleh ke orang yang buka pintunya, muka gue kena cahaya senter yang di bawa pak satpam dan ada satu cowok lagi disana omaigattt itu jangjun... Thanks ma friend....

"HEH LU APAIN SAHABAT GUE!!!GUANLIN JUGAKKK!!"teriak jangjun ke arah si cewek.

"AAAAAA!! NGAPAIN LU DISINI, LU GAGALIN RENCANA GUE HUAAAAA"teriak cewek itu histeris.

Pak satpam yang liat itu langsung aja megang si cewek karna si cewek itu berontak habis habisan, eh mang ucup dateng.

"Non aya naon atuh non ini muka teh bisa bonyok bonyok begini"ucap mang ucup sambil nyentuh muka gue

"Aww! Sakit mang ucup!! Daripada komentar mending mang ucup bantu pak satpam noh kasihan dipukul pukul, gunakan jurus silatmu mang!"ucap gue terus mang ucup langsung aja bantu pak satpam

"Eh jangjun! Lu mau ngapain diem disitu!! Ini tangan gue perih goblok" teriak gue kesel dia malah ngomel ngomel ke arah si cewek. Kn g guna.

"Eh iya lupa"ucap jangjun terus dia lari ke arah gue buat bukain tali gue.

"Awww!"teriak gue pas talinya di copot, tangan gue udah lecet agak berdarah gitu gara gara tadi kegesek pas berontak.

"Mi lu kok bisa kayak gini"ucap jangjun sambil liat muka gue, jempolnya ngusap usap pipi gue.

"Aww sakit jun"ucap gue.

"Non, non yunmi pulangnya sama den jangjun aja ya, ini mang ucup mau bawa orang ente waras ini ke polisi"ucap mang ucup.

"Iya mang, ati ati ya dijalan. Ga ditemenin jangjun aja mang?"tanya gue lagi soalnya kok kayaknya bahaya banget nih cewek

"Nggak usah non biar den jangjun anterin non sampe pulang aja"ucap mang ucup

Vyawdah, mang ucup harus sampe rumah dengan selamat ya mang"ucap gue kawathir

"Iya non Siap!"ucap mang ucup terus bawa si cewek itu keluar gudang

"Eh jun guanlin"ucal gue pas inget guanlin masih tiduran di pinggir gudang

Gue coba buat jalan tapi perut gue sakit jadi gue jalannya digeret geret gitu.

Gue naroh kepala guanlin di kaki gue yang duduk timpuh. Gue nepok nepok pipi guanlin pelan

"Lin, lin, bangun lin. Jangan mati dulu, gue banyak dosa sama lu juga ortu lu nungguin dirumah"ucap gue sambil ngelus ngelus kepalanya guanlin.

"Mi kita bawa aja si guanlin ke rumahnya mi"ucap jangjun

"Iya juga ya jun, berarti digendong dong?"tanya gue. Masa iya gue nggendong guanlin yang tingginya syaolloh.

"Iya mi, gue aja yang gendong, kan elu masih sakit"ucap jangjun.

Ya tuhan gue terenyuh ama omongannya si jangjun mana ganteng, baik, pinter yaolloh thx udah kasih sahabat cem dia.

"Jun maafin gue ya, karna gue lu jadi repot kayak gini"ucap gue sambil nunduk gitu, gue merasa bersalah cuy.

"Alahhh santai aja mi, kita sahabat dari sd dari bocah"ucap jangjun.

"Udah serahin aja ke gue"ucap jangjun terus ngelus puncak kepala gue pelan.

Jangjun langsung nggendong guanlin di punggungnya.

"Adohhh nih anak berat banget bangke! Padahal badannya bengkring gini"ucap jangjun sambil berusaha berdiri

"Haha dia kan tinggi jun jadi berat pasti"ucap gue terus gue sama jangjun jalan ke mobilnya jangjun yang diparkirin di halaman deket gudang.

"Ini guanlin taro mana mi?"tanya jangjun

"Sini aja"ucap gue nunjukin pundak gue.

Jangjun nurunin guanlin di jok belakang posisinya duduk dan kepalanya di pundak gue, gue magang pipi sebelah kanannya biar ga jatoh.

.

.

.

Author pov

Sekarang yunmi dan jangjun sudah berada di depan rumah guanlin.

"Pelan pelan jun"ucap yunmi menyuruh jangjun untuk berhati hati mengangkat guanlin.

Yunmi memencet bel beberapa kali sambil masih memegang perutnya dan menahan rasa sakit.

"Eh yum- ASTAGA! Yunmi guanlin kenapa!?"teriak eomma guanlin

"Tante, guanlinnya tarok di kamar dulu ga? Biar istirahat"ucap yunmi dengan sopan dan nada yang agak bergetar.

"Iya iya, bawa aja ke dalem. Yunmi ceritain ke tante ya"ucap eomma guanlin.

...

Pas di ruang keluarga yunmi menceritakan semua kronologi yang ia dan guanlin alami di sekolah tadi, dengan sangat sangat detail.

"Maafin yunmi ya tante, gara gara yunmi sering kelihatan bareng guanli jadi si guanlin kens musibah gini. Yunmi minta maaf banget ya tante, seharusnya yunmi sadar kalo guanlin itu calon artis dan yunmi cuma rakyat biasa"ucap yunmi sambil menunduk menahan sakit di muka dan perutnya karna kebanyakan berbicara

"Akhhh"ucap yunmi pelan

"Nggak nggak yunmi, tuh liat kamu sakit kan gara gara belain guanlin. Tante makasih banget lho kamu udah mau belain n jagain guanlin kayak gini sampe sampe kamu yang kena pukulan"ucap eomma guanlin.

"Gapapa tante"ucap yunmi

"Yawdah sana kamu ke rumah sakit gih mi, kayaknya luka kamu parah"ucap eomma guanlin.

"Nggak tan, aku mau jaga guanlin aja sampe sadar"ucap yunmi lalu berdiri.

"Tapi jangan dipaksain juga ya yunmi, tante kawathir sama keadaan kamu juga"ucap eomma guanlin.

"Iya tante"ucap yunmi

"Jun lu pulang gih, besok sekolah kan, lu tuh harus istirahat yang cukup"ucap yunmi ke jangjun

"Lah harusnya gue yang ngomong gitu ke elu"ucap jangjun

"Ayolah jun"ucap yunmi

"Iya iya gue istirahat tapi lu juga jaga keadaan dong jangan mikirin orang, pikirin lu juga"ucap jangjun

"Iya iya bawel ah"ucap yunmi

Yunmi mengantar jangjun sampai pintu depan.
Tapi tiba tiba jangjun berhenti terus dia balik badan agak nunduk gitu terus....

Cup~

Jangjun nyium kening yunmi. Terus senyum gitu sambil lambain tangan.

'ihhh nih anak minta di santet ato gimana sih, gue nanti baver gimana mana manis banget' - yunmi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'ihhh nih anak minta di santet ato gimana sih, gue nanti baver gimana mana manis banget' - yunmi.

"Malem mi"ucap jangjun terus keluar rumahnya guanlin.

Tbc~

Gimana guysss i know ini sangatlah gaje tapi ttp dukung aku dong...jangan lupa voment ya....

My neighbour [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang