03 ‧ ⁚

162 40 1
                                    

Seperti inilah hidup Woojin dan Hyungseob pas tau kalau mereka berada di kelas yang sama sampai lulusan.



Senang tidak tertulung.

Woojin yang dulu keliatan buluk banget terus kayak orang sakaw, sekarang less buluk.

Hyungseob yang dulu ganteng, nambah ganteng. Cantik dikit.

Woojin dulu kalau istirahat pasti ke kelas temennya, sekarang temennya yang nyamperin kelas dia. Sekalian kenalan sama Hyungseob katanya.


"Iya, saya temennya Woojin, Jihoon namanya. Salam kenal ya, hehehe." Jihoon julurin tangannya, terus disambut oleh Hyungseob dengan senang hati.

"Kalau saya Haknyeon. Pindahan dari Jeju. Saya babiholic." Hyungseob ketawa, terus salaman juga.

"Hai nama saya Chan. Tapi orang-orang pada manggil gue Dino. Katanya gue mirip dinosaurus. Padahal gue ga ngerti miripnya dimana." Dino ngga minta buat salaman, tapi Jihoon nyenggol lengannya biar salaman.



Abis sungkeman, mereka berlima langsung ngobrol kayak udah kenal dari lama. Semacam perkumpulan orang orang sksd.

Yah, begitulah kira kira masa pengenalan lingkungan Woojin pas Hyungseob masih jadi anak newbie.

ⓦⓗ


2 Februari 2018

"Kalian besok libur, ya. Tapi jangan lupa ada bimbel bagi yang ikut. Sekian dari saya, semoga pelajaran ini bermanfaat bagi kalian, terimakasih."

Guru pelajaran terakhir di kelas Woojin menutup pertemuannya lalu keluar dari kelas. Pas banget bunyi bel pulang berbunyi.

Usai ritual doa yang dipimpin oleh ketua kelas dan piket, Woojin langsung nyamperin tempat duduk Hyungseob di bagian kanan.

"Seob, pulang bareng gue lagi mau gak?" Woojin bertanya semangat sambil memamerkan deret giginya.


Tapi yang ditanya malah keliatan lesu banget, kayak orang puasa lupa sahur. "Ngga dulu, deh Jin. Besok gue ada ulangan harian bimbel, terus gue belom belajar samsek. Takutnya gue dikira bego."

Woojin masang muka mesem, "Belajar sama gue aja! Sekalian gue belajar buat remedial ips sih, hehehe."

Hyungseob geleng-geleng, "Ntar aja Jin. Gue lagi ga enak badan juga. Udah ya? Gue mau pulang duluan. Dah."

"Oh, oke! Besok gue ke rumah lo ya!" Teriak Woojin.










Tapi teriakannya tidak sempat didengar oleh sang empu.



ⓦⓗ

Adm. Lambe_turah (4)

Me
Woi
1.59 pm

Me
Yg pura2 g on gue santet nih
2.19 pm

Haknyeon [off]
Knp bosq yg ckp
2.19 pm

Jihoon.off
Wah iy knp tuan muda
2.19 pm

Abang dino
Y
2.19 pm

Me
Hyungseob udh ngapus line ya?
2.20 pm

Abang dino
Mn gue tau, emang gue bapaknya
2.20 pm

Me
KentUt
2.20 pm

Me
Serius kambing. Dia jd gjelas gt
2.20 pm

Jihoon.off
Emg knp kl dia ngapus line? gabisa ngalus ye lu?
2.23 pm

Haknyeon [off]
Ya elah ngalus mah ntar ae kl udh mateng
2.24 pm

Jihoon.off
Mapan gblg
2.24 pm

Haknyeon [off]
Sama ae
2.24 pm

Me
Bodo amat ah mls gue nanya sm org berotak sempit
2.27 pm

Me
Gajadi gue nanya sm klean
2.27 pm

Abang dino
Nah gt kek drtd.
2.27 pm

Abang dino
Skrg gue bs mandi
2.27 pm

Me
Tumben mandi, biasanya kan prioritas yg trakhir tuh
2.27 pm

Jihoon.off
Iy dia lg mau blind date
2.29 pm

Jihoon.off
Td ada adek kelas ngajakin makan
2.29 pm

Jihoon.off
Cewek
2.29 pm

Jihoon.off
Ciaaaa
2.29 pm

Abang dino
Bct banget sih jadi manusia
2.31 pm

ⓦⓗ


Usai bimbel, Hyungseob langsung tepar di rumah. Belum makan siang, belum minum siang.

Alhasil dia kebangun jam 1 karena bunyi kruyuk kruyuk dari perutnya.

Hyungseob bingung harus ngapain. Di rumah cuma ada dia sendiri, makananpun gaada. Handphone punya dia lagi disita sama ibunya karena bentar lagi ada ujian nasional. Sementara Hyungseob masak telor aja selalu gosong.

dia pun turun ke bawah, nyari cemilan yang dapat dimakan. Tapi nihil, ibunya belum belanja bulanan.



"Masa iya gue ngga makan. Ntar gue 11 12 kayak stik eskrim." Hyungseob mendesah lelah setelah menutup pintu kulkas.


Tiba-tiba ada orang ngetok pintu. Bunyinya tokotoktotktok.

Hyungseob kaget kayak orang jantungan. Dia emang ga suka setan-setanan, jadi ya wajar aja kalau dia kaget.

Karena nggak ada orang selain dia di rumah, Hyungseob terpaksa membuka pintu rumah. Dia jalan ke depan pintu sambil menyeok-nyeok kakinya.

Pas dia bukain pintu, sosok cowok yang tingginya hampir mirip kayak dia muncul sambil senyum kinclong.

Cowoknya langsung meluk Hyungseob erat banget kayak slime nempel di rambut.
















Hyungseob hampir nangis karena Euiwoong dateng-dateng meluk dia sambil bawa pizza 2 kardus.

Hyungseob hampir nangis karena Euiwoong dateng-dateng meluk dia sambil bawa pizza 2 kardus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pocky ➸ jinseobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang