Seorang pemuda ganteng sedang on the way ke rumah temennya sambil bawa ubi goreng di motornya.
Mukanya adem se adem angin sepoi-sepoi puncak. Dia juga lagi pake kaos oblong dan celana jeans.
Wala, kayak mau ngapel aja si bapa park satu ini.
Tujuannya sih buat makan bareng aja sama Hyungseob. Kebetulan Hyungseob suka banget sama ubi goreng. Dulu mereka sering jajan ubi di luar sekolah. Menghambur-hamburkan duit jajan cuma buat beli ubi.
Woojin menghentikan motornya tepat di depan pager berwarna hitam pekat. Dia ngelepasin helmnya secara dramatis terus teriak, "Permisi!"
Satpam rumah Hyungseob langsung ngebukain pager rumah ketika mendengar suaranya. Woojin menyelipkan kata terimakasih pada si bapak satpam sambil mamer gigi.
Sebelum Woojin masuk ke dalam rumah, Si satpam sempet bilang kalau Hyungseob lagi kedatengan tamu. Woojin cuma bilang "Oh oke," Karena dia mikirnya ada saudara atau tantenya lagi silaturahmi.
Namun ketika dirinya melihat ke arah pintu depan,
Pemuda berambut hitam tersebut mendapati sang pemilik rumah tengah pelukan sama orang lain. Bukan saudara maupun tantenya.
ⓦⓗ
"Eh iya, Lo pindah sekolah juga, dek?" Tanya Hyungseob antusias sekalian membuka percakapan mereka.
Habis acara pelukan di depan rumah, Hyungseob langsung ngajakin Euiwoong masuk ke kamarnya. Ngapain? Ya, ngabisin pizza yang dibawa. Siapa yang ngabisin? Hyungseob lah. Euiwoong lagi diet katanya.
Euiwoong geleng-geleng kepala, "Ngga kok, kak. Gue cuma mampir doang ke Seoul. Ntar hari rabu gue balik lagi ke Daegu."
Hyungseob ngangguk-ngangguk, "Btw, gue bakal kuliah di Daegu, nih! Lo juga kan?"
Sang lawan bicara mengangguk ragu, dia juga masih mikir bakalan kuliah di korea atau malah di luar negeri sesuai permintaan orang tuanya.
Euiwoong (mantan ketua osis SMP Hyungseob di Daegu) adalah seorang siswa teladan di sekolahnya. SMA nya ngambil kelas akselerasi. Jadi jangan heran kenapa dia udah kelas 12 kayak Hyungseob.
Boro boro mah si Hyungseob akselerasi, denger ada tes bimbel aja masih geger.
"Hmmm, oh iya, kakak lagi ada PR atau tugas ngga? Kalau kakak ada yang susah, kita belajar bareng aja, kak. Kan lumayan...,"
Lawan bicara Euiwoong yang sedang merapihkan buku-buku di mejanya itu mengedipkan-ngedipkan matanya. Namun tak lama kemudian dia ketawa.
Euiwoong menyembunyikan wajah kepiting rebusnya di balik tangan. Tanpa ia sadari, Hyungseob sudah membawa beberapa buku pelajaran dan duduk di depannya.
Ketika sang adik kelas membuka matanya, ia mendapati Hyungseob yang sedang tersenyum.
"Yaudah, kita belajar sekarang aja, yuk?"
ⓦⓗ
"Dek..., jangan make kamar mandi lama-lama dong..., orang juga pengen mandi.."
Mendengar kalimat itu, Woojin yang lagi mengeringkan rambutnya langsung keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk melingkar di badan dan di kepala.
Buru buru dia keluar sampe dia nyenggol lengan kakaknya.
"Maaf." Katanya dengan nada datar sedatar dada yongguk.
Keliatan banget yak lagi sensian.
Woojin biasanya mandi cuma 5 menitan. Soalnya dia jarang-jarang keramas. Dan gerak geriknya itu cepet banget kayak the flash.
Ibunya sih ga keberatan kalau Woojin mandinya cepet banget, sekalian hemat uang buat bayar aer.
Nah, tapi kalau sekarang, Woojin mandi setengah jam. 15 menit dipake buat boker. Sisanya mandi sama keramas.
Bayangin aja berapa total uang air yang harus dibayar kalau tiap hari woojin mandi setengah jam.
Park Jimin, sebagai busan saram selagi kakak dari Park Woojin jadi gregetan setengah dead. Karena itu, dia batalin acara mandinya buat nyusulin Woojin ke atas.
Tapi, pas Jimin udah nyampe depan kamar Woojin, pintunya udah dikunci sama yang punya. Mau ga mau Jimin berdiri di depan pintu sambil ngetok-ngetok kayak orang blo'on, "Woi Jin, Lo kaga ngape?"
Woojin ga jawab.
Jimin ngetok-ngetok lagi. Berisik banget sampe kedengeran sama tetangga, "Lo nape, woi!! Dompet lo dicipet atau apa??"
"Berisik lo cebol!" Woojin teriak kesel. Bikin Jimin jadi kicep.
"Yaudah lah ya, emang satu keluarga cebol semua...," ㅡ Jimin, anak sgm.
"..." ㅡ Woojin, diem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pocky ➸ jinseob
Fanfic[Hiatus bre] ❝ In the previous life and maybe the next too. We're eternally together. ❞ Warning! Yaoi ⓒ 2017, cloudninety