Jimin seharusnya sudah siap dan wangi untuk acara kampus bersama teman-temannya sore ini.
Namun nyatanya, ia lebih tertarik dengan kisah adik semata wayangnya.
Karena keberisikan digedor, Woojin akhirnya menyerah lalu bilang ke Jimin kalau ia akan bercerita tentang alasan dia mandi setengah jam.
Jimin merasa sangat puas. Jadi, iapun dengan senang hati menunggu anak itu untuk berbicara.
Jimin juga menunda jadwal mandinya, Sekaligus mengcancel kehadirannya di acara kampus.
"Emang gue tukang Gojek apa?! Maen kensel kensel aja lu!!" ㅡ Jeon Jungkook, sedang mandi.
Temen-temen kampus lainnya sih pada santuy. Cuma si Jungkook aja yang naik darah.
ok kembali ke tkp.
Kamar Woojin udah ngga dikunci lagi, jadi Jimin bisa nyelonong masuk ke dalam.
Pemandangan yang dilihatnya sungguh asri; buku buku di lantai, handuk di meja, bantal di depan pintu dan baju baju berserakan di tepi kamar.
Mana bau apek lagi. Dapet hidayah dari mana adeknya sampe kelakuannya begini.
Dia masuk dan mendapati Woojin sedang nulis-nulis di kertas. Tadinya Jimin mau ngintip, tapi takut Woojin ngamuk terus ngga jadi cerita.
Sekitar 15 menitan nulis-nulis nggak jelas di kertas kosong, Woojin tiba tiba berdiri. Terus dia ngambil jaketnya dari tempat tidur sambil ngebawa kertas yang disebut.
Ia meraih hapenya kemudian, mendial nomor Jihoon dan menyuruhnya siap siap kedatengan orang ganteng.
Jimin sempat bingung, tuh, kenapa tiba tiba Woojin nyuruh Jihoon siap siap sementara dirinya belum cerita apa apa ke kakaknya.
Woojin lalu menoleh ke arah kakaknya di dekat pintu lalu melempar senyum tidak berdosa, "Ceritanya kapan-kapan aja ya, kak. Gue mau ke rumah temen dulu. Kakak kan tadi mau mandi."
Dia kabur dari kamarnya, langsung cabut ke rumah Jihoon.
Laki laki bernama Park Jimin telah sampai di batas ambang kemarahannya.
ⓦⓗ
"Alay lo, anjir." Itulah kalimat penyambut Woojin ketika dia sudah sampai di rumah Jihoon."Waalaikumsalaam. Numpang ngegembel ya, lur." Jawab Woojin.
Jihoon mah ngangguk-ngangguk aja sambil nutup pintu rumahnya. Lagian tiba-tiba Woojin nelpon buat siap siap kedatengan cowok ganteng. Jihoon ngira bakal didatengin Hyungseob gitu, yak. Eh ternyata zonk.
Woojin pun lari ke kamar Jihoon, terus tiduran tanpa membuka jaket yang belum dicuci selama 1 minggu. Kebayang aja Jihoon yang anti sekali sama bakteri itu bereaksi seperti apa.
Pemilik kamar itu melemparkan bantal ke arah Woojin sambil nanya, "Lo kenapa deh? Dari kemaren perasaan ngambek ngambek mulu. Hyungseob ya?"
Woojin menoleh ke Jihoon untuk sesaat. Tapi setelah itu ia kembali menerawang langit langit kamar temennya seraya menggeleng geleng.
Jihoon mendecak kesel karena kecurigaannya bisa jadi benar; Pasti ada sesuatu yang terjadi di antara hubungan Woojin dan Hyungseob.
Jihoon menghampiri Woojin di tempat tidur miliknya. Lalu Ia merentangkan tangan bermaksud untuk meminta pelukan.
Woojin duduk mesejajarkan dirinya dengan Jihoon dan langsung menyambut pelukan tersebut, sempet terisak namun dia cepat menyekanya.
5 menit larut dalam pelukan, Woojin tiba tiba mendorong tubuh Jihoon sampai pemuda itu terguling ke lantai.
"Gue bukan gay." Celetuknya agak kesel.
"Pergi lu anjeng dari rumah gua." Kata Jihoon, nggak lupa untuk nempeleng kepala Woojin.
Keheningan sempat menghampiri mereka ketika Jihoon jatuh terpelanting. Sampai saat Jihoon menepuk nepuk dengkulnya bermaksud untuk membersihkan debu lalu mengangkat percakapan.
"Lo lagi dateng bulan beneran kali, ya? Alay banget gusti, gatel tangan gue buat ngesembeleh."
Yang habis ditempeleng itu menghembuskan nafas pelan. Dia ragu buat cerita atau ngga. Dia kesini pun secara tiba tiba, tanpa latar belakang apa apa.
"Lo.... Mau makan sama gua, nggak?"
ⓦⓗ
"Kalian beneran ngga mau coba diskon couple??" Tanya si pelayan cewek yang matanya ngga bisa lepas dari muka Jihoon.Jihoon udah merasa risih setengah mati, dia juga udah bilang kalau dia ngga pacaran sama Woojin. Tapi si mbaknya pura pura ngga dengerin apa kata Jihoon, dia malah terus menatap Jihoon sampe melotot dan senyum creepy.
Orang yang ngajak Jihoon makan malah didiemin sama mbaknya. Padahal udah jelas Woojin yang mau mesenin makan buat Jihoon.
"Mbak mau ngambil pesenan kami atau kami yang keluar dari restoran ini?"
Woojin akhirnya bicara karena ikutan risih diganggu mbak mbak centil. Senjatanya tersebut ampuh, si mbak langsung kabur dari tempat.
Jihoon membuang nafas lega. Woojin juga.
"Keren juga lo bisa bikin mbak mbak takut." Jihoon memuji seadanya.
"Muka gue kegantengan kali, jadi dia takut." Woojin ketawa garing, tapi Jihoon malah membalasnya dengan tatapan tajam.
"Alah, sekarang lo bisa aja ngegaring, tadi di rumah gue lo lebay banget kayak anak gadis ditinggal nikah oppanya."
Woojin memutar kedua bola matanya ke kanan, "Yaudah, sih." Katanya.
"Denger ya, Jin. Kita teh dah mau lulus. Nah, kalau sekarang lo ada masalah sama orang, cepet selesain. Mumpung masih satu sekolahan. Daripada pas udahㅡ"
"Iya, sayang. Woojin ngerti kok." Sela Woojin dengan nada menjyjykan sebelum Jihoon mulai mengeluarkan kata-kata mutiara yang bikin dia pengen berak.
Jihoon memajukan bibir bawahnya sambil mencibir, "Jijik banget pake sayang." Lalu sok sokan bertingkah kayak orang ngambek. Woojinpun menjulurkan tangan kirinya buat nyubit pipi Jihoon.
"Lo lucu banget ya kalau lagi ngambek? Jadi pacar gue aja mau gak?"
Mamam tuh masih lurus. ㅡ author
KAMU SEDANG MEMBACA
Pocky ➸ jinseob
Fanfiction[Hiatus bre] ❝ In the previous life and maybe the next too. We're eternally together. ❞ Warning! Yaoi ⓒ 2017, cloudninety