06

158 32 8
                                    

"Lo lucu banget ya kalau lagi ngambek? Jadi pacar gue aja mau gak?"



Kalimat itu adalah salah satu penyebab kenapa Jihoon ngambek selama mereka berada di tempat makan itu.

Hatinya memang sudah 100% tercemar oleh darah fudanshi, namun ditembak sama cowok? sama temennya sendiri? Menjalin hubungan? Jihoon belum pernah mengalami hal-hal tersebut.


Woojin tentu bercanda, tapi efeknya sangat luar biasa bagi Jihoon.


"Ei, masih marah sama gue, ya? Butuh gue bilang kalau gue serius?" Woojin mengguncangkan bahu Jihoon untuk ke 2 kalinya.

Walah ternyata Woojin serius, ngga bercanda.

Cowok berambut coklat terang itu membalikkan alat makannya sehingga menghadap ke piring lalu melap mulutnya memakai tisu.

Setelah ritual bersih bersihㅡyang tentunya Woojin tidak pernah lakukanㅡJihoon menghadap ke kanan, menatap temannya yang mungkin serius akan perkataannya.









"Lo butuh gue anter ke rumah sakit atau gimana? Gue siap kok, beliin lo obat. Asalkan lo balik ke semula." Tawar Jihoon setengah bercanda.

"Lo ngga jawab tembakkan gue? nolak atau nerima? Lebih baik sih, neriㅡ"

"Tolong, ya, Woojin. Gue temen lo. Kita sering bercanda bareng-bareng, tapi kali ini bercanda lo berlebihan banget. Kalau lo ada masalah sama Hyungseob, yaudah sono selesain sama dia! Jangan jadi aneh gini.... sedih gue liatnya." Jihoon menyemprotkan isi hatinya.

Woojin terpaku di tempat sebentar, tubuhnya melemas kembali setelah beberapa detik, "Lo kira gue bercanda, ya?"

Jihoon mengangguk pelan menunjukkan rasa ragu. Ia pun menunduk untuk menyembunyikan wajah malunya.

Woojin menjawab dengan tawa pelan khasnya sambil meraih tubuh berisi milik Jihoon ke pelukannya. Tidak lama kemudian kedua matanya terpejam seiring hidung miliknya bertemu dengan hidung Jihoon.

Tangannya berpindah ke tengkuk Jihoon sesaat sensasi panas yang ia rasakan itu terjadi. Karena bibir mereka yang bertemu hanya untuk beberapa detik.

Bibir Woojin mendarat di bibir pink milik orang yang duduk di sampingnya itu. Hanya sebentar namun ampuh membuat tubuh Jihoon mematung.












"Nah, sekarang lo masih ngira gue bercanda?"

ⓦⓗ

Mine ♡
Woi jing
2.12 pm

Mine ♡
Mksd l p knsl knsl ikt acr kmps
2.12 pm

Mine ♡
kcg l mti?
2.12 pm

Me
Maaf ay
2.13 pm

Me
Td adek aku ktnya mau cerita
2.13 pm

Me
Ehh dia malah bilng gajd trs ngacir keruma temenny
2.13 pm

Me
Lgpula kucing ak udh mati lama say
2.13 pm


Mine ♡
Y trs kl adk l gjd ngmg ttp gdtg gt?
2.14 pm

Mine
kl dh bsn sm w mndg pts aj sn
2.14 pm

Me
emg kt pacaran?
2.14 pm


Mine ♡
Yaudah ih ngeseoin bgt jd org ksl gwsa ngechat gue lg lu babu
2.14 pm

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pocky ➸ jinseobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang