Separation

174 10 3
                                    

"Apa anak-anak akan setuju...?" Ucap Ny. Kim sambil duduk termenung di teras rumahnya.

******

Pintu pagar terbuka, mobil mewah berwarna hitam memasuki pekarangan rumah keluarga Tn. Park, dari dalam mobil turun seorang gadis kecil dan seorang namja yang tak lain adalah Hye Kyo kecil dan paman Yoo.

Ny. Kim yang tersadar dengan lamunannya langsung melihat kearah mobil itu.

"Mereka sudah pulang ternyata" Ucap Nyonya Kim dengan pelan diiringi dengan senyuman manisnya.

Paman Yoo dan Hye Kyo kecil langsung meninggalkan mobil itu dan berjalan kearah Nyonya Kim.

"Kau sudah pulang sayang?" Tanya Ny. Kim kepada Hye Kyo kecil.

"Ne...eomma, paman Yoo sudah menjemputku" Balas Hye Kyo kecil kepada eommanya.

"Kamshamnida ahjussi Yoo" Lanjut Hye Kyo kecil kepada paman Yoo.

"Cheonma sayang..." Balas paman Yoo dengan mengusap-ngusap kecil poni milik Hye Kyo kecil.

"Kalau begitu aku masuk kedalam kamarku dulu eomma, paman aku permisi dulu" Pamit Hye Kyo kecil kepada Ny. Kim dan paman Yoo nya.

"Ne... sayang" Ucap Ny. Kim dan paman Yoo secara bersamaan kepada Hye Kyo kecil.

"Agassi, Ha Ji Won apa dia ada dirumah?" Tanya Tn. Yoo kepada Ny. Kim.

"Aah... Istrimu tadi pergi berbelanja ke supermarket untuk membeli bahan-bahan makanan yang ingin dimasak" Balas Ny. Kim kepada Tn. Yoo sambil sedikit berpikir.

"Aah geuraeyo?" Ucap Tn.Yoo kepada Ny. Kim.

"Ne..., mungkin dia sebentar lagi akan pulang" Balas Ny. Kim kembali dengan raut wajah yang sedikit memikirkan sesuatu.

"Ada apa denganmu agassi?" Tanya Tn. Yoo yang melihat perubahan raut wajah kakak iparnya itu.

"Aniyo..." Ucap Ny. Kim dengan sedikit gugup.

"Apa kau ada masalah? ceritakan kepadaku agassi" Ucap Tn.Yoo yang tidak enak melihat raut wajah kakak iparnya itu.

"Aah... sebaiknya aku ceritakan saja kepada Yoo" Bathin Ny. Kim dengan sedikit berpikir.

"Baiklah sebaiknya kau masuk terlebih dahulu, kita bicarakan saja diruang tamu" Ucap Ny. Kim sambil mempersilakan Tn. yoo masuk kedalam rumah.

Tn. yoo dan Ny. Kim masuk kedalam rumah, Tn. yoo langsung menuju keruang tamu untuk membicarakan permasalahan yang dipikirkan oleh Ny. Kim tadi, sedangkan Ny. Kim pergi ke dapur untuk membuatkan minuman, tetapi sebelum mereka berbicara Tn. Park datang terlebih dahulu dan ikut bergabung duduk bersama Tn. yoo diruang tamu.

"Hyung kau sudah pulang ternyata, mengapa kau tidak mengabariku terlebih dahulu, aku bisa menjemputmu ke bandara bukan?" Ucap Tn. yoo dengan terkejut melihat kehadiran kakak laki-lakinya itu.

Tn. yoo langsung memeluk Tn. Park untuk melepas rindu dengan Hyungnya itu karena sudah hampir 1 tahun tidak bertemu, begitu juga dengan Tn. Park yang langsung membalas pelukan adiknya itu.

"Iya aku sudah pulang, aku tidak ingin membuat mu terlalu repot mengurusiku" Balas Tn. Park dengan lembut kepada adiknya itu.

"Kau tidak membuatku repot Hyung, justru aku yang merasa tidak enak bila aku tidak menjemputmu" Balas kembali Tn. Yoo kepada Tn. park.

"Kapan kau sampai ke korea hyung"

"Baru sekitar 2 jam yang lalu"

"Aah...geuraeyo?"

True Love in TitanicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang