Awal

43 6 1
                                    

FlashBack ON

Di suatu tempat terdapat 2 kerajaan , salah satunya yaitu NegeriAwan, tidak ada satupun rakyat yang miskin, itu semua karena sikap raja stephan yang adil, dan selalu memerhatikan rakyat kecil.

Peperangan antara manusia dan Elf pecah saat kepemimpinan raja ke Finn, akibatnya raja merasa dirinya paling hebat untuk menantang Kerajaan Elf. Peperangan dimenangkan oleh manusia.

Kerajaan Elf rusak parah seperti reruntuhan, rakyat elf berjanji akan membalaskan dendamnya suatu saat nanti.

***

Raja Finn mewariskan Tahtanya kepada anaknya yang bernama Zoid.

Pada suatu hari raja menikah dengan seorang gadis cantik jelita, dan dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik, anak itu diberi nama Nala oleh raja. Ratu meninggal saat melahirkan Nala.

Nala tidak diperbolehkan keluar istana oleh raja, karena sejak lahir ia memiliki kekuatan besar. tapi ia tidak mematuhi apa yang dikatakan ayahnya, Nala tetap saja keluar istana

Dengan kekuatan besarnya itu, Nala sering kali membuat masalah dan kekacauan di kota - kota. Setiap Guild diperintahkan untuk mengatasi tingkah Nala yang membuat keributan.

Setiap tahunnya kekuatan Nala semakin besar dan kenakalannya semakin menjadi - jadi, semakin sulit pula untuk dihentikan, bahkan Nala pernah sesekali menyerang ayahnya hanya untuk bermain - main, Guild yang diperintahkan raja sudah mulai menyerah mengawasi Nala, karena sudah tak mampu menghentikannya.

Raja sudah tidak tahan lagi dengan sikap anaknya itu, ia pun memanggil seorang Spiritualist terkuat, ia memerintahkannya untuk mensucikan hatinya dari hal - hal negatif.

Tetapi ada resiko yang sangat berat untuk membersihkan Hati yang jahat, yaitu resiko kehilangan ingatan sedikit, sebagian, bahkan semua ingatannya. Raja tidak memperdulikan resiko yang terjadi, yang ia pikirkan adalah agar rakyatnya hidup damai dan tentram.

"Baiklah, aku akan mengambil resiko besar itu dari pada terjadinya hal - hal yang lebih berbahaya lagi" Raja lebih mementingkan kehidupan rakyatnya dari pada anaknya yang Nakal.

"Akan kulaksanakan perintahmu tuan raja" jawab sang spiritualist.

Pensucian dilakukan ketika Nala sedang tertidur lelap. Setelah selesai pensucian, raja membuka sebuah portal untuk mengirim Nala ke dunia yang disebut bumi.

"Apakah raja yakin ingin melakukannya?"

"Tentu saja, keputusanku sudah bulat" raja melakukannya agar Nala tidak ingat kembali apa yang telah dilakukannya dulu. raja sempat menitikkan air mata ketika mengirim Nala ke dunia lain.

"Suatu Hari kita akan bertemu lagi nak!" raja mencium kening Nala

Ini adalah pertama kalinya dilakukan pensucian hati dalam sejarah NegeriAwan.

Setelah itu semua orang yang berada di negeri Awan lupa tentang keberadaan Nala dan apa yang telah diperbuatnya.

FLASHBACK OFF

##

Kira - kira beginilah awal ceritanya😉

hehehehe.....

*Note Gaje

(kayaknya hati gw juga harus di bersihkan deh, untuk menghilangkan ingatan manisku bersama mantan, ingatan ini terus menghantuiku) hiks.. hiks :"( 😢😢

Silahkan commentnya kk.

Vote yh 😘

NaLa : The Perfect WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang