Full Author POV
Hari ini Chen dan Xiumin sedang mengisi hari minggu mereka dengan pergi ke taman .
"Apa kau suka berada disini?" tanya Chen kepada Xiumin.
"Ne,aku suka ,memangnya kenapa? apa kau bosan berada disini? " Xiumin balik tanya ke Chen.
"Ah,tttentu tidak aku juga senang berada disini" Jawab Chen gugup. Chen tidak mau membuat Xiumin sedih. Tapi sesungguhnya Chen sangat bosan berada di taman itu.
"Kau tak perlu berbohong seperti itu. Kalau begitu ayo kita pergi ke mall" ajak Xiumin sambil menarik tangan Chen.
SKIP
Saat di mall Xiumin banyak membeli barang mulai dari baju,sepatu,topi banyak sekali sampai akhirnya Xiumin lapar berbeda dengan Chen yang hanya mengikuti Xiumin kemana pun. Chen hanya membeli tapi dan jaket.
"Chen,aku lapar. Ayo kita makan di kedai ramen itu!" ajak Xiumin pada Chen.
Saat di dalam restoran itu mereka segera duduk dan memesan makanan. Sambil menunggu pesanan Xiumin sibuk dengan Hp nya sedang kan Chen hanya duduk diam sambil mendengarkan musik.
"Permisi bolehkan aku dudui disini?" suara orang itu membuat mereka berhenti dari kegitan nya masing.
"Suho?!" jawab Chen terkejut setelah melihat orang itu.
"Hai Chen, kukira kau sudah melupakan aku! apa dia pacar mu?!" tanya Suho kepada Chen sambil tersenyum miring kepada Chen.
"Bukan,dia teman sekelasku namanya Xiumin" jawab Chen dengan nada sedikit takut.
"Hai salam kenal aku temannya Chen! " jawab Xiumin sambil berjabat tangan dengan Suho.
"Oh! nama mu Xiumin ya?!?! salam kenal juga" jawab Suho sambil melirik Chen yang seperti ketakutan.Suho lalu duduk disamping Chen.
Pesanan mereka datang.Mereka makan dengan tenang. Saat selesai Xiumin pamit pulang pada Chen dan suho.
"Dia yang bernama Xiumin kan?yang menjadi sasaran mu kan?! lalu kenapa kau malah jadi sangat dekat dengannya?!" Suho menghujani Chen pertanyaan secara bertubi-tubi setelah Xiumin pulang. Chen hanya terdiam,dia tidak tau harus menjawab apa dari semua pertanyaan yang diberikan Suho.
"Ah!! baiklah-baiklah, aku dengan dia hanya teman dan aku sengaja seperti supaya dia bisa mempercayaiku. Kau tenang saja dia akan tetap menjadi sasaran ku " jawab Chen.
"Lalu apa rencana mu selanjutnya?!" tanya Suho.
"Besok aku akan menembaknya.Lalu kita pacaran. Aku akan membuat dia terelena dengan ku lalu aku akan berselingkuh dengannya lewat bepacaran dengan Sehun.Kau tau Sehun adalah sahabat dekat Xiumin. Aku akan membuatnya menderita" Chen.
"Lalu orangtuanya ?!" Suho.
"Itu kuserahkan padamu" jawab Chen santai lalu meninggalkan Suho .
"Yak!! Heii enak sekali kau menyuruhku seperti itu! " Suho.
Tbc..
Masih abal-abal 😌
Need Vomment
Sorry Slw up kaka kakaAnnyeong
Chrstn
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love ??? [ChenMin]
Fanfiction"Entah kenapa gue ngerasa nyaman sama lu" "Dia tuh ga kaya yang kalian pikirin tau" -Kim Minseok a.k.a Xiumin ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Ff pertama guee. Sorry kalo masih ga jelas. Please vote and koment. Collab with Byung_77