The universe never lies.
As the sun rises, its light will illuminate the world. Similarly, when the sun goes down, the sky will soon become dark again and the moon will show itself, reflecting the light of the sun that is hiding.
The words of nature are pervading the soul, dissipating anxiety. I hold a glimmer of hope to let go, to remember, to keep all the memories.
If there is no rainbow after the presence of rain, then there is no step without failing.
Hello everyone, so this book will contain a collection of short stories that I make, mostly about gxg stories, maybe there will also be bxb. I have no idea yet. I'll just write anything I wanna write. So, it will not be known how many parts to this book. I hope you will enjoy this book.
--
Alam semesta tidak pernah berbohong.
Ketika matahari terbit, sinarnya akan menerangi dunia. Begitu pula, saat mentari terbenam, langit akan segera gelap kembali sementara rembulan akan menampakkan dirinya, memantulkan cahaya sang surya tadi yang kini bersembunyi.
Sabda alam, merasuki jiwa, melunturkan kegelisahan rasa. Ku genggam secercah harapan untuk membiarkan, untuk melepaskan, untuk mengingat, untuk menyimpan semua kenangan.
Jika tiada pelangi tanpa adanya hujan, tiada pula langkah tanpa pernah ada kegagalan.
~~~
Halo semua, jadi buku ini akan berisi kumpulan cerita-cerita pendek yang aku buat, kebanyakan tentang cerita gxg, mungkin juga bakal ada bxb. Entahlah. Yang jelas aku bakalan nulis apapun yng pengen aku tulis. Jadi, tidak akan diketahui berapa banyak part untuk buku ini. Semoga kalian menyukainya. Buku ini juga akan menjadi seperti buku harianku, jadi jangan salahkan aku jika aku curhat di sini. See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
GROW IN GRACE
NouvellesDea adalah mahasiswa sarjana yang rajin. Satu malam mengubah segalanya, saat pertama kali ia pergi ke sebuah klub dan dipertemukan dengan mahasiswi Doktor yang biasanya ia sering lihat di salah satu laboratorium di kampusnya. -- Buku ini merupakan...