Nama Gua zafran, gua anak SMA dan Gua suka banget dengerin musik, Menurut gua musik itu alunan hati seseorang yang menggabungkan irama dan intuisi didalamnya.
Gua anak baru pindahan dari palembang, gua pindah ke bekasi karena ada masalah keluarga yaitu nyokap dan bokap gua cerai karena hanya berbeda pendapat, dan mulai dari situ gua gapernah percaya cinta itu bisa saling melengkapi perbedaan.
Ini adalah hari pertama gua masuk sekolah di sekolah baru gua, gua sekolah pukul 07:00 Pagi, sedangkan gua gabisa bangun jam segitu tapi gua selalu mempunyai alarm yang bener bener bikin gua melek yaitu nyokap gua
"Zafran BANGUN! Ini hari pertama kamu sekolah" Teriakan nyokap sambil ketuk pintu kamar
Dan gua tutupin kepala gua dengan bantal.
"Yaampun ini anak!" Berjalan ke kamar mandi mengambil gayung yang berisi air
"Zafran!!! udah jam berapa ini? Nanti kamu terlambat!!" Menyiram gua sambil teriak
Guapun reflek dan bangun "APASI!!"
"Liat tuh! Jam berapa sekarang" ucap nyokap sambil nunjuk jam
Lalu gua ngeliat jam dan ternyata udah jam 06:50 dan gua langsung bergegas ganti baju tanpa mandi dan langsung berangkat.
Ketika gua sampai disekolah, gua berfikir
"ini sekolah apa rumah sakit"Guapun ke ruang guru untuk mencari wali kelas gua, dan ketika ketemu wali kelas, gua di ajak ke kelas dan disuruh memperkenalkan diri didepan kelas.
"Selamat siang anak-anak" ucap guru sambil berjalan ke meja
"siang pak" teriakan seluruh siswa.
"Kita kedatangan murid baru pindahan yang akan menjadi teman kalian, silahkan perkenalan nak"
ucap guru sambil menyuruh gua memperkenalkan diri."perkenalkan nama saya zafran, saya pindahan dari palembang, salam kenal." Sambil senyum *terpaksa* dan guru gua menyuruh gua duduk.
"silahkan duduk disana ran" menunjuk kearah kursi disamping perempuan kacamata.
"baik pak"
Gua duduk di tempat duduk dan ngeluarin headset dan buku.Di saat gua pasang headset gua dikuping, perempuan yang disamping gua itu ngeliatin gua dengan muka sinis sambil melotot ke headset gua, mungkin dia menyuruh gua untuk gapake headset, tapi gua pura-pura gapaham apa yang dia maksud.
Guapun ngomong dalam hati. Sambil memperhatiin guru yang sedang menerangkan pelajaran.
"Apaan si nih cewe udah culun sok sokan nyuruh-nyuruh buka headset"Ketika bell istirahat berbunyi, gua jalan kekantin dan bertabrakan sama perempuan yang sedang membaca buku hingga perempuan itu terjatuh, secara reflek gua terus jalan dan hanya ngeliatin dia jatuh.
Gua lanjutin jalan ke kantin, sesampai gua di kantin tak lama kemudian ada sekelompok anak laki-laki nyamperin gua lalu mereka menarik gua ke belakang sekolah, dengan marahnya dia dorong gua ketembok.
"lu itu anak baru! Gausah tengil, lu apain cewe gua sampe dia nangis?"
Sambil mengangkat kerah guaLalu gua tersenyum sambil melepas tangan cowo itu yang ada di kerah baju gua dan pergi ninggalin mereka.
Menurut gua si tadi itu gampenting makanya gua hanya senyumin aja. Yang terpenting sekarang bagaimana bisa cari tempat yang tenang dan pas untuk dengerin musik.
Ketika pulang sekolah, gua muter-muter daerah yang ada disekitar perumahan dan sekolah gua, untuk mencari tempat buat gua dengerin musik tanpa ada yang ganggu. Dan akhirnya gua menemukan tempatnya, tempatnya ada di taman deket perumahan gua, ditaman itu udah gaterawat lagi dan disana ada satu pohon bringin dan dua ayunan. Dibawah pohon bringin itu ada tempat duduk, lalu gua duduk di tempat duduk tersebut sambil dengerin musik dan ketiduran hingga malam.
"Musik itu alunan hati seseorang yang menggabungkan irama dan intuisi didalamnya" - Zafran
Saya tau ko, judul sama ceritanya beda, saya bingung harus kasih judul apa untuk bagian ini. Ohiya kalo ada kata-kata yang salah atau kurang jelas komen ya biar bisa diperbaiki
KAMU SEDANG MEMBACA
Zafran
Teen FictionMenceritakan seorang laki-laki pindahan dari palembang ke bekasi, dan bertemu seorang perempuan yang merubah sifat dia. Udah ah deskripsinya belom sempet dipikirin. Intinya yagitu, ohiya ini cerita pertama saya jadi maklumin kalo ada kekurangan kata...