Gyshaquelle Aletta

2 2 0
                                    

Hai gue Aletta, cewe 17 taun, hobi ngatain orang, dengerin lagu buat escape dari semua masalah gue. Hidup gue ga flat banget kok, gue punya kelainan psikologis, yes self injury, gue mulai sering nyakitin diri dari 5 taun yang lalu, kalo gasalah. Kalian semua yang baca diperbolehkan ngatain gue bego kok, or whatever you want to call me, gue udah kebal hehe.

Basically, gue gabisa ngelampiasin emosi gue, emosi apapun itu dan itu berakhir dengan gue ngambil cutter dan nyayat tangan gue, ini masalah banyak yang dihadapin anak remaja, menurut gue. Dan gue cukup tersiksa dengan ini karna gue harus bener2 ekstra ngejaga hati biar ga baperan sama apapun. Anyway, lupain masalah disease gue yang abnormal, selain self-injury, hidup gue normal seperti kebanyakan anak ABG lainnya.

Gue seneng dan bersyukur ketemu orang yang serupa sama gue, namanya Anetta, iya gue tau mirip tapi bedanya nama dia singkat bet, Anetta doang udah, garibet kaya gue. Anetta sahabat gue dari kelas 1 SMA. Kita ketemu pas rolling tempat duduk dan kebetulan gue sama dia sebangku dan dia ngeliat bekas luka ditangan gue dan mulai dari situ kita sahabatan, seluk beluk Netta dan keluarganya gue udah khatam, begitu juga dengan Netta, bedanya dia udah bisa stop cutting dan here I am.

"Ta lu bener2 ya uda gua bilang jangan sama dia masih aja, sekarang kalo begini siapa yang nyesel?! siapa yang ribet kalo lu uda nyayat2 tangan lagi ha?!!" iya ini Netta kalo ngomong uda kaya petasan banting yang lu mainin kalo abis pulang teraweh

"Set dah Net, nyelaw napa, gua denger lu ngomong, gausa teriak2 gua belom budek nyet" ini bener2 kuping gua bisa bermasalah kalo telfonan sama Netta.

"Terus sekarang gimana? lagian lu sih uda gua bilang jangan mau sama cowo yang lebih tua. Susah kan digantungin begini, macem2 aja terus lu. Bodoamat dah ah, cape gue"

"Hehe yaabis gimana, lu kan tau selera gue yang tua2 tapi ga om2 juga anjir dan hidup gue hampa"

"Yaudalah selamat berjuang untuk move on, no cutting remember" iya Anetta selalu tau kapan gue mau cutting.

*skip*
*Disekolah*

"Nett, gua kangen sama Raka ih" gue mulai melampiaskan rasa kangen gua ke Netta, iya karna gatau gua sayang Netta pokonya, geli? emang kadang gua juga merasa seperti itu tapi yaudahlah ya.

"Coba jangan kebiasaan, Raka siapa anjir?"

"hehe maap kebiasaan, itu temen gua waktu kecil, gua dulu suka sama dia tapi suka2 tai ayam gituloh. Namanya Raka Pra..pra siapa ya nett gua lupa"

"Ta lu minta gua tabok?Prasejarah kali. lu aja gatau apalagi gua nyet" Nyolot Netta

"Ih kasar, me no like deh, goblok kok jadi prasejarah sih"

"Yalagi ngaco lu, yauda cari sana ig nya lu kan cepet bet tuh kalo nyari orang di sosmed uda cem fbi aja"

"Oooomagad iya ugha, keren lu nett, gece ah" gue langsung buka ig

Search
Raka Pra

Rakapramudya
Raka.prasetyo
Rakaw

"NET WOI KETEMU ANJAI, akhirnyaaaa ku menemukanmuuu.. " gue sambil nyanyi

"Sat jan ngagetin dong cui, uda cem saipul jamil lu dikit2 nyanyi"

"do amat, nama belakangnya Pramudya nett bukan prasejarah ternyata" kata gue biar jelas

"Bodoamat gua ikutan gila bentar lagi, mana liat?" tanya netta sambil nyomot hp gue

"Lah dia di Jogja Ta?" tanya Netta setelah Netta liat bio-nya + lokasi di postannya karna ga diprivate tuh ig

"hamdulillah bisa ngestalk tanpa follow dulu" gumam gue, hehehe kan gengsi cui

"Lah dia di Jogja? jauh mamat Nett, masa gue LDRan?" hehe emang ni mulut susah kalo ga ngomong aneh2

"Lu main ngomong LDR2 emang dia mau sama lu? dia masih inget sama lu aja sukur, pede bet sih anjir" sakit Nett hati Letta :(

"Uwaw, hati gua.. itu mulut kalo ngomong jangan nyakitin hati coba"

"Yalagi, uda sana follow dulu"

Dan akhirnya gue follow dia, hai Raka teman manjat pohon gue pas kecil.

Langsung di Accept cui, gimana gua ga deg2ser coba..

"Nett oi wagelaseh inimah langsung di accept"

"Yabagus lah, terus lu mau apa? dm duluan?" tanya Netta

"Masa iya Nett? gapapa emang?"

"Ya sebagai teman its okay lah Ta" kata Netta

"Yaemang temen kan?" gue balik nanya

"Lah ngapa jadi nanya balik, kuda?"

"yauda iya gua dm coba

Rakapramudya


Ka,oi

Eh Ta

follback ya hehehe

Okeii

Sipp.

"Ta lu minta gua tabok? chat macem apaan kek gitu pe'a?" kata Netta

"Ah bodoamat dah Nett abisan gue bingung mau ngomong apalagi"

Mulai dari situ gue deket sama temen kecil gue Raka, dan ya dia kuliah di Jogja jurusan Teknologi Informatika sedangkan gue manusia yang lagi mabok mau USBN karna gue uda kelas 3 dan gue SMK jurusan pariwisata, jauh bet kan yak.

Percakapan gue berlanjut sampe ke titik dimana beberapa hari sebelum USBN Raka ninggalin gue dengan alasan 'gue mau fokus ujian Ta gue lagi uts' dan disitu gue ngerasa kaya yaaa gimana ya uda mulai nyaman tapi tiba2 ditinggalin hehe, berujung dengan gue galau sampe USBN dan nilai USBN gue hehe berantakan. Gapapa yang mau ngatain silakan. Uda kebal gue cemcem kek gini mah.
Sampe pada akhirnyaaa....


Gimana?? maaf yaaa masih pemula :( mohon dimaklum, jangan lupa vomment yaaa ^-^



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Back To YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang