Chanyeol memarkirkan motornya di pinggir jalan akhirnya sampai juga di tempat berkumpulnya pedagang kaki lima berjualan.
'sok manga neng ruli mau jajan apa ? tuh aya pisang goreng, aya mie ayam, bakso, cilung, seblak, cimin, sok hoyong naon nyarios?' si chanyeol tumben amat ngomongnya sundaan biasanya juga kek preman mau malak. Ruli mikir agak lama tuh untung kakakny lagi baik jadi dia sabar menanti jawaban adeknya.
'gue pengen pangyam' jawab ruli.
'lha, pangyam mah gakda yang ngejual disini' chanyeol kesel yaiyalah udah nunggu lama, udah di gangguin cabecabean segala lagi, ya btw itu derita orang gangteng yah. Yang bukan cwe cabe juga bakal jatuh hati ngelihat wajah chanyeol yang ganteng, ibu ibu tukang gorengan aja ngegodain dia.
'yaudah atuh da aku mah pengennya pangyam gimana atuh'
'ih jijik sok imut lu, yaudah ayo cepet naik'
Akhirnya mereka jalan lagi terus menuju kedai pangyam. Chanyeol memarkirkan motornya di tempat parkir. Yaiyalah masa didapur -_-". Dan mereka berdua langsung gercep nyari tempat duduk. Dan mba pelayan belum juga di panggil dia udah nyemperin mereka berdua ini pasti gegara ketampanan chanyeol.
'mau pesen apa aa ganteng' sumpeh ini pelayan cantik tapi ganjen. Ruli sih bodo amat yah biarkan kakaknya saja yang memesan.
'pangyam dua porsi rasa saus padang level dua duaduanya sama minum es teh manis dua' si mba makin kesenengan aja di tatapin sam cogan kayak chanyeol.
'ada lagi aa?' si pelayan senyam senyum biar makin cantik.
'udah, itu aja' akhirnya pelayan ganjen pergi meninggalkan mereka berdua dan datang kembali dengan makanan yang mereka pesan dan menyimpannya di atas meja.
'ada yang perlu di bantu lagi aa?' yaelah nekat nih cewe.
'gakda mbak makasih' secara halus chanyeol menyuruh si mba pergi jauh-jauh.
Ruli cuman cengengesan ngeliat kakaknya yang dari tadi digodain sama cewek cwek.
'dyooo !' Tiba-tiba chanyeol memanggil nama seseorang dan itu berhasil membuat ruli menoleh ke belakang.
'assalamualaikum'
'waalaikumsallam' jawab ruli dan chanyeol
'subhanallah, lihatlah siapa yang datang... jodohh' gumam ruli, entah kenapa dari tadi chanyeol terus yang d samperin ciwi ciwi sekarang malah ruli yang di samperin cogan, gak salah tuh rul ? biasanya juga lu yang nyamperin cogan wkwk.
'jodoh? Siapa jodoh siapa?' di dengerin lagi omongan adeknya si chanyeol mah, biarkanlah dia dengan imajinasinya.
Untung ruli sadar kalo sekarang dia sedang berhadapan dengan calon imam hidupnya eh maksudnya temen chanyeol namanya dyo eh btw kok kayak kenal deh tuh liat si ruli kek mikir keras gitu pas ngeliat wajah cowok ganteng di depannya.
'eh, kamu yang tadi pagi ke sekolah yah ?' ruli mah emang lemot jadi kan keduluan, tp syukur deh wajah ruli berhasil melekat di memori cowok itu.
'eh iyah kak hehe ketemu lagi' tangan ruli udah maju maju buat salaman tapi cowok ganteng itu malah menempelkan kedua tangannya di depan dadanya alias gak sentuhan gitukan yaiyalah orang bukan muhrim.
'dyo'
'ruli '
Duh kan ruli jadi malu sendiri, chanyeol malah ngetawain adeknya. Nyebelin kan. Padahal ruli emang gak salah salah juga soalnya dia emang dari sekolah umum sebelumnya dan teman-temanya kebanyakan cowok. Dyo senyum aja ngliat kelakuan ruli, mungkin dia memaklumi.
'eh yeol, hari ini gue gak liat lu rapat di sekolah? ' tegur dyo sembari duduk di samping chanyeol. Ruli nyimak aja sambil makan pangyam.
'lha, adek gue datang kok yo kenapa gak dia aja yang gantiin gue' mulai deh si chanyeol ngeyel.
'oh kamu adeknya chanyeol ?' dyo melempar senyum kepada ruli,
'iyah' ruli malu malu tikus.
'ya mana bisa atuh yeol' dyo menyeruput minuman yang dia pesan.
'oh kak chanyeol ikut staff RG/UG juga ? jadi apa kak ?' tumben ruli lemah lembut.
'sekretaris dek' malah dyo yang jawab.
'ih parah lu kak gak datang malu-maluin gue!' lah garang lagi.
Chanyeol malah cengengesan gak jelas,
'kalo kak dyo jadi apa ?'
'ketua dia rul, kalo di SMA sih ketos' sekarang malah chanyeol yang jawab.
Ruli manggut-manggut aja takjub sama cowok di depannya selain tampan, sholeh dia juga ketua di staff RG/UG calon imam banget kan yah.
'ini pesanannya aa, semuanya jadi 30.000 sama minumnya' ucap si pelayan sambil nyodorin kantung keresek yang di dalamnya pangyam pesanan dyo.
'ini, nuhun teh' dyo menyodorkan uang dengan jumlah yang sama
'sami sami a' tuhkan bner disini pelayannya genit-genit sampe ngedip-ngedip sebelah mata kek orang cacingan.
'eh, yeol, ruli. Duluan yah. Assalamualaikum'
'waalaikumsallam' ruli sama chanyeol tumben kompak.
'eh yeol cek grup line, hasil rapat tadi udah gue bikin note kok'
'sippp!! Hati-hati yo' ucap chanyeol sedikti berteriak, kan kedengeran sama yang lain untung ganteng.
'kak, udah abis nih. Ayo pulang'
'kuyyy udah malem juga'
Setelah membayar makanan dan minuman chanyeol dan ruli pulang bersama ke rumah mereka, sesampai di rumah ruli langsung tidur ajah untung udah sholat isya, chanyeol malah asik sama grup linenya, orangtua mereka juga udah tidur. Hingga akhirnya mereka menunggu hari esok tiba.
vooment kuyyy~
KAMU SEDANG MEMBACA
SANTRI IN LOVE
FanfictionBaca aja dulu ada exo nya ... author lagi malas -_- jadi maaf kalau tulisannya acak-acakan, yang mau baca silahkan saja ^_^