'eh ...
...kak dyo, gakapapa kak, bisa kok sendiri' ruli kayaknya malu deh secara gitu dia jatuh di depan kak dyo kecengan dia yang dari tadi dia cari.
'ya kalo bisa sendri gakan jatuh kakyak gini, ini mau di bawa kemana?' dyo ngambil buku yang tergeletak di bawah.
'apa nya kak ?' ih ruli pliss deh jangan lemot kalo di depan kak dyo mah,
'ini bukunya' ih kirain hubungan lu sama doi ya rul? /gandeng thor aing malu/yaudah sih jangan galak-galak udah di temuin sama dyo juga.huh.
'ke perpus kak, ' ruli kembali berdiri, berdiri sendiri dia jadi gak usah ngarep dia di tolongin sama dyo, cuman bukunya doang yang di bawain separo sama doi.
Mereka akhirnya jalan berdua ke perpus ngelewatin tangga-tangga kehidupan yang kelak menuntun mereka menjalin rumah tangga, azeekkkk.
'makasih kak, maaf jadi ngerepotin' ruli sok imut gitu kan jijik, udah mah bedak di muka luntur kan hinyai tapi untung kak dyo baik, dia gak ngehina ruli si kilang minyak dia malah senyum manis bikin hati ruli makin dag dig dissss.
'sama-sama, lain kali jangan maksain sendri, ajak temennya buat bantuin kamu' iya sih temen ruli emang kelewat males alhasil dia sendiri aja tuh yang nanggung beban untung ada kak dyo yang ikhlas ngbantuin ruli.
'iya kak hehe' kak dyo senyum aja ngliat ruli cengengesan kuda.
'eh rull!, yang gue kok gak di bawain!' ruli ngeliat kalo itu yusuf yang baru aja masuk ke perpus sambil bawa buku paket ,satu tapi.
'eh iyah, lupa guee hehe~' cengengesan lagi si ruli mah.
'eh, kamu anak kelas 10 yang kemarin ikut masuk ke tim futsal sekolah yah ?' dyo tiba tiba ngajak ngobrol yusuf.
'iyah kak, hehe~' sama lagi cengengesan kuda untung ganteng.
'gimana? Hari ini bakal ada latihan di gor sekolah, ikut ?' dyo ternyata masuk tim futsal juga, si yusuf juga duh masa ruli juga ikutan masuk tim futsal, enggak deng yah.
'ikut kak inshaallah'
'sip, di tunggu yah. Duluan yah ke kelas dulu assalamualaikum'
'waalaikumsallam' yusuf sama ruli ngjawab berbarengan.
Yusuf noleh ke arah gadis di sampingnya udah keliatan banget kalau ruli lagi jatuh cinta feeling yusuf sih gitu, apalagi ruli sambil senyum senyum sendiri mending cantik kan yah.
'lu suka yah sama kak dyo ?' mampus tuh to the point bgt si yusuf dan ruli udah pasti salting, ya mungkin dia emg suka sama kak dyo
'hah ? em, apaan sih lu sok sok ngelamar aja kek mamaloren' ruli lagsung ninggalin yusuf yang masih di perpus sambil lari menuju kelas. Sumpah ini gaje banget. Yusuf be like kerang kerung sendiri kan yah liatin tingkah ruli.
...
'ih si ruli kenapa lu datang-datang pipi merah, muka item' si hapsoy jujur bgt sumpah.
'iyah ih kek habis latihan militer di lapangan' si aya nyusul
'iya hinyai' si fitri
Ruli yang baru aja duduk di bangku udah dapet komenan dari temen-temennya, mending mengenakkan hati gitu komenannya teh, tapi da mereka berkata jujur kok.
'kalian, sejelek itukah dakuu~' si ruli langsung megang kedua pipinya sambil cemberut. Plisss hentikan itu gak lucu rul.
'sabar yah hehe' rani cuman kamu yang paling ngertiin ruli deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANTRI IN LOVE
FanfictionBaca aja dulu ada exo nya ... author lagi malas -_- jadi maaf kalau tulisannya acak-acakan, yang mau baca silahkan saja ^_^