razia

508 32 1
                                    

'masa ? emang lu bawa hape?' ruli.

'lu lupa nyimpen kali soy' aya

'eh, gue juga gakda gengssss' fitri

'ada maling masa ?' antara logis dan tidak sebenarnya ucapan rani.

'lu bawa hp kan rul, coba cek' aya

'eh, samaaaaaa gue juga gakdaa astagfirullah, kemana yah ?' ruli lemes gitu gak kebayang kartu memori hp nya yang berisi oppa exonya ikut raib bersama hp nya.

'kayaknya ada razia deh tadi pas istirahat' yusuf tiba-tiba aja nimbrung

'hp lu juga ilang ?' ruli

'gak, gue gak bawa hp, tapi di kelas sebelah juga gitu' yusuf ih alisnya kerang kerung gtu jadi nambah ganteng bikin ruli natep dia terus.

'ah, shit! Di hp gue banyak fto abs kai exo!' hapsoy mulai jadi anarkisnya.

'gue juga soy, ada fto do kyungsoo yang bajunya basah gtu' gile yah mereka ngomong yang kek gitu di depan cowok.

'gue juga ada mv BTS' fitri

'yaelah mending mv doang mah, lha kita sampe sexy dance juga ada mapus dah ah' hapsoy tepuk jidat, ruli ngahulengs saja entah kenapa feelingnya ke chanyeol.

'untung kit amah gak bawa yah ran' aya bukannya nenangin kawannya malah berucap syukur.

'yaudah kali, hari ini juga di balikin' bener kata yusuf tiba-tiba aja ada suara muncul dari speaker sekolah.

'perhatia-perhatian yang merasa barang bawaannya hilang termasuk hp mohon segera datang ke ruang BP' suara cewek sih.

'nah tuh, cepet ambilll' aya

Yaudah tuh ruli, hapsoy sama fitri ngacir ke ruang BP. Dan ternyata disana di dapatinya sang kakak,

Ruli pengen negur chanyeol tapi dia kek ngeliat chanyeol aneh aja gitu entah bete atau kesel gaktau deh, mana di sampingnya kak dyo mantap ih malu si ruli akhirnya dia lebih milih nunduk dan lengkap sudah mereka bertiga di ceramahin sama ust BP bersama dalil yang diucapkan sebenernya gak marah-marah gitu cuman lebih ke nyindir keras gitu.

Akhirnya dibalikin tuh hp tapi mereka udh dapet sanksi nulis surat al-baqarah dan dikumpulin besok pulang sekolah, juga foto foto syur oppa exo ikut di hapus juga, ruli pengen mewek tapi yaudah sih salah dia juga kan yah ngapain bawa hp segala, sebenernya ngapain juga dia simpen yang kek gitu di hp dia.

Akhirnya mereka balik tuh si ruli nunggu di gerbang olangan, watirsss kaciri jomlonyah.

'yaudah, gak usah murung gitu kali.' Yusuf.

'eh, lu. Gak murung kok. Thanks yah buat yang tadi'

'thanks buat apa ?' iya sih buat apa yah si ruli berterimakasih segala toh yusuf gak nyelamatin dia dari tragedy razia hp kali ini.

'ya pokoknya thanks aja' jir gaje

'yaudah gue duluan yah assalamualaikum ' yusuf gak nanya gitu ruli ngapain nunggu sendiri di gerbang gini ? ngarep.

'waalaikumsallam' yusuf pergi melaju dengan sepedanya.

'kuy balikk' nah chanyeol nyamperin ruli pake motor, tapi kok ada yang aneh... chanyeol gak jail gitu sama ruli yaudahlah yah yang penting pulang bareng gak ditinggalin wk.

'dek ?' chanyeol manggil ruli yang baru aja mau masuk rumah.

'iya kak?' eh tumben nih adek kakak baku amat.

'kenapa lu harus ngukut yang kayak gitu di hp lu sih ?' to the point si chanyeol

'ngukut apa sih kak?' ruli lagi pura-pura oon

'video sama foto oppa – oppa exo lu tuh udah kelewatan!' ululu chanyeol ngambek gegara adeknya ngukut fto abs oppa exo mana ada sexy dance nya lagi.

'apaan sih lu lebay amat dah biasa aja kali lagian cuman buat seneng-seneng doang, kayak yang lu gak pernah liat cewek sexy juga!' nah si ruli nyolot lagi.

'gue kira lu udah berubah dek'

'ya kali gue power ranger berubah 180 derajat dalam semalem, udah ah gue pusingggg!' ruli nyelonong aja masuk kedalam rumah tanpa bilang salam padahal ada mamahnya di dalem.

Bbbrrraaakkkkkkk !!!!

Suara pintu kamar yang di banting manja sama ruli, bikin sang mamah berpikir yang tidak – tidak untung gakda bapaknya.

'assalamualaikum' chanyeol mencium tangan ibunya.

'waalaikumsallam, ujang. Ada apa itu si eneng datang-datang gedebras gedebrus mukanya juga kusut bgt, kamu marahin dia yah ?' ucap sang mamah

'hmmm, gak apa-apa mah. Biar nanti chanyeol bicara baik-baik lagi sama dia'

'yaudah ganti baju dulu atuh habis itu makan, yah?' akhirnya chanyeol masuk ke kamarnya buat ganti badan eh enggak deng baju gitu maksudnya terus keluar buat makan. Dia makan sendiri aja biasanyakan ada si ruli tapi ruli lagi ngeluarin cakra (ngambek maksudnya) udah pasti dia gakan makan bareng kakaknya yang sudah memarahinya. Huh.

Ruli beneran ngambek guys dia gak ngomong-ngomong sama chanyeol entah itu pas udah sholat bahkan makan malam juga ruli lebih milih dikamar, orang tuanya heran juga tumbenan mereka adem ayem, tapi adem ayem mereka adalah suatu tanda adanya sebuah masalah aelah omongannya thor.

Ruli cuman curhat aja sama temen-temen di kelasnya lewat grup line

WANITA KESEPIAN (5)

Ruli : jirrr kesel gue sama si ujang, pake ngambek segala sama gue cuman gegara foto oppa exo di hp gue kek dia yang gakpernah liat cewek sexy aja!

Hapsoy : si ujang siapa ?

Aya : si ujang siapa ?(1)

Fitri : si ujang siapa ?(2)

Rani : si ujang siapa ? (3)

Ruli ; kakak gue.

Hapsoy : kakak lu staff ?

Rani : kakak lu staff ? (1)

Aya : kakak lu staff ?(2)

Fitri : kakak lu staff ? (3)

Ruli : set dah kalian kreatip dikit kek ngeresponnya bikin aing makin bete )

Hapsoy : lu pada plagiat ! fvck!

Aya : jir lu ee soy! Gue gak plagiat gue niru doang!

Fitri : sudah sudah jangan berteman

Aya : siapa juga yang mau temenan sama lu !

Rani : istigfar kalian

Read by 4

'onta ih ! mau curhat malah kek gini, sebel aing mah ah!' ruli ngelempar hapenya ke kasur, untuk kasur ya judulnya bukan lantai. Ruli kagak tidur semaleman cuman buat beresin hukuman dari sang guru BP sampe akhirnya sampai juga di titik penghabisan udah beres maksudnya, dia baru menggolerkan diri diatas kasur tepat pukul 03.00 AM WIB. Ntaps soul dahh ! bentar lagi juga adzan shubuh.

'si hapsoy ngchat gue what hepen gengs?' ruli cek obrolan di line

HAPSOY (4)

Hapsoy : rul, lanceuk maneh staff ?

Hapsoy : namanya chanyeol yah ?

Hapsoy : gue tau dari yusuf kalo kakak lu lah yang nyelamatin kita bertiga dari hukuman SP1

Hapsoy : thank's buat kakak lu, berguna juga ternyata wk.

Read

Jir. Si ruli kenapa tuh natepin layar hp pake nahan air mata segala, gue tau nih. Dia pasti ngerasa bersalah bgt sama kakaknya, yaiyalah secara gitu tadi sore dia bentak si chanyeol dia lawan perkataan sang kakak. Aelah katanya gak bingit. Yang ternyata sebenarnya chanyeol lah yang udah nolongin dia sama temen-temennya dari ancaman SP1 dan dia malah marahin si chanyeol, gile dia ngerasa jadi adek durhaka. Dan akhirnya dia mewek juga.


huhu kalo emang beneran punya kakak kayak chanyeol gue gakkan tuh bikin kesel kakak gue. vooment yah guys, yang siders thankyou viewersnya jadi nambah heheh...

SANTRI IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang