Hai, mungkin kalian udah liat atau baca beberapa konten yang kayak gini. Jujur gue nulis ini karena kepikiran juga untuk ngelakuin hal yang sama kayak mereka.
Bukan maksud mau plagiat atau sok ikut"an. Gue disini cuma mau berbagi dan pengen tau cerita atau pendapat kita sesama fujoshi.
Pas gue post ini, gue tahu pasti bakal ada yang setuju maupun ga setuju. Secara setiap hal pasti ada yang suka dan ga suka. Tapi gue tetep beraniin buat post karena gue penasaran dan pengen tahu.
Disini gue cuma mau bagiin hal yang pengen banget gue sebar-sebar biar semua orang tahu tapi ga bisa karena beberapa alasan yang ngebuat gue mikir" buat ngelakuinnya.
Tapi disini, karena kita bebas untuk mengungkapkan isi pikiran kita ke dalam tulisan, gue akhirnya mau dan lahirlah tulisan ga penting gue ini.
Disini gue mau perkenalan dulu, jadi gue ini cewek umur 16 yang soon jadi 17 desember nanti. Gue masih kelas 11 gaes, gue TPA dulu soalnya jadi tknya 3 taun (makanya sekarang udah muak sekolah wkwkwkw).
Oke itu ga penting sih, cuma untuk informasi aja. Jadi gue belom lama" amat sih jadi fujoshi. Pokoknya baru akhir 2015 gue memutuskan terjun ke dunia ini. Berarti kira" 2 taun ya?
Selama 2 taun itulah hidup penuh dosa gue dimulai. Awalnya gue jadi fujoshi itu ceritanya gue keabisan ff bias gue yang sama cewek.
Btw fandom gue baby. Grup yang gue fandomin cuma satu, bap doang ga ada yang laen. Jadi di bap itu ada kapal yang terlalu ketauan kalo mereka itu beneran. Namanya daejae (harus disearch).
Jadi kan fansnya bap itu ga sebanyak fans exo atau pun bts atau grup laennya, gue pun harus ngubek" google biar nemu asupan dikarenakan gue ini gila banget baca.
Sampe temen gue aja kesel, di line ga dibales, dm ga dibales, karena gue keasikan baca jadi lupa yang laen. Kebiasan baca gue ini bermula dari gue yang sakit. Nah sakit gue ini ngubah banyak banget sifat gue, salah satunya jadi gila baca.
Gue pun udah pusing tuh, bingung mau baca apa lagi. Semuanya udah gue ulang-ulang. Nah teringatlah gue sama daejae. Sebenernya gue dari dulu gue masih exo-l jaman taun 2012an, gue baca ff chanbaek kok.
Gue ga pernah ngerasa jijik atau gimana. Biasa aja gitu, baper" juga kalo baca. Cuma ga pernah kalo beneran cuma nyari ff chanbaek ataupun kapal lainnya. Cuma kalo ada nyempil ya baca aja.
Isenglah gue buka ffn dari nyari ff daejae disana. Setelah gue baca hampir semuanya karena gue udah ngubek sampe bawah banget, gue penasaran aslinya tuh kayak apa.
Dan pemikiran terbuka gue ini juga karena bap guys. They help my life really lot like seriously! Makanya ga peduli berapa grup yang gue suka, cinta gue cuma buat mereka. Gue yang tadinya mulfan jadi fandomin mereka doang. Ga ada yang lain. They are the best present that i ever got in my whole life~~
Gue pun mulai nyari digoogle tentang film" homo yang sub indo. Waktu itu kan gue belom tau apa" jadi ya nyarinya di google aja. Eh gue nemu tuh pertama film dari thailand judulnya 'My Bromance'.
Jadi film ini tentang Bank sama Golf yang ibu sama bapak mereka nikah tapi mereka berduanya saling jatuh cinta gitu. Gue suka banget filmnya karena ini ringan, pas banget buat kalian yang mau mengawali jadi hard fujoshi kayak gue sekarang.
Filmnya manis. Ga ada kiss scene, mereka cuma cium kening aja (tapi itu gemesin banget gila) dan itu aman banget sih buat pemula. Karena kan biasanya pemula itu masih ada yang jijik gimana gitu sama homo.
Waktu itu gue ngestuck banget sama Bank atau yang nama aslinya itu Fluke Pongsatorn/?. Dia ucul banget gila, pengen gue kandangin ya tuhan~~
Meskipun Golfnya suka marah", dia itu sayang banget sama adeknya sekaligus pacarnya ini. Ulululu, saya gemes sendiri. Btw nama pemerannya sama" Fluke. Cuma ukenya Fluke Pongsatorn, semenya Fluke Teerapat.
Gue suka pemainnya, 2"nya suka. Sayang banget sekarang Fluke T setelah ngobat mukanya jadi ga semanis dulu. Sekarang dia jadi manly, padahal dulu ganteng manis gitu gue suka. Tapi ku tetap cinta padamu kok bang~~
Nah karena penasaran lagi, gue nonton film yang judulnya 'Love in Siam'. Yang maen kebetulan Mario Maurer dan ukenya gue ga tau namanya siapa wkwkwk.
Gue nonton ini sebel sih, gue kan mau liat romantis"an tapi kebanyakan ini bahas tentang masalah keluarga. Jadi waktu itu gue ngerasa buang" waktu 2,5 jam gue buat nonton ini. Tapi lumayanlah, ada kiss scenenya satu.
Dan sejak saat itulah, gue mulai kepo sama dunia homo-homoan~~
Apakah harus dilanjutkan???
KAMU SEDANG MEMBACA
fujoshi diary
Random[Update tiap hari selama ada ide] cuma curhatan-curhatan dan hal yang pengen gue omongin tentang kesukaan gue sama hal-hal berbau homo