Jadi gue kali ini mau bahas tentang orang-orang yang salah kaprah sama gue setiap gue muji" cowok yang sekadar lewat atau emang gue kenal.
Tau kan kalo fujoshi itu pasti omongannya ga jauh-jauh dari seme dan uke. Dan kita karena ngeliatinnya gituan terus pasti gemes kali ngeliat cowok yang ciri"nya menyerupai tipe" seme ataupun uke.
Di sekolah gue maupun sekolah atau pun tempat" pasti banyak cowok yang keliatannya manly banget dan gue jadi gemes pengen jodohin dia sama uke imut. Abis semanly itu sayang kalo sama cewek.
Mendingan sama cowok aja kan gitu ya, kasian kalo cowok ganteng kayak dia harus diribetin cewek. Dan berlaku sebaliknya juga buat para uke gue yang unch banget ini.
Duh gue itu demen banget ngoleksi uke" unyu. Bahkan di kpop idol aja gue ada listnya wkwkwk. Jadi tiap gue ngomongin itu orang dikiranya gue suka sama temen" gue.
Padahal mah ya gue cuma gemes aja sama tingkahnya. Pengen gue bawa pulang gitu lohhh. Lucu banget lagian.
Tapi kan ya kalo gue bilang ke temen gue dia uke gue, temen guenya juga belom tentu ngerti dan pasti bakal ribet jelasinnya.
Apalagi ga semua temen gue tau kalo gue ini fujo wkwkwk. Gue kan juga ga mau ngumbar banget kehidupan pribadi.
Ada lagi temen gue yang pas tau gue fujo nanya gue lesbi atau nggak.
Sebenernya gue mau ngakak dengerinnya cuma ya udalah. Gue ini lurus selurus lurusnya. Malah kalo kata temen gue jadi fujo itu bikin kita makin tergila-gila sama cowok.
Kenapa?
Karena kita bisa ngeliat sisi manly, manis, lembut, malu-malu, pengertiannya dan segala-segala yang buat kita makin paham dan akhirnya makin jatuh cinta juga pada para kaum adam ini.
Gue sih selalu menghargai orang. Terserah mereka mau kayak gimana hidupnya, toh itu kan pilihan mereka. Kalo gue sih lurus aja nih meskipun tiap hari liatin homo dan kadang nyelip pasangan lesbi.
Heheheh, jadi jangan salah kaprah lagi ya sama kaum kayak kami~ Mendukung dan menyukai bukan berarti menyamai mereka loh....
KAMU SEDANG MEMBACA
fujoshi diary
Nezařaditelné[Update tiap hari selama ada ide] cuma curhatan-curhatan dan hal yang pengen gue omongin tentang kesukaan gue sama hal-hal berbau homo