Jadi guys, sekarang gue mau bahas otp fav gue dulu. Otp yang ini kpop dulu ya, yang bl actor ntar kalo pada mau juga dibuat. Mau bahas reccomended/? Bl series dan film atau fav uke?? Heheheh, jawab ya
Jadi kalo ada yang belum tau otp itu apa bakal gue jelasin di sini. Otp itu singkatan dari One True Pairing yang pokoknya couple" gitulah.
Dari sekian banyaknya otp yang ada atau gue tahu, beberapa otp inilah yang terfavorit saya. Mereka tuh sukses bikin baper dan entah kenapa gue kecantol aja gitu.
Oke, tanpa banyak omong kita langsung aja kuy~
1. DaeJae
Mereka ini otp pertama gue dan alasan kenapa gue jadi fujo. Sebelum gue suka sama mereka, gue mah cuma ngaku" doang chanbaek lah 2min lah dan blablabla shipper. Tapi setelah gue jatuh cinta sama mereka, disitulah dimulai rasa cinta gue sama homo"an wkwkwk~
Jadi, kenapa gue bisa kepincut sama mereka? Alesannya gampang sih. Mereka terlalu keliatan realnya wkwkw. Meskipun gue ga tau kebenarannya tapi setidaknya menurut perkiraan gue mereka pasti ada apa".
Kenapa gue bilang begini? Pertama mereka punya cincin couple yang selalu mereka pake kemana-mana. Kadang cincinnya mereka kalungin lagi~ Yang dikalungin gue ga nemu fotonya wkwkw. Pokoknya kalo nggak salah waktu itu Daehyun pake baju kuning
Kedua, mereka punya baju couple. Bukan, bukan modelnya sama. Tapi dari foto iklannya, baju itu dipake cewek sama cowok. Daehyun pake yang biru yang dipake model cowok, Youngjae pake yang pink yang dipake model cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
fujoshi diary
Random[Update tiap hari selama ada ide] cuma curhatan-curhatan dan hal yang pengen gue omongin tentang kesukaan gue sama hal-hal berbau homo