faghag? fujoshi?

5K 349 182
                                    

Sebenernya ada nggak sih yang bingung sama hal ini? Gue bingung sebenernya gue ini faghag atau fujoshi atau dua"nya ini sama?

Kalo menurut yang gue baca, faghag itu cewek" yang mendukung pria homoseksual. Sementara fujoshi itu cewek yang suka sama yaoi.

Sementara gue ini sukanya apa aja yang penting homo, jadi gue apa dong?

Pokoknya gue cinta sama boys love. Apapun itu, mau film kek, drama kek, ff kek. Yang penting bl aja ku senang~

Ada hal yang gue bingungin lagi, fujoshi itu kan istilah dari jepang buat cewek yang suka baca manga ataupun nonton anime yaoi. Tapi kebanyakan orang yang suka homo"an nyebut dirinya fujoshi.

Itu sebenernya bener ga sih? Gue bingung masa.

Gue aja nonton anime cuma potong"an bagian romantisnya. Kalo manga gue demen sih. Pernah baca" juga. Entah kenapa lebih suka manga dari pada anime tapi lebih suka lagi live action eheheheh.

Untuk teman-teman yang dilanda kebingungan seperti saya tidak apa-apa. Ga usah dipikirin. Yang penting intinya kalian suka boys love, bodo amatlah sebutannya apa.

Yang penting gue ini dan kalian para pembaca demen homo"an. Gemes liat 2 cowok pegangan tangan. Rasanya pengen ngunciin aja dikamar yang udah dipasang cctv terus kalian nontonin deh ehehehe~

Gue ngomong disini frontal aja ya. Mumpung bisa begini , kenapa enggak gitu loh? Biasanya tiap gue mau ngomong frontal nulis di sosmed gitu gue ragu" akhirnya ga jadi dikarenakan banyak orang yang gue kenal di sana dan takutnya mereka ngadu ke emak gue :3

Asal emak gue ga tau, gue aman heheheh~

fujoshi diaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang