Ada nggak sih yang takut ketauan fujo sama keluarga? Apalagi sama emak?
Mungkin bukan gue doang yang kayak gini. Banyak sih kayaknya. Cuma gimana ya, udah suka ga bisa kalo berenti.
Gue mau cerita aja, jadi keluarga gue itu agamanya ketat. Ga percaya nih? Ayah gue ustad bor. Serius ini mah. Beliau meninggal juga kecelakaan pas lagi ceramah ditiga tempat.
Keluarga gue itu keluarga damai yang agamanya kentel banget. Kalo keluar pake rok, jilbabnya panjang double". Tapi ga sampe pake cadar juga.
Jadi gue mulai aneh" setelah ayah gue meninggal. Bukan, bukan karena gue kecewa sama Tuhan. Waktu itu gue masih kelas 4 sd belom ngerti apa" eh tau" dikenalin kpop sama kakak gue.
Sejak itulah gue jadi kpopers. Jalan gue sehat" aja sampe akhirnya puberty hit me selama smp. Sekolah gue yang satu ini juga ketat banget kayak holenya uke perawan wkwkwk~
Mau hal yang lebih mencengangkan lagi? Dalem otak gue tersimpan hafalan Qur'an 3 juz. Kadang gue ngerasa kotor banget gitu loh.
Gue juga ga tau kenapa gue bobrok banget. Padahal dari kecil gue selalu dibesarin dilingkungan orang-orang baik, orang tua gue bahkan ga pernah berantem apalagi depan gue.
Keluarga gue udah nyoba semaksimal mungkin biar gue jadi anak sholehah tapi kok malahan gue jadi bobrok ya?
Gue bobrok bukan karena siapa" kok. Gue suka sama bl bukan karena dikasih tau temen atau siapapun, gue nyari sendiri, nonton sendiri sampe akhirnya suka banget.
Kadang gue ngerasa miris saat otak gue ada hal-hal keagamaan kentel yang sangat gue pahami tapi dicampur sama maksiat yang ga bisa gue hentiin.
Gue sadar 100% ini dosa. Ga perlu dikasih tau juga gue tau kok.
Kadang gue ngerasa ga pantes gitu jadi bagian dari keluarga gue. Kayaknya keluarga gue kebagusan buat punya anggota kayak gue yang demennya ngedosa.
Tapi bagaimana pun juga gue ga pernah nyesel jadi fujo ataupun demen sama boys love. Karena tanpa gue sadar, mereka ngebantu banyak dalam hidup gue.
Hal yang paling gue takutin adalah anak gue tau kalo emaknya ini sukanya homo"an. Apalagi anak gue yang cowok, gue takutnya dia belok terus gue malah kesenengan.
Gue sih bodo amat sama pandangan orang. Cuma kan gue pengen jadi ibu yang baik, yang bisa menuntun anaknya ke jalan yang benar dan ga bobrok kayak ibunya gitu.
Makanya pas temen" gue pengen cepet nikah, gue mah entaran aja. Umur 30an baru maulah, gue mau nikmatin hidup dulu biar kalo udah jadi istri orang bener.
Pokoknya 1 pesan gue, asal ga ketauan. Itu aja, karena gue belom siap dapet reaksi emak gue pas tau anaknya demen homo"an.
Meskipun sebenernya ibu gue itu ga close minded banget sih. Dia tipenya menghargai orang lain dan ga suka ngelarang". Cuma kan ya ini homo"an guys, ga mungkin dia bisa nerima~
Btw kayaknya kalo adek gue mah tahu cuma dia diem aja. Wkwkwk, yaudahlah ya yang penting gue terus bisa nonton eheheh
Kalo ada yang pengen kalian buat gue bahas bilang aja ya~~
KAMU SEDANG MEMBACA
fujoshi diary
Random[Update tiap hari selama ada ide] cuma curhatan-curhatan dan hal yang pengen gue omongin tentang kesukaan gue sama hal-hal berbau homo