Hari ini adalh hari pertamaku memulai pelajaran di sekolah baruku. Setelah aku bersiap-siap aku turun menuju meja makan. Saat aku turun ternyata di meja makan sudah ada ibu, ayah, dan kakakku. Aku langsung duduk di sebelah kakakku.
"Vio, nanti kamu berangkat sama Kevin." Kata ibu.
"Kenapa harus sama Kevin bu?" Tanya Kevin
"Iya bu, Vio mau berangkat sama Aurel." Kata Vio
"Kalian berdua itu satu sekolah jadi wajar kalau kalian berangkat sama-sama" sambung Ibu.
"Udah kalian berangkat sana. Ini udah hampir jam 7." Kata Ayah yang dari tadi tidak berbicara sama sekali.
"Baik yah." Jawab kami berdua dan langsung berpamitan ke Ayah dan Ibu, setelah itu kami berdua berangkat ke sekolah.Di perjalanan Kevin sama sekali gak bicara, biasanya dia selalu bercanda kalau hanya ada aku dan Kevin. Sekitar 50 meter mobil Kevin berhenti.
'Kenapa Kevin berhenti disini?' Tanya ku dalam hati.
"Turun di sini" ucapnya dingin
"Kel, kan sekolahan masih jauh" kataku. Coba kalian bayangkan kalian di suruh jalan kaki, padahal sekolahan itu masih agak jauh.
"Vio, kamu liat gak gedung sekolahan? dari sini aja udah kelihatan kok. Dan sekarang kakak minta kamu turun." Kata Kevin dengan nada dinginnya.Aku pun langsung turun. Setelah aku turun Kevin langsung menuju ke sekolah dengan mobilnya. Sedangkan aku? Harus jalan kaki, sebenarnya kalau aku ingin berangkat naik bus menuju ke sekolah, bisa aja. Tapi kan sayang uangku lebih baik aku jalan kaki yang jauhnya kurang lebih 50 meter. Namun di tengah perjalanan ada seorang cowok yanf berhenti di samping ku dan di ikuti dua temannya.
-----
Aku mau sedikit diskripsikan tentang Kevin.
Sebenarnya Kevin itu kakak dari Vio, sikap Kevin gak kayak yang kalian pikirkan, sikap Kevin itu sebaliknya yang kalian pikirkan. Sikap Kevin kayak gitu karna ada sesuatu yang ingin Kevin sampaikan tapi belum berani buat Kevin sampaikan.Jangan lupa votenya supaya yang nulis makin semangat. Saya juga tunggu komen dari kalian kalau ada yang kurang atau alurnya kurang jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Antara Kita
Short StoryMencintai seseorang itu mungkin mudah. Namun untuk mendapat cinta orang itu sangatlah sulit.