POV VIOLA
Ternyata aku tidak sengaja tertidur saat jam pelajaran. Tapi untung gurunya gak masuk.
"Udah puas tidurnya?" Tanya seseorang yang berada di depanku.
'siapa dia?' tanyaku dalam hati.
"Udah puas ngeliatin nya?" Tanya dia lagi dan langsung membuyarkan pikiranku.
"Siapa sih Lo datang-datang langsung nanyain gue, kenal aja gak" jawab ku dengan sejujurnya. Bukannya menjawab orang itu malah keluar kelas.Aku langsung mencari keberadaan Aurel saat aku bangun tadi Aurel tidak ada di sampingku. Ternyata Aurel berada di kantin.
'Tapi kenapa dia sama cowok yang mengganggu ku di kelas tadi?. Atau jangan-jangan dia sengaja nyuruh cowok itu buat ngeganggu aku?' batinku.
Aku pun langsung menuju ke arah Aurel yang sedang bersama cowok pengganggu itu. Namun saat aku hampir tiba di sana ada seseorang yang menepuk bahuku dari belakang. Aku pun langsung menoleh kearah belakang ternyata itu adalah Kak Tris
'What kak Tris? Ngapain kak Tris di sini?' Tanya ku dalam hati
"Ada apanya kak?" Tanyaku memberanikan dirinya untuk bertanya.
"Lagi sendirian aja?" Tanyanya balik.
"Hhmmm, gak kok kak saya lagi mau datangin teman saya kak." Jawabku.
"Oh ya udah, kak ke sana dulunya" kata kak Tris, tapi aku hanya mengangguk kan kepala ku sebagai jawabannya.Namun saat aku ingin bertanya siapa cowok itu, ternyata cowok itu tidak ada lagi bersama Aurel. Tapi akhirnya aku tetap menuju meja Aurel untuk bertanya siapa cowok yang bersamanya tadi. Saat aku sampai aku langsung duduk di depan nya.
"Pak baksonya satu" teriakku kepada tukang bakso
"Astaga gilanya Lo Vi? Lo bikin gue jantungan? Coba kalau baru datang itu sapa dulu sahabat Lo ini. Kalau ini malahan langsung teriak minta makanan" kata Aurel panjang lebar
"Hhhmmm" jawabku sambil memakan makanan ku yang baru saja datangAku dan Aurel makan dalam diam, biasanya dia selalu saja cerita panjang lebar. Tapi kenapa dia sekarang pendiam.
"Hhhmmm, Aurel cowok yang bersama mu tadi siapa?" Tanya ku
"Oh yang tadi itu teman kak ku dia kelas 11" jawab Aurel, sedangkan ak hanya ber ohria.Setelah aku dan Aurel keluar dari Kantin, aku dan Aurel menuju ke kelas melewati koridor yang sepi. Namun saat itu ada seseorang yang menarik ku ke arah ruangan dan langsung mendekapku, tapi saat aku ingin berteriak aku terlelap. Dan semuanya menjadi gelap.
******
Maaf update lama, soalnya tugas lagi numpuk banget jadi harus selesai kan tugas dulu baru bisa update.Ccciiieee yang pada kepo Viola nya mau diapain. Aku usahain updatenya Minggu depannya. Jadi sabar untuk menunggu.
Yang baca tolong vote+commennya supaya akunya labih semangat buat bikinnya.
Trima kasih..😃😃😃
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Antara Kita
Short StoryMencintai seseorang itu mungkin mudah. Namun untuk mendapat cinta orang itu sangatlah sulit.