III. Really?

577 86 10
                                    

Enjoy untuk panwinknators!! Siders i see you!!!

***

Jihoon kini berada di depan 8 anggota Eagles yang sedang bersiap-siap latihan. Jihoon akui Ia sedikit gugup ketika melihat semua anggota berkumpul, tatapan yang tertuju padanya membuatnya berkeringat dingin. Setelah pembina memperkenalkan Jihoon, kini Jihoon harus mengatasi sisanya.

Jihoon juga baru sadar ternyata ruang latihan basket sekolah ini besar sekali, kemarin ia bahkan tidak ingat cat ruangan ini warna apa karena efek Bae Jinyoung. Namun, mengingat latar belakang betapa suksesnya tim Eagles ia bisa memaklumi mengapa kegiatan basket ini di manjakan oleh sekolah. Tak bisa dipungkiri setelah melihat sisa anggota nya, ruangnya jadi mirip tempat concert yang tiketnya ga laku, hampa.

Jihoon yang dari tadi hanya mengedarkan pandangan, terkejut ketika salah satu anggota tim Eagles mendehem memberi sinyal untuk Jihoon yang daritadi tidak bicara. Jihoon yang sadar dengan cepat meluruskan punggung dan menundukkan kepalanya tanda berkenalan.

"Halo nama Saya Jihoon, Manajer baru kalian" Setelah berhasil melontarkan beberapa kalimat yang Jihoon sadari bahwa ia hanya mengulang kata dari Pembina, Jihoon mencoba melepas kegugupan dengan menatap ke depan dan memasang senyum se natural mungkin.

Tatapan Guanlin, Jinyoung dan Seonho yang ia rasakan paling ramah, sebaliknya Dongho yang paling tidak bersahabat, beberapa anggota terlihat tidak peduli atau bingung.

Wajah Dongho memang pada dasarnya sudah menakutkan, tapi tak di dipungkiri tatapan matanya membuat penampilannya tambah menyeramkan, meskipun Guanlin memberi informasi bahwa Dongho sebenarnya hanyalah Singa berhati kucing, Jihoon sih memilih percaya saja.

"Ehem.. karena Saya tidak suka bertele-tele, Saya akan mengumumkan sesuatu hal penting untuk tim ini"

Kali ini ruangan terdengar hening, anggota yang tadinya sibuk memainkan bola pun tidak terdengar, aktifitas mereka terhenti seketika. Jihoon yang merasa puas karena sukses membuat perhatian mereka tertarik, lalu menarik nafas.

"Hari ini Saya memutuskan untuk mengangkat Lai Guanlin menjadi Kapten tim Eagles"

5 detik hening, Justin yang dari tadi hanya melamun tidak mengerti kini membuka matanya lebar, tiba-tiba mengerti atau mungkin tambah bingung.

"Tunggu! Atas dasar apa?!"

Jihoon menatap asal suara, Kang Dongho, yang kali ini berdiri tegap. Jihoon bersyukur jikalau Dongho tidak mendekati dan mencengkeram kerahnya seperti drama-drama di TV, bisa kencing di celana dia.

Terlalu berlebihan memang, karena sebenarnya Jihoon kurang-lebih sudah memprediksi reaksi seperti ini, terima kasih kepada informasi yang ia kumpulkan dan penjelasan singkat berasal dari Guanlin dan pembina kemarin.

Ia bertaruh, 50% dari anggota setuju dengan keputusannya, 25% ragu-ragu, sisanya tidak setuju.

Kim Donghan dan Bae Jinyoung adalah dua anggota yang Jihoon kira termasuk kedalam kategori tidak setuju, meskipun reaksi mereka tidak sekuat seperti yang Dongho berikan. Ketidaksetujuan Donghan terlihat jelas ketika Ia reflek terlihat marah menatap Jihoon dan berganti simpati melihat kearah Dongho saat Dongho mencoba menginterupsi Jihoon. Bae Jinyoung disisi lain tetap menatap Jihoon tidak percaya dan memperlihatkan dengan jelas ketidaksukaannya.

"Sebelum kalian protes, tolong dengarkan baik-baik apa yang akan Saya katakan"

Jihoon menatap kembali satu persatu anggota Eagles, kali ini hanya Donghan dan Jinyoung yang terlihat kesal, Guanlin disisi lain menatap Jihoon khawatir.

Misunderstand ❤Panwink❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang