👑💋
"Naya! Gambarin gue komik yaoi, dong" kata Sani.
"Gak ah, lu kagak bayar, males gue" kata Naya.
"Ya, elah. Masing aye lu sama temen sendiri" kata Sani.
"Tau lu Nay!" Sambung Ade.
"Selow aja sih Nay! Lu minta berapa? Nanti gue bayar" Kata Kae dengan sombong. Mentang-mentang holkay.
Ok, jadi tuh Naya, Sani, Ade, dan Kae adalah pecinta sesuatu yang berhubungan dengan dunia gay. Mereka itu gerombolan fujoshi yang selalu haus akan yaoi di real life. Mereka menyebut gerombolan mereka dengan YIRL (Yaoi In Real Life). Sebenarnya itu adalah do'a mereka supaya ada yaoi yang seperti itu.
"Eh, liat deh" kata Sani menyenggol Ade dengan sikutnya.
"Apaan, dah?" tanya Ade.
"Itu Zaky sama Nopal berduaan terus ya. Jadi setuju banget nih gue kalo mereka pacaran" kata Sani.
"Ya, gue juga setuju. Gimana kalo kita buat mereka pacaran aja" Selak Kae.
"Ok lah" Kata Ade.
Jadi kenapa Naufal di panggil dengan sebutan Nopal? Karena menurut Sani, Nama itu sangat cocok dengan wajah Naufal yang imut-imut binggo. Padahal sama sekali gak ada hubungannya.
👑💋
Karena hari ini free class, jadi bebas. Naya, Sani, Ade, dan Kae lebih memilih untuk kekamar mandi berjamaah. Biasa nya mereka nonton anime yaoi berjamaah.
"Eh, ini kok gede banget yak" Kata Kae
"Yo'i, gede lebih yahut" kata Sani
"EH LU PADA NGAPAIN DI KAMAR MANDI BERJAMAAH?!" teriak Zaky yang kebetulan lewat kamar mandi cewe.
"Kepo banget dah lu!" Kata Naya
"Eh, lu ngapain Zak?" tanya Sani
"Kepo banget, dah lu!" Kata Zaky
"Sama Nopal lagi, ih... makin demen, dah gue liat lu berdua" kata Ade dengan mata berbinar-binar.
"Ya, dong. Emang lu jones. Dah, ya gue mau ke kamar mandi cowok dulu. Bye!" kata Zaky, kemudian pergi bersama Nopal.
"Lanjut, lah nonton nya" ajak Naya.
👑💋
Bel istirahat berbunyi. Semua murid pergi kekantin.
"Eh, kantin gak?" Tanya Kae.
"Gue gak, ah mager" tolak Sani.
"Gue juga" tolak Ade.
"Ya, udah. Sama gue aja, yuk. Kali aja di kantin ada uke sama seme" ajak Naya
Kae dan Naya pergi ke kantin, sedangkan Sani dan Ade di kelas. Mereka sibuk baca fanfiction di wattpad.
"Eh, anterin gue ke meja piket, yuk!" ajak Ade
"Ngapain, dah?" tanya Sani
"Beli yogurt" kata Ade
"Ayok, lah!" kata Sani
Mereka beli yogurt berdua. Tak lama, tiba-tiba Sani memanggil Daffa.
"Renjun...." panggil Sani.
Grup YIRL panggil Daffa dengan sebutan Renjun. Entahlah kenapa, yang jelas karena muka nya mirip sama Renjun yang di boyband Korea.
"Eh, Sani" sapa Daffa. "Eh, ada Ade juga" lanjutnya.
"Gimana kabar Devan?" tanya Sani
"Tau lah, bomat" jawab Daffa
"Ya udah, lah gue bakil ke kelas dulu yak...! Bye!" Pamit Sani
"Bye Renjun..." pamit Ade
"Yo'i"
👑💋
Bel sudah bunyi, semua murid-murid pada masuk ke kelas nya masing-masing.
"Eh, Nay!" panggil Sani.
"Apaan, dah?" tanya Naya.
"Lo punya komik yaoi terbaru, gak?"
"Nggak punya, gue udah nyari sampai botak. Tapi gak ada juga, lu tau lah Indonesia"
"Ya, coba aja begitu di bolehin"
"Yo'i. Lu tanya Kae aja, kan dia kemarin kakak nya habis dari Jepang"
"Oh, iya ya. Ya udah"
"Kae punya komik yaoi keluaran terbaru gak?"
"Ada, dong"
"Pinjem, dong"
"Ya, udah. Tapi ada dirumah"
"Ya, gimana sih lu"
"Lu kerumah gue aja. Sekalian, tuh ajak anak YIRL lainnya"
"Yo'i lah"
👑💋
Sedikit yak, selow masih permulaan. Nyantai aja lah...
Salam dari Fujoshi kebanggaan nya YIRL
Gue masukin nama Daffa dan Devan. Sorry, ya..
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaky Dan Naufal
Short StoryLelaki berumur 17 tahun, bernama Naufal adalah seorang gay. Hal itu terjadi setelah segerombolan fujoshi yang terus menginginkan Naufal untuk berpacaran dengan Zaky. Awalnya memang Naufal tidak menginginkan hal itu. Tapi lama-kelamaan Naufal juga ja...