(D) Hari Perpisahan

3.1K 223 19
                                    


👑💋

Naufal pov

Hari ini gue udah rapih dengan pakaian gue. Gue udah janji sama Sani dan yang lainnya, untuk pergi ke pusat perbelanjaan.

Kata nya, sih mau menghabiskan hari terakhir dengan Sani. Gue binggung, dah mereka itu nyumpahin Sani pergi jauh, apa gimana sih? Pake salam perpisahan segala.

Udah mantap, sekarang gue cus ke tempat ketemuan.

Sesampainya, gue langsung duduk di tempat yang telah disediakan. Disini cuma ada Sani dan tukang takoyaki. Ya, kita janjian di gerobak takoyaki yang dekat sekolah 'Patrick school'.

"Eh, Sani, yang lain pada kemana?" tanya gue setelah duduk.

"Oh... Pada masih di jalan kali"

Gue bingung mau ngomong apalagi, habisnya gue sedih kalau ngeliat Sani. Keinget terus sama kenangan-kenangan manis gue dan Sani.

Gak deng.

Gue males aja ngomong yang gak penting.

Sani sekarang lagi ketawa- ketiwi sama tukang takoyaki nya. Dan gue? Berasa jones banget, dah.

Dari pada gue keliatan jones banget, mendingan, gue mesen takoyakinya. Sekalian juga, biar tuh tukang kerja.

Kerja yang bener, ya mas, jangan pacaran mulu.

👑💋

Zaky pov

"MAK!!! LIAT SEMPAK ZAKY YANG WARNA UNGU, GAK?!"

"LAH, MANE GUE TAU, KAN ADA DI LEMARI ELU TONG"

"GAK, ADA MAK!!!"

"OH... YANG UNGU YAK?!" tanya Mak gue sambil teriak. Perasaan, tadi gue udah bilang, sempak yang warna ungu, dah. Maklum, kuping Mak gue rabun *Budek, kali*.

"DI PAKE SAMA BAPAK ELU TONG. HABIS NYA, SEMPAK BAPAK LU PADA ILANGAN. JADI, GUE KASIH SEMPAK LU DULU AJA, BUAT JAGA-JAGA"

Hadew.... Masa sempak aja gantian, sih. Tapi... Mang nya muat, ya? Punya Bapak gue, kan gede dan panjang. Sedangkan gue? Jangan ditanya. Gede banget...

Inilah kebiasaan gue sama Mak gue, kalau lagi kehilangan barang. Teriak-teriakan.

Akhirnya, mau gak mau, gue nyari sempak yang lain, dah. Padahal gue udah siapin, tuh sempak dari jauh-jauh hari.

Setelah rapih, gue langsung pergi ke tempat janjian.

Setelah sampai, gue ngeliat Naufal dan Sani udah ada disitu.

"Woi!" panggil gue

"Ini dia nih, yang ditunggu akhirnya datang juga," kata Naufal.

"Ciee... Yang nungguin gue"

"Apaan, sih lu!"Jawab Naufal ketus.

Btw, kalau dia marah, makin lucu aja, ya...

"Udah-udah, gak usah berantem. Sekarang, kita langsung ke mall nya aja" kata Sani.

"Yang lainnya?" tanya Naufal

"Naufal gak butuh yang lain, kan ada aku..." goda gue.

"Apaan, sih lu!" Ketus lagi dia, makin gemes, issh...

Gue ngeliat dia pergi, menjauhi gue sambil membawa motornya.

Gue di tinggalin berdua sama Sani? Eh, gak deng untung masih ada tukang takoyaki nya.

"Tae... Gue pergi dulu, ya"

Dan sekarang, gue liat kearah Sani yang lagi ngomong sama tukang takoyakinya.

"Iya..."

"Lu beneran gak mau ikut?"

"Enggak dulu, deh San"

"Yah... Kok gitu, sih?"

"Lain kali aja, ya Neng cantik. Abang lagi dagang dulu. Buat kamu dan anak-anak kita nanti"

Issh... Sumpah, gue geli ngeliat mereka mesra-mesraan. Pake ada acara ngomong anak-anakan lagi. Issh... enek, cuk !

👑💋

Gue sama yang lainnya udah ngumpul di depan bioskop, mau nobar. Rencananya, sih mau nonton film yang lagi hits. Tapi, gak ada yang hits. Karena yang hits, itu harus gue! Gak ada yang lain!

G deng.

Setelah selesai nonton, kita pergi makan dan main di Timejone(s)

Setelah itu, tiba lah salam perpisahannya.

"Sani... Jangan lupain gue, ya..." kata Kae.

"Sani... Lu harus jaga diri baik-baik, ya...'' kata Ade.

"Sani, kenapa, sih lu harus pindah?" kata Naya.

Semuanya ciwi-ciwi pada pelukan. Tiba-tiba... Naufal ikutan.

Pluk...

"Lu sungguh kejam, Sani..." kata nya.

Sumpah, kenapa jadi drama banget, ya. Biar dianggap baik, carmuk dikit, ah.

"Sani... Gue tau ini keputusan lu, jadi kita sebagai teman yang baik, akan terus mendukung keputusan lu" kata gue dengan sok cool.

Semuanya pada melepas pelukannya, dan menatap ke gue. Sedangkan gue hanya cengir kuda, doang.

"Sok cool, lu!"kata Kae

"Gak usah carmuk, deh Zak!"Kata Naya

"Sok bijak, tau gak?!"kata Ade

Setelah ngomong itu, semuanya pergi ninggalin gue, sendirian. Berasa makin jones.

👑💋

Hehe makin tijel+gaje yak

Salam perpisahan....

SaniUnuy

Tbc

Zaky Dan NaufalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang