TANAH SUCI AFTOKRATOR

107 3 0
                                    

"Oh iya , markas telah berkali-kali di bom beberapa saat yang lalu, apa mereka baik-baik saja?"

" mereka akan baik-baik saja tachikawa dan Toma berada di markas . dan jika ada masalah genting sekalipun. Direktur Markas Pusat Shinoda dia masih ada di sana. Dan lagi Jika mereka benar benar sedang dalam bahaya , kita tau kalau dia mulai bergerak".
==================================
"Hei hei kau meratakan bangunannya lagi ya, Amo?"

"Akito?"

"Kau ini , cobalah sedikit menahan diri."

"Aku tidak mau itu terlalu merepotkan . Mereka hanyalah lalat kecil yang memiliki kemampuan yang membosankan . sama sekali tidak membuatku bersemangat Akito-san"

"Bagus sekali kalau kau bisa santai . Maaf , tapi bisakah kau mengatasi wilayah yang di tugaskan kepada orang itu ?"

"Maksudmu!! Akito jangan jangan!?"

" Musuh akan mengeluarkan senjata besar mereka dan dia pun harus ada di sana ."

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Target telah Dikonfirmasi , kawanan bayi burung(manusia) . Sepertinya mereka telah mengevakuasi penduduk ." suara lembut wanita terdengar mengandung niat jahat

"Begitu rupanya pantas saja tak ada yang merespon saat kita menyerang sarang mereka."

"kirimkan Monster Borm sekarang !!!. Baiklah , mari kita tangkap bayi burung itu. Energi manusia Meeden telah tersebar dengan baik . Panggung telah diatur agar rabbit melakukan tugasnya . Fakta bahwa Trigger Bayi burung tak memiliki fungsi melarikan diri telah diungkap oleh penyelidikan Rad. Sesuai rencana , merekalah target sebenarnya . Kalian semua , bermainlah dengan Prajurit Meeden. Untuk memastikan mereka tidak tak ikut campur dengan tugas Rabbit "

"Monster merek baru GAWAT !"
"Chika lari ......"

Osamu melihat chika berdiri degan takut dan gemetar sampai tak bisa melarikan diri , monster terlihat mendekati Chika "Apa yang kau lakukan Chika CEPAT LARIIII....!!!!!"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Flash Back!

"Chika - Chan bisa kita bicara " terdengar suara gadis dengan ceria mengajak Chika berbicara

"Hah baiklah Krystal - san "

Mereka berdua pergi ke toko ice cream dan memesan Ice fruit

"Ini Chika chan"

"Terima kasih krystal - san"

"Chika chan kau adalah anak yang baik . Osamu dam Yuma selalu melindungimu tetapi ada saatnya mereka tidak melindungimu pada saat itulah kau yang harus melindungi temanmu mengerti "

"Baik krystal - san"

*aku juga ingin bisa bertarung dengan kekuatanku sendiri , Kali ini... Teman temanku AKU AKAN MENYELAMATKAN MEREKA!* dengan cepat Chika mengambil senapan di depannya dan menghubungkannya --terhubung dengan trigger--

DUARRRR!!!! suara tembakan menggemparkan tempat itu menghantam monster dengan kekuatan dahsyat dari senapan Amatori Chika
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dari arah berlawanan sebuah mobil sedang melaju dengan kencang nya

"Ahh dasar , kenapa kita begitu terlambat "

"Karena kita harus menjemputmu dari sekolah Kitora!"

"Hah yang benar saja Yuzan!"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Reaksi Trion macam apa tadi? Apa itu black trigger "

"Tidak itu bukan black trigger. Reaksi itu dari trigger biasa "

"Musuh kuat lagi ya? mereka sudah menghancurkan dua Mod Rabit !"

World TriggerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang