1

5.4K 474 1
                                    

Jaejoong sedang menggerutu pasalnya ia kesal dengan kelakuan sang eomma belakangan ini yang selalu membawakan yeoja-yeoja untuk di kenalkan padanya.ia tau ia tampan tapikan tidak harus segitunya.

"hahhh.." Jaejoong menghela nafas lelah saat berjalan ke parkiran untuk pulang.

Di sisi lain Yunho yang sedang berbicara dengan sang eomma melalui telfon tidak menyadari seseorang yang sedang menatapnya intens di samping pintu mobilnya.

Jaejoong yang merasa tertarik dengan Yunho langsung mendekatinya dan sedikit menepuk punggung Yunho yang sudah mematikan panggilan di ponselnya.

"hwaa.." Yunho terkejut.Jelas terkejut karna setaunya ia hanya sendiri di sini dan ini sudah hampir sore.

Jaejoong yang mendengar hanya mengedipkan matanya lucu sambil menatap Yunho yang menatapnya balik.

"hyung..Joongie ingin berkenalan boleh?"  tanya Jaejoong dengan tatapan polosnya yang membuat siapa saja gemas tak terkecuali Yunho.

"hmm?"
"namaku Jaejoongie hyung..nama hyung siapa?"
"namaku Jung Yunho..nah mengapa kau masih di sini bocah?ini sudah hampir sore." Yunho yang melihat Jaejoong masih mengenakan seragam tau bahwa Jaejoong masih anak sekolah.

Tiba-tiba Jaejoong teringat akan ibunya yang lagi-lagi menyuruhnya cepat pulang karna ada yg ingin di kenalkan padanya.

"Hmm..baiklah Joongie pulang dulu nee hyung.." ucap Jaejoong lalu memasuki mobilnya dan pergi meninggalkan Yunho yang keheranan dan akhirnya pergi pulang.

Seminggu berlalu Jaejoong dan Yunho sering bertemu bahkan Jaejoong beberapa kali meminta Yunho untuk menemaninya jalan-jalan enteh hanya sekedar ke taman atau ke kedai eskrim langganannya.dan Yunho yang beberapa hari ini mengenal Jaejoong sebagai anak yang ceria dan baik merasa jantungnya berdebar-debar setiap matanya bertemu dengan mata indah Jaejoong.ia tidak bodoh ia tau ia mulai mencintai anak itu.

"ugh ini gawat aku sampai jatuh hati kepada seseorang yang seumuran dengan adikku bahkan ia namja.."

Jaejoong yang baru pulang dan berjalan dengan riang dengan senyuman yang tak lepas dari bibirnya mendapat perkatian aneh dari kedua orang tuanya.tak biasanya anak itu pulang dengan berseri-seri tapi seminggu ini ia terlihat sangat senang.

"Joongie" eomma memanggil Jaejoong yang ingin berjalan menaiki tangga untuk langsung ke kamarnya.

"nee eomma.." Jaejoong berjalan mendekati ruang keluarga dan di sana ada sang appa dan eomma yang masih memperhatikannya.

"sepertinya belakangan ini Joongie sedang senang.." ucap sang eomma sambil mengelus kepala Jaejoong sayang.

"hehe" Jaejoong hanya terkekeh mengingat seminggu ini ia bisa dekat dengan beruang tampannya.

"sepertinya uri Joongie memiliki yeojachingu sampai seperti ini.." ucap sang appa menggoda Jaejoong.

"hah?tidak appa haha..Joongie sebaiknya naik dulu untuk mandi..Joongie sayang eomma appa.." Jaejoong beranjak meninggalkan tempat itu

Seperginya Jaejoong kedua orang tuanya saling berpandangan heran.

Sebulan berlalu Yunho dan Jaejoong makin lengket bahkan sekarang mereka sudah menjadi kekasih tanpa di ketahui siapapun.

"Yunnie apa Yunnie masih mengajar?" tanya Jaejoong yang sedang menikmati makanan saat sedang istirahat.

"tidak boo aku sudah selesai mengajar dan akan menunggu nanti saat kau pulang."

"whaa..baiklah Yunnie..apa Yunnie sudah makan?"

"sudah boo apa kau sedang makan?"

"humm..Joongie sedang makan.."

"Jaejoong!!!" teriak kedua sahabatnya dari kejauhan

"hwahh..Yunnie nanti Joongie menunggu di tempat biasa nee?aish mereka menggangu saja" ucap Jaejoong sedikit kesal dan mendapat kekehan dari Yunho di sebrang telfon sana.

"haha makanlah yang banyak boo..aku menunggumu nanti..saranghae"

"nado saranghae Yunnie" ucap Jaejoong segera mematikan ponselnya.

"kau habis telfon dengan siapa Jae?" tanya Changmin sahabatnya

"rahasia"

"yakk uri Joongie sekarang main rahasia-rahasiaan..apa kau bertelfon dengan kekasihmu?" ucap Junsu penasaran.

"aish..dasar pantat bebek diamlah aku sedang makan." ucap Jaejoong sedikit mengalihkan perhatiannya dengan wajah memerah.

Changmin dan Junsu saling berpandangan mengerti bahwa yang Junsu katakan itu memang benar.

"Joongie mengapa merahasiakannya?" Changmin juga penasaran pasalnya Jaejoong tak pernah dekat dengan wanita manapun.
"aigo uri Joongie.."

"yak kalian..kaliankan ember sekali!apa-apa lapor eomma..kalau eomma tau Joongie bisa di introgasi 24 jam"

"seperti kau tidak saja pada eommaku" ucap Changmin

"eomma Jung itu beda...kalau eommaku kau tau sendiri"

"baiklah setidaknya kau mengenalkannya pada dua sahabatmu ini.."

"huhh..baiklah bagaimana hari sabtu besok?"

"setuju!" ucap keduanya semangat dan Jaejoong hanya memutar matanya malas.

Yunho dan Jaejoong kini tengah asik menikmati suasana pantai dengan Yunho yang memeluk Jaejoong yang duduk bersandar pada dada bidangnya.

"Yunnie~"
"hmm?"
"besok sore apa kau sibuk?"
"tidak boo..selalu ada waktu untukmu"
"Yunnie sahabatku tau aku memiliki kekasih dan ingin bertemu denganmu..menurutmu bagaimana?"
"aku ikut kau saja boo lakukan apapun yang menurutmu baik" Yunho tersenyum dan mengecup pipi Jaejoong karna ia sangat menggemaskan.

"yeyy...besok Yunnie menjemput Joongie?"
"nee Yunnie akan menjemput princess"
"hehe gomawo yunnie!"
"nah sekarang lebih baik kita pulang.aku tak ingin kau kelelahan"
"baiklah ayo kita pulang"

[END] MA BF [YUNJAE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang