5

4.3K 405 7
                                    

5 bulan berjalan dengan cepat kini kandungan Jaejoong sudah memasuki bulan kedelapan dan Yunho belajar dengan cepat berkat otak jeniusnya yang dengan mudah menyerap semua yang ia pelajari.

Yunho dan Jaejoong menikah sebulan setelah pertemuan keluarga itu dan kini mereka adalah sepasang suami istri yang harmonis karna sesibuk apapun Yunho ia selalu menomorsatukan Jaejoong di atas segala-galanya.

"Yunnie~" rengek Jaejoong saat tengah duduk di sofa kantor Yunho.Yunho yang tengah membaca berkas-berkasnya merapihkan dan beranjak mendekati istrinya yang belakangan mulai mengeluh.

"ada apa boo?" tanya Yunho sambil mengelus perut besar Jaejoong

"aku ingin tidur.. Yunnie memelukku nee?"
"baiklah kita kekamar aku tak mau baby merasa sempit tidur di sofa"
"andweeee~aku ingin di sini sangat nyaman Yunniee~"
"hahh..baiklah..tidurlah aku akan memelukmu"

Setelah Jaejoong tertidur Yunho mengangkatnya dan memasukkannya ke kamar yang ada di ruang kantornya.Yunho menyelimuti Jaejoong dan mengecup pipinya sebentar sebelum meninggalkannya untuk berkutat dengan berkas-berkas yang menumpuk itu.

Di bulan-bulan sebelumnya Yunho di pusingkan oleh masa mengidam Jaejoong.memasuki bulan selanjutnya Jaejoong hanya mengeluh sering lelah dan kadang sampai terisak saking lelahnya.

Bulan ke 9 bulan kelahiran baby.Jung Yunho dengan setia menemani istrinya di rumah sakit dan meninggalkan pekerjaannya sementara.

Setelah penantian panjang akhirnya anak laki-laki pertama Yunho dan Jaejoong lahir dengan sehat dan sungguh duplikat Yunho wajahnya matanyapun menurun dari Yunho sangat tampan.

Selama dua tahun terakhir Yunho Jaejoong dan buah hati mereka selalu menemani Yunho kemana saja untuk urusan perkerjaan.dan kiri KJ Group adalah sebuah perusahaan yang terpandang dan memiliki beberapa anak perusahaan di beberapa negara.tentu itu semua berkat kerja keras suami Jaejoong demi membahagiakan anak dan istrinya.

Jung Moonbin anak berusia 2 tahun duplikat sang ayah sangat menggemaskan bahkan otak pintarnya menurun dari sang appa.Yunho selalu mengenalkan anak dan istrinya kepada semua kerabat kerjanya.

Kini Yunho dan Jaejoong sedang menikmati indahnya kota paris dari dalam kamarnya sedangkan Moonbin tertidur pulas di kamar sebelah.

"Joongie aku sangat mencintaimu"
"aku juga bear..sangat sangat mencintaimu"
Jaejoong yang dulu berusia 17tahun terlihat masih polos kini tumbuh sebagai sosok ibu yang sangat menawan pria yang tampan dan cantik di saat bersamaan.

"kau tau keinginan terbesarku dulu bear?"
"hmm..apa?"
"menjadi seorang istri memiliki suami yang sayang kepadaku dan anak-anakku..dan ternyata itu memang terjadi..dan aku bisa memiliki anakku sendiri..sungguh Tuhan sangat sayang kepadaku."

Yunho menatap kedalam mata Jaejoong dan mengecup bibirnya pelan Jaejoong mengalungkan tangannya dan melingkarkan kakinya naik ke atas gendongan Yunho.Yunho yang merasa istrinya sedang ingin langsung membawanya ke dalam kamar dan menaruhnya pelan di atas kasur.beruntung Moonbin saat tidur tidak akan pernah terganggu oleh apapun sampai pagi jadi kegiatan mereka tidak akan terganggu.

Setahun setelahnya Jaejoong di nyatakan kembali mengandung dan tentu itu membuat keluarga Kim dan keluarga Jung sangat senang.

Alasan pertama adalah karna Changmin yang mengotori otak anaknya untuk meminta adik kepada appa dan eommanya sampai merengek dan mogok makan sungguh perjuangan Moonbin seperti Yunho jika ingin harus di turuti. mau tak mau mereka menuruti keinginan sang anak dan selalu melakukan itu di saat ada kesempatan semisal Moonbin pergi bersama kakek dan neneknya.

Jaejoong kembali melahirkan seorang anak laki-laki hanya anak itu menawan lebih mirip Jaejoong benar-benar duplikat seorang Kim Jaejoong.

Jung Moonbin dan Jung Taeyong beranjak dewasa entah waktu terlalu cepat berlalu dan mereka akan membuat kisah mereka di jalan mereka masing-masing.Yunho dan Jaejoong selalu hidup dengan bahagia bersama keluarga kecil mereka.saling berbagi cinta dan kehangatan.berbagi kasih dan sayang bersama.

TAMAT
END

Dan cerita ini selesai dalam waktu 1 hari~ semoga menghibur..jangan lupa vote dan komennya.
Maaf kalau hutangku yang lain masih ada tapi aku bikin cerita baru..aku bakal usahain untuk nyelesaiin cerita lainnya yang belum terselesaikan kalau moodnya sudah ada.hehe //ditabok pembaca//







[END] MA BF [YUNJAE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang