2

3.8K 392 3
                                    

Keesokan harinya..Yunho dan Jaejoong sudah sampai di sebuah cafe di mana kedua sahabatnya sudah menunggu.
Jaejoong yang berjalan mengenggam tangan yunho yang berjalan di belakangnya langsung menyapa kedua sahabatnya.

"hai min!su!sudah menunggu lama?"
"sangat lama sampai aku kelaparan sekarang.."
"yak Min kau sudah makan 3 porsi kue dan milikku juga!" ucap Junsu kesal karna kuenya yang juga di makan oleh Changmin

"hah..sudahlah..ayo kenalkan ini Yunho kekasihku." ucap Jaejoong senang dan Yunho hanya tersenyum dan memberi salam.

"nee..salam kenal aku Jung Yunho.."

Changmin yang mengenal suara dan nama itu perlahan berbalik untuk melihat apakah pendengarannya tidak salah.

"yakk hyungg!!" Changmin terkejut melihat kakaknya ada di sini dan apa tadi?kekasih Jaejoong??hyung??
"huh??Minnie?" Yunho juga terkejut melihat adiknya yang duduk menatapnya tidak percaya
"kalian kenapa?" tanya Jaejoong heran
"Jae kau serius berkencan dengan hyungku?"
"hah?"
"itu Jung Yunho dia hyungku"
"hah??jadi Yunnie hyung dari Minnie?" kaget Jaejoong tak menyangka selama ini ia berkencan dengan Yunho yang ternyata kakak dari sahabatnnya.
"hmm..memang..." ucap Min malas.ia akan meminta apa saja pada hyungnya itu haha lihat saja..

Jaejoong dan Yunho seharian di introgasi oleh Changmin menanyakan bagaimana dan kapan mereka bisa kenal dan bersama.Changmin cukup terkejut pasalnya hyungnya ini tidak pernah menunjukkan ketertarikan pada seseorang.

"aku terkejut mengetahui kau bersahabat dengan adikku" ucap Yunho di dalam mobil
"hmm aku juga..kebetulan sekali..aku tau Changmin memiliki hyung dan eomma Jung pernah bercerita tapi tak pernah melihatmu .."
"hah?kau tau eommaku juga?"
"tentu aku sering bertemu eomma Jung"
"hahh...sepertinya aku yang terlalu banyak bekerja sampai tak tau adikku memiliki sahabat yang sangat cantik seperti ini"
Ucap Yunho sambil tersenyum
"aish Yunnieee~" Jaejoong malu karna Yunho mengatainya cantik.sungguh tidak ada yang boleh mengatakan Jaejoong cantik selain Jung Yunho atau akan menerima amukan gajah yang satu ini.

Jaejoong yang sudah lulus-lulusan hari ini di jemput oleh Yunho yang membawakannya sebuket mawar merah yang cantik.

"selamat atas kelulusanmu boo Jae"
"terimakasih Yunnie~" Jaejoong yang senang langsung memeluk Yunho di depan umum sepertinya kalau sudah bersama Yunho Jaejoong akan melupakan sekitarnya.

"ehem.." suara Changmin dan Junsu yang sedari tadi menatap kedua orang itu bosan. Bagaimana tidak bosan kalau selama 7 bulan mengetahui Yunho dan Jaejoong yang berpacaran selalu di suguhkan hal-hal macam itu.

Yunho dan Jaejoong melepaskan pelukan mereka dan menatap kedua orang yang masih balik menatapnya.

"selamat Min Su.." ucap Yunho mengacak rambut keduanya sayang.

"yakk!!terimakasih hyungg!!!" ucap keduanya

"karna sekarang kelulusan kalian hyung akan memberikan hadiah berlibur!" Yunho memang merencanakan sebuah liburan, ia ingin mengajak Jaejoong untuk berlibur melepas penatnya.

"sungguh Yunnie?"
"tentu..apapun untukmu boo"
Haish kedua orang yang senang tadi kembali menatap kedua orang itu bosan.

Seminggu setelahnya mereka Yunho,Jaejoong,Changmin,dan Junsu pergi berlibur ke pulau Jeju.

Junsu dan Changmin sangat senang kesana kemari membiarkan kedua orang yang asik pacaran itu menikmati liburannya.tentu Junsu dan Changmin tidak di tinggal berdua  tapi mereka bersama Kyuhyun teman Yunho.

"nahh boo apa kau senang?"
"tentu sangat Yunnieee~gomawooo" ucap Jaejoong memeluk Yunho erat.

Setelah puas berjalan-jalan malamnya mereka kembali ke hotel untuk beristirahat.

Yunho dan Changmin sekamar sedangkan Junsu dan Jaejoong sekamar.Yunho tak tau otak evil adiknya itu sedang berkerja menyusun sebuah rencana saat ini.

Jaejoong yang baru saja menyelesaikan mandinya keluar dan terkejut mendapatkan Changmin yang ada di kamarnya juga.

"min?sedang apa?"
"hehe Jae tidak..hanya sedang mengobrol saja..bagaimana kalau kau ke tempat Yunho hyung sebentar?kasian dia sendirian di kamar..aku masih ingin mengobrol dengan Suie" Jaejoong yang ia ia saja beranjak dan pergi ke kamar Yunho.sedangkan Yunho yang masih mandi tidak menyadari Jaejoong yang datang kekamarnya.

Changmin dan Junsu mengendap dan mengunci kamar itu dari luar
"min apa tidak apa?"
"sudahlah Su biarkan mereka bersama"
"bagaimana kalau kau menemariku mencari makanan?" ucap Changmin sambil menaik turunkan alisnya.
"hahh...mengapa otakmu itu hanya ada makanan saja sih.."
"hehe..ayolah.."
"baiklahh~"

Sedangkan Yunho yang sudah menyelesaikan mandinya keluar dengan hanya menggunakan handuk yang melilit di pinggangnya.Jaejoong yang melihat terpesona oleh tubuh Yunho yang sangat menggiurkan.Yunho menatap horror Jaejoong yang tengah menatapnya itu tanpa berkedip..

"err...b-boo m-mengapa kau di sini?"
Jaejoong yang tersadar dari lamunannya merasa pipinya memanas dan membuang mukanya agar tidak menatap Yunho yang membuatnya merasa gelisah.

"eemm...t-tadi M-Min m-memintaku un-untuk..untuk menemanimu."

"hah?memangnya kemana dia?" Yunho tanpa sadar berjalan mendekati Jaejoong yang sudah memerah dan menahan nafasnya saat aroma dari tubuh kekasihnya itu semakin mendekat.

"i-itu...m-mengobrol dengan Ju-Junsu"
Jaejoong sedang menata hatinya kini sedangkan Yunho menatap wajah cantik Jaejoong terpesona.
"aishh ini tidak benar Jung!" dalam hati Yunho memperingatkan dirinya tapi tubuhnya tidak bergerak sesuai fikirannya.

"ah lebih baik aku menelfon Changmin" Yunho mulai menjauh dan mencari ponselnya tapi setelah beberapa saat ponsel itu tidak di temukannya bahkan Jaejoongpun lupa untuk membawa ponselnya.

Yunho masih betah bertelanjang dada dan berjalan kesana kemari di depan Jaejoong yang sudah akan pingsan melihat kelakuan kekasihnya itu.oh ayolah kekasihnya itu sangat err..sexy aigoo...Jaejoong makin memerah dan makin gelisah di atas tempat tidur.Yunho pun menyerah dan duduk di samping Jaejoong tanpa tau kekasihnya itu makin merona.

"Jae kuncipun tidak ada...hahh...kita terperangkap di sini..memang dasar bocah evil itu.."

Jaejoong tak menjawab perkataan Yunho ia masih menata hatinya sungguh Yunho bisa membuatnya gila sekarang.

Yunho yang melihat gelegat aneh Jaejoong mendekatinya dan menatap mata Jaejoong yang sedari tadi menunduk ia malu..

"kau kenapa Jae?" sungguh Yunho ini sepertinya sengaja.

"a-aku..a-aku..t-ti-" sebelum melanjutkan perkataannya Yunho langsung menyambar bibir cherry Jaejoong yang memang selalu menggodanya dan selalu menjadi candu.

Tanpa sadar keduanya makin larut dalam ciuman bahkan kini Jaejoong berada dalam pangkuan Yunho dan tangannya melingkar di tengkuk Yunho sungguh ini ciuman terliar mereka selama berpacaran.Yunho sepertinya tak bisa menahan nafsunya terbukti ketika kebanggaannya mengeras dan berdenyut ketika bersentuhan dengan bongkahan bokong Jaejoong yang seperti sedang mengelusnya bergerak naik turun karna sangat menikmati ciumannya dengan Yunho.dan saat ini Jaejoong hanya menggunakan celana tidur tipis jadi ia merasakan sesuatu yang berdenyut itu dari tadi.

Yunho sudah tak tahan ia mulai mengecup dan membuat beberapa tanda di tubuh Jaejoong bahkan sedikit mengigitnya di bagian leher.aishh..Jung Yunho sudah gila karna Kim Jaejoong.

Jaejoong yang terbuai tanpa sadar mengelus  dada bidang Yunho yang sedari tadi menjadi pusat perhatiannya Jaejoong juga ingin membuat tanda di sana Jaejoongpun menurunkan wajahnya dan membuat beberapa tanda juga di tubuh Yunho dari leher sampai dadanya.

Yunho yang sudah tak tahan membalikan Jaejoong yang berada di atasnya untuk berbaring dan menatap dalam mata sayu Jaejoong yang sangat menggodanya itu

"Boo..bolehkah?"

Jaejoong mengerti dengan yang di katakan Yunho.ia mengangguk dan menyerahkan dirinya sepenuhnya kepada Yunho malam itu.

[END] MA BF [YUNJAE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang