"Niel kalo udah gede mau jadi apa?"
Tanya seorang anak kecil berpipi chubi."Niel mau jadi dokter bedah, biar bisa nolongin orang yang sekarat"
Ucap bocah bernama Daniel itu. Menurut bocah kecil itu jika orang sedang sekarat harus di oprasi biar bisa sembuh lagi. Makanya dia ingin menjadi dokter bedah biar bisa nolongin orang banyak."Kalo gitu Saka juga mau jadi dokter biar bisa terus bareng sama Niel. Tapi Saka gak mau jadi dokter bedah, Saka takut liat darah banyak"
Celoteh Saka kecil dengan polos. Sekarang mereka sedang main berdua di bawah pohon belakang panti. Ya, Saka dan Daniel adalah anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan. Mereka berdua menjalin persahabatan yang sangat erat. Dimana ada Daniel di situ ada Saka. Begitupun sebaliknya. Baik Daniel dan saka mereka selalu ingin bersama. Makanya Saka ingin menjadi dokter seperti Daniel kelak, agar dia bisa barengan terus sama Daniel si bocah bermata sipit itu."Terus Saka mau jadi dokter apa?"
Tanya Daniel."Gak tau, yang jelas Saka gak mau jadi dokter yang kerjaannya liatin banyak darah setiap hari"
Jawab Saka bingung. Saka gak tau nama-nama bagian kedokteran. Yang dia tau cuma dokter yang suka memeriksanya kalau dia sakit di puskesmas dengan benda berujung dingin yang di tempelin di dadanya."Jadi dokter itu harus berani, Saka gak boleh takut sama darah"
"Tapi Niel Saka takut, Saka gak berani"
"Nanti Niel temenin Saka, jadi Saka gak usah takut lagi kan ada Niel"
"Kita akan sama-sama jadi dokter"
Senyum Saka mengembang."Iya kita akan jadi dokter sama-sama"
Ucap Daniel semangat."Yeeeeyyyyy Saka sama Daniel jadi dokter"
Teriak Saka sambil berlari mengelilingi pohon juga Daniel.Bruk...
Daniel panik saat melihat Saka jatuh. Apa lagi saat Saka mulai menangis, karena lututnya sedikit sobek dan mengeluarkan darah.
"HUWAAAAAA NIEL SAKA TAKUT, ADA DARAH DI LUTUT SAKA"
Teriak Saka membahana."Aduh gimana ini, Niel belum bisa ngejahit luka"
Panik Daniel."HUWAAAAA CEPET PANGGILIN TUKANG JAHIT NIEL. SAKA GAK MAU KAKI SAKA DI POTONG"
Teriak Saka heboh.
.
.
.
.
.
.
.Oy oy yang minta Daniel X Saka nih emak kasih.
Tapi baru prolognya doang ya. Cerita komplitnya nanti nyusul kalo Love is sex 2 udah tamat.
Vote dan komen. Kalo banyak yang minta emak lanjut...
KAMU SEDANG MEMBACA
Emergency Love [END]
RomanceIni hanya cerita cinta antara dokter bedah yang dingin dengan doter anak yang hiper aktif dan pecicilan. Mpreg [DanielXSaka] yang udah baca Balada Anak Kosan pasti tau siapa mereka.