"taeyong."panggil jennie dari luar rumah gue. gue langsung keluar.
"siapa?"tanya gue ke remaja yang kayaknya masih SMP. tapi kayaknya ngga deh, gue familiar sama mukanya. dan juga kenapa coba anak SMP manggil gue tanpa kak?
"ini jennie, yong."kata jen-- hEH? JENNIE? KOK GUE PANGLING?
"o-oh jennie, masuk sini."kata gue. gue sama jennie pun masuk ke-- rUMAH GUE ELAH JANGAN SUUJON.
"mau makan ga jen?"tawar gue. jennie ngangguk.
"mau apa?"tanya gue lagi.
"adanya apa?"tanya jennie yang lagi duduk di sofa itu sambil goyang-goyangin kakinya kayak anak kecil.
"coba aja sebutin kamu mau apa?"tanya gue lagi. ga mungkin kan gue sebutin semua bahan yang ada dikulkas?
"jennie mau nugget aja deh, yong."kata jennie gitu. gue ngangguk terus masuk ke dapur buat goreng nugget.
"nugget aja jen?"tanya gue sambil teriak dari dapur.
"iya pake saos di pinggirnya dikit."kata jennie. gue ngangguk walau tau gabakal keliatan sama jennie.
"ini jen."gue ngasih nugget sama nasi itu ke jennie.
"makasih ya yong."kata jennie. gue ngangguk.
"taeyong ga makan?"tanya jennie. gue senyum.
"ngga, aku liatin kamu aja."setelah gue ngomong gitu jennie ngangguk dan mulai makan.
"jen, ga kerasa ya kita udah deket selama 6 bulan ini."jennie ngangguk ngangguk aja sambil makan nuggetnya. haduh, makin besar saja perasaanku padamu karna tingkah menggemaskanmu jen.
"kamu ga ngerasa apa-apa kalo ada dideket aku?"tanya gue dan nunggu jawaban jennie yang lagi asik ngunyah itu. jennie ngangguk.
"oh ya? gimana?"tanya gue antusias. iYALAH NYET ANTUSIAS WOI PERASAAN GUE SAMA DONG SAMA JENNIE.
"jennie seneng kalo deket deket taeyong, jennie suka."kata jennie yang bikin gue berhenti nafas sejenak.
"suka?"tanya gue sekali lagi untuk meyakinkan. jennie lagi lagi ngangguk. gue curiga dia hidden membernya project pop.
"hmmm, jennie?"gue manggil jennie karna ada ide yang terlintas diotak gue.
"besok ke taman yuk?"ajak gue. jennie langsung noleh ke gue.
"yang ada ayunan sama perosotan?"tanya jennie. gue bingung. iYALAH FAEDAHNYA DIA NANYA GITU APA???
"i-iya ada. mau kan?"tanya gue. dan jennie ngangguk semangat gitu.
"nanti jennie nyamper taeyong ya."kata jennie yang langsung gue bales gelengan. iYA GUE JUGA HIDDEN MEMBER PROJECT POP, KENAPA??!!
"jangannn. biar aku aja yang nyamper sekalian minta izin ke mamah kamu."kata gue. jennie mikir.
"ohh, oke deh."kata jennie sambil ngacungin jempolnya. iyalah! gamungkin idungnya kan?! jangan dibayangin!
🍃🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
why? •taeyong
Mystery / Thriller"Kenapa?"-Lee Taeyong "Kita beda, yong. Jennie beda dari temen temen Jennie."-Kim Jennie [✓Published: 12 September 2017 - 21 September 2017] © ampasbajigur 2017