"jadi lo ngajak gue kesini buat nyari tau jennie, kak?"tanya jiho ke gue. gue ngangguk.
iya, gue mutusin buat nyari tau keberadaan jennie ke jiho.
"eumm, sebenernya s-sebelum jennie menghilang dari gue, g-gue nyatain perasaan gue ke dia. jadi gue penasaran, apa dia ngehindarin gue a-atau emang--"omongan gue kepotong karna jiho ketawa. bajingan.
"hahahaahhaha. maaf kak, gue ketawa. hahaha jadi sebenernya gini kak, jennie ga lagi ngehindarin kak taeyong. dia cuma lagi dalam proses penyembuhan."kata jiho gitu. rasa kesel gue ke jiho jadi berkurang karna kasian denger kakaknya sakit.
"penyembuhan? dia sakit apa?"tanya gue. jiho mikir.
"gatau juga sih, cuma gue tau apa yang dia alamin, cuman persisnya gue gatau nama penyakitnya."kata jiho.
"terus sekarang gimana? apa udah sembuh?"tanya gue. jiho ngangguk.
"dia bahkan udah bisa sekolah kayak anak yang lain."kata jiho. hah? bahkan gue ga pernah liat jennie keluar-- eh tunggu, sekolah? dia masih anak sekolahan? bukannya seumuran gue?
"oh ya? sekolah mana? gue ga pernah liat jennie keluar rumah tuh."tanya gue. jiho ngehela nafasnya terus berusaha senyum.
"dia sering keluar kok kak, bahkan dia sering nyeritain tentang kak taeyong yang baik banget sama dia, dia sedih sekarang gabisa nemuin kak taeyong, dia takut kak taeyong menjauh, jadi dia katanya berusaha menjauh duluan."kata jiho sambil ketawa diakhir kalimatnya. gue otomatis senyum tapi bingung juga.
"pernah liat anak kecil dirumah gue ga, kak?"tanya jiho. gue ngangguk, iya terus hubungannya apa sama anak ke--
"dia kim jennie kak,adik jiho yang selama ini kak taeyong kenal, yang kak taeyong sukain, dia 10 tahun kak tahun ini."kata jiho enteng. aNJING PERKENALAN MACAM APA INI???
end.
🍃🍃
hehe gue bikin end nya 2 versi ya
KAMU SEDANG MEMBACA
why? •taeyong
Misterio / Suspenso"Kenapa?"-Lee Taeyong "Kita beda, yong. Jennie beda dari temen temen Jennie."-Kim Jennie [✓Published: 12 September 2017 - 21 September 2017] © ampasbajigur 2017