"ini ada makanan dari mamah."kata jennie sambil ngasih piring yang diatasnya ada kue itu ke gue.
"iya, sini masuk dulu jen."kata gue. jennie masuk.
"mau minum apa jen?"gue nawarin jennie dari dapur sambil teriak.
"susu aja ka-- eh yong."kata dia. gue masih suka bingung sama dia yang masih suka manggil gue kak. karna emang adenya jennie aja si jiho dipanggil sama jennie itu kak. eh, gatau sih, gue aja ga pernah liat jennie sekolah, jadi gue gatau umurnya.
"oke tunggu ya."kata gue. terus gue bikinin susunya jennie. aPAAN? GUE NYEDUH SUSU BUBUK BUAT JENNIE! SUSU JENNIE GA GUE APA APAIN!
"nih jen."kata gue sambil ngasih susu dan cookies ke jennie. jennie girang terus minum susunya dengan lahap sampe belepotan padahal masih panas.
"ga panas jen?"tanya gue. jennie geleng lucu.
"kamu ga sekolah jen?"tanya gue ragu karna takut nyinggung perasaannya. tapi jennie cuma ngegeleng polos doang. dia ga sakit hati emang gue tanya gitu?
"oh kenapa?"tanya gue lagi.
"kata mamah, jennie dirumah aja nanti bu guru yang dateng ke rumah."kata jennie. bahkan dia manggil dia jennie bukan aku atau gue.
"home schooling ya?"tanya gue. jennie natap gue bingung terus mikir.
"hmm, iya mungkin yong. jennie gatau."kata jennie. gue ngangguk doang. tiba tiba hp gue bunyi. ternyata ada wa dari mamahnya jennie.
mamahnya jennie: yong, tolong jennienya suruh pulang ya dia harus istirahat😊😊
taeyong: oke tante
"jen, kata mamah kamu, kamu disuruh pulang. katanya istirahat dulu."kata gue. jennie yang lagi makan cookiesnya itu ngangguk ngangguk terus berdiri.
"oke deh, kalo gitu jennie pulang dulu ya yong."kata jennie. gue ngangguk dan nganter jennie sampe depan rumah.
"dadah taeyong."kata dia sambil lambai-lambain tangannya dan gue bales.
gimana ga suka coba? dia gemesin banget sih kayak bocah.
🍃🍃
hayo jennie kenapa?
pasti udah ketebak:( karna kayaknya udah mainstream hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
why? •taeyong
Mistério / Suspense"Kenapa?"-Lee Taeyong "Kita beda, yong. Jennie beda dari temen temen Jennie."-Kim Jennie [✓Published: 12 September 2017 - 21 September 2017] © ampasbajigur 2017